-46-

24.8K 2.2K 323
                                    

Vote sebelum/sesudah baca! Gratis kok :)
---
"Jangan terlalu baik karena kadang yang di baikin suka lupa caranya berterimakasih"
---
-happyreading-
---

Clara menatap Devil yang tampak aneh, wajah dan matanya terlihat memerah. Sejenak Clara melirik Aska yang tampak tersenyum tipis menatap Devil. Sangat tipis, bahkan jika tidak teliti orang tidak akan tahu bahwa laki-laki sedang tersenyum.

Clara mengalihkan pandangannya pada Devil yang baru saja pamit untuk mencuci wajahnya di toilet. Laki-laki itu tampak sempoyongan.

"Dia kenapa dah?," tanya Elang menatap punggung Devil yang semakin jauh.

"Kamu gak ngasih dia minuman keras kan??," tuduh Angel menunjuk Aska.

"Emang lo nyediain minuman keras? Kagak kan?," sewot Aska.

Clara tampak berfikir, Gladys tak kunjung kembali dari toilet. Dan kini Devil tengah menuju toilet. Sekarang, Angel juga ingin ke toilet. Clara mengerutkan dahinya.

"Gue susulin deh, ntar kenapa-napa anak orang gue yang di salahin," ujar Aska langsung bangkit dari duduknya. Laki-laki itu berjalan menyusul Devil.

Clara mendongak melirik ponsel Gladys yang tak sengaja tertinggal, ponsel itu berbunyi menandakan ada pesan yang masuk.

Askaa

Devil udah ke toilet, si Angel juga mau otw ke toilet. Gue otw.

Kira-kira seperti itulah pesan yang Clara baca di ponsel Gladys. Clara menatap Elang yang asik makan, kini hanya tersisa mereka berdua di meja.

"Lang! Kejar Devil sekarang!!," ujar Clara berdiri tegak.

"Lah? Kan udah ada Aska," ujar Elang memasukan kentang goreng ke dalam mulutnya.

"Ck, buruan bego!," Clara menarik Elang menuju toilet.

Kedua remaja itu berlari sambil bergandengan, Clara melirik Angel yang tampaknya sedang berbicara dengan salah satu temannya. Tolong ingatkan Clara untuk berterimakasih pada orang yang tengah mengajak Angel mengobrol!!

Sesampainya di depan toilet, Elang langsung memukul pintu toilet yang tak tertutup itu. Sedangkan Clara mencari Aska. Sejujurnya Clara merasa gugup, bagaimana jika Aska mengambil gambar saat Devil hendak mencium Gladys? Brengsek!

Clara bersembunyi saat melihat Aska mengumpat pelan, bahkan Clara dapat mendengar suara Gladys juga ikut mengumpat Elang. Tiba-tiba Clara merasa gentaran di tangannya, ternyata notif dari ponsel Gladys.

'Gue belum sempet foto anjing! Si Angel bangsat banget! Jalannya lambat banget! Keburu sama si Elang!'

Clara meremas ponsel Gladys dan segera berlalu saat melihat Aska dan Gladys meninggalkan toilet. Clara sedikit berlari menuju ke meja tempat mereka duduk.

Sesampainya di sana, Clara segera duduk dan meletakkan ponsel Gladys pada tempatnya lalu pura-pura memakan kentang goreng yang ada di meja sambil bermain ponsel.

Tak lama kemudian, Gladys datang bersama Aska. Clara dapat melihat wajah ketakutan Gladys.

"Kenapa?," tanya Clara saat Gladys duduk dan mulai menangis.

Angel'sWhere stories live. Discover now