28. Ternyata Masih Sama (21+)

64.2K 1.9K 288
                                    

Hei Guys....!!! Welcome back to my story...!!!!

Author comeback!!! seneng?? iyalah udah pada ngegas banget kalian ya, ngamuk semua votenya cepet banget sampe target. Author sangat bahagia dong... Coba aja kalian gini dari dulu kan, udah pasti makmur nasib cerita ini.

Oke langsung saja, hope you enjoy it, let's check this out...

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Oh Tuhan lenyapkan saja Bella saat ini. Perkataan Dexter benar-benar membuatnya malu. Dexter benar-benar telah berubah. Bahkan di depan Logan sekalipun.

"sudah, tidak ada jatah lagi" ucap Bella mengeraskan hatinya.

"Bella... ayolah.." rengek Dexter memaksa.

Bella benar-benar pusing dengan tingkah Dexter yang sangat menyebalkan ini. Akhirnya ia mencium kembali suami manjanya itu.

Bella melumat bibir Dexter lembut dan mengusap kepalanya pelan. Memberikan rasa nyaman untuk suaminya itu sampai dirasanya Dexter hanya diam dengan bibir terbuka menerima ciuman Bella. Bella melepaskan ciumannya dan menemukan suaminya telah tertidur. Bella terkekeh pelan dan mencium puncak hidung Dexter.

"kau sangat menggemaskan" bisik Bella sebelum membawa Dexter dalam pelukan hangatnya dan melihat lurus ke depan.

"kuharap kau tidak cemburu dengan kegiatan kami barusan" ucap Bella dengan nada datar yang ditujukan pada seseorang yang masih berada di balik kemudi. Siapa lagi kalau bukan Logan.

[Sebagian Part dihapus,  jika ingin membaca lengkapnya silahkan baca di playstore/playbook dengan link di bio profil author]

TBC

Gimana part kali ini? seneng? atau justru kesal?

Hehehehe... selangkah menuju konflik besar terakhir. Ayo kalian tetap semangat buat baca cerita ini karena Author akan kasih yang terbaik buat kalian dong.....

Chapter selanjutnya akan Author up setelah author rasa waktunya udah tepat yaaahhh....karena malam ini Author udah nepatin janji buat double update, jadi Author minta waktu sebentar yaa... Author akan up lagi saat viewersnya udah sampe 90k ya, sabar ya sayang-sayangkuu...

Then, if you like this part please vote, comment and share. Author tunggu kalian di kolom komentar semuanya...

Oke, see you in the next chapter...

My Possessive Gay Husband (COMPLETE) Where stories live. Discover now