19. Anak

51.1K 2.8K 213
                                    

Hei Guys...!!! Welcome Back to my story...!!!!

Author comeback.... Nungguin nggak????

Author harap kalo kalian bakalan antusias dengan kemunculan Author sore ini. Jadi kemarin Author menemukan fakta tidak mengenakkan ya Guys.. tentang kebobrokan Indonesia. Tapi yaudalah... sebagai penulis dan pembaca sih Author berharap yang terbaik untuk kemajuan akhlak masyarakat agar lebih baik lagi.

Oke deh... langsung saja.. hope you enjoy it, let's check this out..

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Acara amal yang dihadiri Dexter dan Bella hari ini sungguh meriah. Dexter tidak mengira bahwa menghadiri acara amal akan terasa semenyenangkan ini sebelumnya. Biasanya acara seperti ini akan terasa sangat membosankan baginya. Namun hari ini Dexter merasakan perasaan berbeda. Acara amal kali ini tampak lebih bermakna.

Di sana, di taman bermain kecil milik yayasan Warm & Cozy yang didatanginya hari ini, terlihat Bella yang sedang bermain bersama anak-anak balita yang tampak lucu-lucu. Istrinya terlihat sangat akrab dengan anak-anak yang baru ditemuinya itu. Melihat hal itu, Dexter merasa istrinya bersinar di bawah cahaya matahari senja. Tampak mengagumkan. Bella begitu bersahaja saat menuntun dua orang balita perempuan dan laki-laki sambil berceloteh riang. Sangat menakjubkan. Pemandangan yang sangat menarik di mata Dexter saat ini.

"dia sangat bersinar ya" ucap seseorang yang memecah konsentrasi Dexter.

Dexter segera menoleh dan menemukan seorang wanita paruh baya berwajah ramah sedang tersenyum menatap pemandangan yang sama dilihat Dexter.

"cantik sekali, penuh perhatian dan kasih sayang" lanjut wanita paruh baya yang merupakan pengelola yayasan ini.

Wanita paruh baya yang akrab dipanggil Madam Ella itu menoleh dan bergantian menatap Dexter yang kini sedang menatap ke arahnya.

"kau sangat beruntung memiliki istri sepertinya di sisimu, sifat penyayangnya pada anak-anak mencerminkan seberapa besar cinta yang dapat ia berikan kepada orang yang berharga baginya" ujar Madam Ella.

Dexter hanya diam mendengarkan perkataan Madam Ella yang sepertinya belum selesai itu.

"terkadang apa yang kita lihat belum tentu sama seperti yang kita pikirkan. Sikap yang selama ini seseorang perlihatkan belum tentu sama dengan isi hatinya" ucap Madam Ella yang membuat Dexter mengerutkan keningnya untuk berpikir.

"saranku, kau harus bisa mengambil hati istrimu sepenuhnya. Seseorang yang memiliki perasaan tulus jika dikhianati akan sangat terluka, dan untuk pemulihannya akan memakan waktu seumur hidup" lanjut Madam Ella, kemudian tersenyum hangat pada Dexter dan menepuk bahu pria itu pelan sebelum ikut bergabung bersama Bella di taman bermain.

Dexter masih diam mencerna perkataan Madam Ella. Apa maksudnya? Apakah ia harus membuat Bella jatuh cinta padanya? lalu apa maksudnya dengan dikhianati? Apakah Madam Ella berpikiran bahwa ia akan mengkhianati Bella? Begitukah? Memangnya kenapa ia harus mengkhianati Bella? Ah Dexter begitu pusing mencerna dan memikirkan perkataan Madam Ella itu.

*

*

*

Dexter melirik Bella yang bersenandung menyanyikan lagu Takeaway dari The Chainsmokers dalam perjalanan pulang mereka. Lagi-lagi lagu itu. Kenapa Bella harus terus menyanyikan lagu itu? Dexter bukannya tidak menyukai lagu itu. Sungguh irama dan melodi lagu itu sangat bagus, ditambah komposisi yang pas perpaduan DJ The Chainsmokers dan ILLENIUM yang sangat easy listening. Hanya saja arti dari lagu itu membuat Dexter harus berpikir.

My Possessive Gay Husband (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang