Yon Juu Ichi

20.6K 2.2K 243
                                    

Chanyeol Park, pemuda dengan pemikiran hebat tentang sistem perekonomian. Lulusan terbaik di Fakultas Bisnis salah satu universitas top Toronto.

Dia bukan berasal dari keluarga yang sangat berlimpah kekayaan. Dia hanyalah pria dengan otak seksi juga pesona yang tak kalah, membuat gadis keturunan orang terkaya di Korea Selatan jatuh hati padanya.

Gadis bernama Baekhyun Lee itu bahkan membujuk ayahnya merekrut Chanyeol ke dalam perusahaan properti mereka. Beliau setuju, melihat kemampuan pemuda serta catatan yang dia lakukan sepanjang menempuh pendidikan di negeri orang.

Mereka pun menikah, Chanyeol mengubah marganya karena menghormati mertuanya yang begitu penting dalam pasar negara gingseng tersebut. Tuan besar Lee juga memberikan sahamnya kepada Baekhyun setelah menikah yang mana berakhir pada Chanyeol sendiri.

Chanyeol melihat itu tak membiarkan kesempatan, dia mengajak kedua sahabat karibnya untuk berkontribusi dalam proyek besar perluasan saham yang tak lain dan tak bukan adalah Sehun Oh dan Jongin Kim, Kai.

Mereka tak kalah dari Chanyeol, sama-sama memiliki pemikiran yang hebat serta ambisi dalam mewujudkan sesuatu. Hingga mereka menyelesaikan proyek besar yang telah dijalani lima tahun lamanya.

Awalnya kehidupan ketiga sahabat karib itu mulus, hingga pesta penutupan proyek menjadi titik permulaab dari kehidupan dua diantaranya.

Jongin memperkenalkan istrinya, Kyungsoo Kim kepada kedua sahabat pria itu. Mata bola Chanyeol tak melirik kemana pun saat melihat sosok yang pernah hinggap di hatinya berdiri bergandeng tangan bersama sang sahabat karib semasa bangku kuliah.

Baekhyun merasa ada yang aneh pada suaminya mulai mencurigai isi hati pria itu sepulang dari perayaan proyek.

Sering kali dia mendapatkan suaminya yang merenung tanpa menyadari kehadiran Baekhyun yang berada di sampingnya.

Beberapa bulan sesaat Chanyeol sedikit berubah, telepon pria itu berdering. Sang penelepon yang tertera di layar yakni Sehun.

"Hyung!" Panggilnya di ujung telepon.

"Ada apa? Kau terdengar panik?"

"Kai-ah maksudku Jongin! Dia melarikan diri dengan setengah dana perusahaan."

Chanyeol meyakinkan diri, berharap yang dikatakan Sehun tidak benar.

[Part II] Let's Being A GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang