20. Nyaman (21+)

96.1K 3K 307
                                    

Hei Guys....!!! Welcome Back to my story...!!!!

Author comeback lagi, seneng gakkk???? Yeheeeyyy sesuai janji dong, begitu vote sampai 300 langsung update. dan tercapai dong dalam waktu 6 jam saja. Emang harus diginiin dulu biar pada mau ngevote yaa...

Selanjutnya Author bakalan update kalo voters udah sampe 500 di part ini okehh??? Karena Author butuh waktu buat menulis dan author juga butuh support dari kalian semua guysss....

Hehehe... oke langsung saja, hope you enjoy it, let's check this out..

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Hilang sudah segala bentuk pengendalian diri Dexter. Ditariknya tengkuk Bella dan segera diraihnya bibir yang selalu menggodanya itu. Dexter melahap bibir itu, menyesapnya, menghisapnya, menciumnya dalam. Ia curahkan segala perasaannya lewat ciuman itu. Meraup segala rasa manis yang diidamkannya sedari tadi. Menciumnya sampai mereka kehabisan nafas dan terpaksa dilepaskan oleh Dexter.

"hehhh.... Hehhh..." Bella kehabisan nafas.

"hhhh.... I want more.." ucap Dexter sebelum kembali mencium Bella ganas.

Dexter mendorong Bella hingga jatuh terlentang di atas ranjang mereka. Dexter terus menciumi Bella sampai Bella kuwalahan melayaninya. Bella memukul-mukul dada Dexter sampai akhirnya Dexter melepaskan ciumannya dan menurunkan ciumannya menjelajahi area leher Bella. Bagian favorit Dexter yang menguarkan aroma tubuh Bella. Dexter menciumi area leher itu sambil menjilatinya. Karena gemas, Dexter pun menggigitinya dan menghisapnya.

"Aahh... oouhh" desah Bella karena ciuman Dexter yang ganas itu.

Mendengar suara desahan Bella semakin menambah semangat Dexter untuk terus mengeksplor tubuh Bella. Ciuman Dexter telah turun sampai ke dada Bella. Ia merasa kain gaun yang menempel pada tubuh Bella menghalanginya, maka diturunkan kain itu. Karena Bella yang tidak menggunakan bra di dalamnya, maka payudara besarnya langsung mencuat begitu saja. Dexter yang melihatnya langsung berbinar. Entah naluri dari mana, Dexter mendekatkan wajahnya dan melahap payudara itu dengan rakus.

"Aaahh.." Bella kembali mendesah menyadari perlakuan Dexter padanya.

Bella langsung melihat ke dadanya dimana ada Dexter yang tengah mengulum payudaranya dengan bersemangat. Merasa takjub karena perbuatan Dexter yang dinilai sangat berani itu. Karena sebelumnya Dexter sama sekali tidak mengetahui cara berhubungan intim dengan mesra.

Dexter juga menatap mata Bella yang sedang menatapnya. Ia tersenyum sambil mulutnya terus mengulum payudara milik istrinya itu. Belum lagi tangannya yang sedang meremas-remas benda kenyal itu dengan gemas. Seperti mendapat mainan baru, Dexter meremasnya dengan riang.

"Ooohh.. darimana kau belajarh iniih?" tanya Bella disela-sela desahannya.

"hmm.. dari video tentu saja.." jawab Dexter yang senang.

"ternyata benda ini sangat lucu ya, kenyal sekali..." ujar Dexter meremas-remas benda di genggamannya.

"Ahhh" desah Bella sambil memejamkan matanya.

Dexter yang melihatnya merasa begitu takjub. Ia kembali memainkan benda itu dengan riang.

"apakah kau merasa senang benda ini kumainkan?" tanya Dexter yang antusias.

"hhahhh... uhh pelann pell..lanh" rintih Bella karena Dexter semakin kencang saja meremas buah dadanya.

"seperti ini?" tanya Dexter lagi sambil meremas lembut benda di genggamannya.

My Possessive Gay Husband (COMPLETE) Onde histórias criam vida. Descubra agora