34. We Have a Baby Again (21+)

72.5K 1.9K 140
                                    

Hei guys...!!! Welcome back to my story...!!!!

Author minta maaf karena kondisi kesehatan Author yang menurun, jadi Author ketiduran dan terlambat update. Tapi Author usahakan tetap update untuk kalian semua yaa. Semoga kalian tetap setia menunggu Author up.

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Bella sudah menceritakan semua yang ia bicarakan bersama Logan kepada Dexter. Dexter pun merasa sangat bersyukur karena sahabatnya itu sangat membantunya. Dexter juga sudah menjelaskan apa yang selama ini masih tersembunyi dari Bella, tanpa terkecuali. Bella menerimanya dan mengikhlaskan semua yang sudah terjadi.

"Semoga kau senang di sana, Mommy dan Daddy sangat menyayangimu...," ucap Bella pada sebuah makam kecil di taman pemakaman milik keluarganya.

"We love you...," tambah Dexter sambil mencium nisan kecil di sana.

Mereka berdua menatap makan janin mereka yang sudah tiada. Mereka sangat sedih dengan kepergian janin itu, tetapi mereka sudah mengikhlaskan kepergian anak pertama mereka. Dexter dan Bella pun berjalan kembali menuju mobil mereka dengan Bella yang mendorong kursi roda Dexter. Di tengah perjalanan, angin berhembus lembut menyapa mereka seolah salam sayang dari anaknya.

Bella menunduk pada Dexter yang juga tengah mendongak. Bella mengecup lembut bibir Dexter dan sedikit melumatnya membuat pipi Dexter sedikit merona. Bella kembali tersenyum dan menegakkan tubuhnya, mendorong kursi roda Dexter, meninggalkan area pemakaman dengan hati yang lebih ikhlas dan lega.

*

*

*

Bella mencium pipi Dexter di sofa depan TV mereka. Tempat yang sudah lama sekali tidak menjadi tempat mereka bermesraan.

"Jadi kau masih perjaka saat malam pertama kita hm?," goda Bella sambil menjilati telinga Dexter.

[Sebagian Part dihapus,  jika ingin membaca lengkapnya silahkan baca di playstore/playbook dengan link di bio profil author]

TBC

Semoga kalian bahagia dan tolong doakan yang terbaik buat Author ya, karena Author sedang dalam kondisi di bawah tekanan. Love you guys..

Oke, see you in the next chapter...

My Possessive Gay Husband (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang