16. First Touch 2 (21+)

117K 3.4K 435
                                    

Hei Guys... Welcome Back to My Storyy...!!!!

Author kembali lagi dong hari ini... seneng gakk?? Kalian bakalan sering liat Author kalo kalian juga pada rajin vote ni Guys...

jadi Author ingetin lagi ya, budayakan vote sebelum membaca.... Tekan bintang dulu sebelum kalian baca kelanjutan cerita ini biar Author makin sering update. Author belum bisa kasih kalian double up karena antusiasme votingnya masih kurang. Jadi ayo semangat dalam kasih vote guysss......

Oke, karena banyak banget yang penasaran cara mereka bercinta, hehehe jadi Author kasih kelanjutan yg kemaren yaa.. Spesial part manis mereka berdua.

langsung saja, hope you enjoy it, let's check this out..

Enjoy and happy reading...

*

*

*

"Aaaahhh...!!!! It's so hurts....!!! You stupid gay!" teriak Bella merasakan pergerakan tiba-tiba itu. Ia reflek menjambak rambut Dexter kuat.

"Oooh... feel so good...!!" teriak Dexter. Dexter berani bertaruh ini adalah perasaan paling nikmat yang pernah dirasakannya. Ia merasa miliknya dicengkeram dan dijepit begitu kuat di dalam sana.

Dexter menciumi Bella yang tampak kesakitan. Mencoba mengalihkan rasa sakit Bella dengan ciuman-ciuman ringan di sekitar leher dan bibirnya. Ia mendiamkan miliknya di dalam sana dengan tenang, menikmati sensasinya.

"maafkan aku.. tapi ini sangat nikmat..." bisik Dexter yang melihat Bella masih mengerutkan keningnya dalam dan tak lupa jambakannya di rambut Dexter yang masih kuat itu.

Sampai perlahan Bella meremas-remas rambut Dexter dan kerutan di keningnya perlahan memudar. Ia membuka matanya dan menatap Dexter yang juga tengah menatapnya. Sebuah senyuman kecil terbit di bibir Bella.

"I'm yours" ucap Bella lirih.

Dexter ikut tersenyum. "you're mine.." ucapnya sebelum kembali mencium bibir Bella mesra.

"you're virgin" ucap Dexter kemudian.

"I am" balas Bella sambil tersenyum. Ia mengedutkan miliknya di bawah sana, membuat Dexter meringis.

"sshh... what was that?" lirih Dexter yang merasakan miliknya dicengkeram begitu kuat.

Bella tidak menjawab tetapi hanya menggerakan pinggulnya pelan, menahan perih di sana. Tapi ia harus melakukannya untuk memancing Dexter.

"mmhhh... akhh Bell" lirih Dexter.

"uhh..aahh" desah Bella, perih bercampur nikmat yang ia rasakan.

Bella melakukan itu sampai seluruh rasa perihnya hilang, digantikan rasa nikmat yang semakin bertambah dan membuainya.

"Aahh move baby..." ujar Bella yang tidak sabar. Karena Dexter sedari tadi hanya diam dan mendesah lirih.

Dexter yang mendengarkan ucapan Bella pun bergerak secara otomatis, ia menggoyangkan pinggulnya perlahan. Rasanya sangat nikmat saat dinding vagina Bella mencengkeram erat miliknya hingga bergesekan kuat saat dirinya bergerak. Dexter secara alami menggerakan pinggulnya maju mundur, dan sensasi yang dirasakannya tidak terkira. Ia mempercepat gerakannya.

"Aaahh... Bellahh.." desah Dexter nikmat.

Bella sangat senang mendengar desahan Dexter. Tidak ia sangka saat suaminya mendesah sensasinya akan sangat nikmat, adrenalinnya terpacu dan miliknya semakin berdenyut di bawah sana.

My Possessive Gay Husband (COMPLETE) Where stories live. Discover now