; two ;

3.8K 545 133
                                    


Hehe makasi ya yang udh mampir, enjoy ! 🤗💕



Jaehyun sudah terbiasa mengalami patah hati.

Pertama saat SMA dulu. Ia menyukai salah seorang teman sekelasnya, Rose. Gadis itu cantik, pemalu dan lemah lembut. Begitu tergila-gilanya dengan sosok Rose, Jaehyun sampai menamai sepeda motornya dengan nama gadis itu. Kalau niat Jaehyun, agar semangat mengejar cintanya Rose.

Hanya saja, kisah cinta Jaehyun kepada Rose harus kandas di tengah jalan di tahun kedua. Rose menolak cinta Jaehyun dengan alasan klasik ingin fokus sekolah terlebih dulu. Ia tidak mau terkungkung dalam suatu hubungan yang dinamakan pacaran. Dan Jaehyun menghormati prinsip Rose tersebut. Lelaki itu justru makin kagum pada sosok Rose, makin sayang, makin cinta.

Lucunya selang dua bulan kemudian, Jaehyun mendapat kabar bahwa Rose telah menjalin kasih dengan teman sekelas mereka. Membuat rasa cinta Jaehyun berubah menjadi benci. Walau rasa benci itu hanya sebesar butiran beras.

Fokus sekolah ? Izinkan Jaehyun tertawa. Semua itu omong kosong. Kalau memang itu alasannya, Rose tidak akan menerima Mino sebagai kekasihnya. Apa susahnya mengatakan kalau Rose tidak menyukai Jaehyun? Paling tidak, Jaehyun jadi tahu diri dan tidak patah hati separah ini.

Setelah patah hati dengan Rose, Jaehyun sempat tidak mempercayai apa yang namanya cinta. Ia lebih memilih tidak mengharapkan gadis manapun untuk membalas cintanya. Sampai pada akhirnya, teman seangkatan Jaehyun semasa kuliah menjerat hati lelaki itu.

Namanya Chaeyeon. Chaeyeon itu cantik, murah senyum dan sangat supel. Siapa pun pasti betah bersahabat dengannya. Namun, yang namanya menyukai gadis menyenangkan pasti mempunyai banyak risiko. Salah satunya, banyak saingan. Tidak tanggung-tanggung, saingan Jaehyun adalah sahabat senasib sepenanggungannya.

Kesialan yang pertama.

Karena itulah Jaehyun sampai tidak sadar kalau sahabatnya, Jeon Jungkook diam-diam menikungnya. Diam-diam Jungkook bergerilya. Mendekati teman-teman Chaeyeon dan menyebarkan rumor buruk soal Jaehyun yang memang kegemarannya tebar pesona ke semua kalangan wanita. Jadi, teman-teman Chaeyeon secara otomatis melarangnya untuk berdekatan dengan Jaehyun.

Kesialan nomor dua. Atau mungkin memang sudah nasib Jaehyun selalu sial untuk urusan percintaan.

Masih dalam kondisi patah hati karena Chaeyeon lebih memilih Jungkook, Jaehyun diberi perhatian lebih oleh salah satu teman perempuannya. Satu angkatan juga. Namanya Myoui Mina. Anaknya cantik, pintar dan memiliki senyum yang menular. Primadonanya angkatan mereka. Sayang, Mina sudah memiliki kekasih. Kekasihnya Mina adalah kakak tingkat mereka.

Kalau Mina primadona di kalangan lelaki, kekasih Mina adalah primadona di kalangan para gadis. Jadi, mereka sudah serasi. Jaehyun yang kepalang baper akhirnya mundur teratur, daripada di cap sebagai perusak hubungan orang. Jaehyun kan tidak semurah itu.

Jadi, karena telah memiliki pengalaman patah hati yang cukup banyak, Jaehyun merasa kalau dia akan cepat move on dari gadis pujaannya yang satu ini. Namun, ternyata perasaan tidak bisa diatur semudah itu. Nyatanya, hati Jaehyun masih bergetar saat melihat Naeun dalam balutan gaun berwarna biru.

Hanya saja, getarannya lenyap. Berganti dengan denyutan nyeri saat menyadari bahwa ada lelaki di sebelah Naeun, mengenakan jas berwarna hitam yang elegan. Seorang lelaki yang merupakan bosnya Jaehyun dan sekarang statusnya berubah menjadi suami Naeun. Lee Minhyuk.


pretend ¦ jaedo ✔️حيث تعيش القصص. اكتشف الآن