4.

15.8K 125 1
                                    

(YEZZIE Pov)

Seperti hari sebelumnya kesibukannya masih dengan urusan endorse dan konten-konten yang akan membuat popularitas serta followersku bertambah. Mulai dari tutorial make up, konten memasak,traveling dan beberapa ide lainnya yang masih memenuhi list pekerjaanku.

"Huff ,okey editing selesai" ku hembuskan nafasku di udara sambil menatap ke arah layar monitor laptop, recording,rekaman,editing sampai endorse ku tangani sendiri tanpa bantauan manager atau asisten pribadiku.

Aku hanya perlu waktu sendiri di akhir pekan ini, tanpa seseorang pun yang mengganggu waktu luangku termaksud Axel sekaligus.

Kutatap bingkai foto yang menempel di tembok kamarku, saat itu aku dan Axel untuk pertama kalinya liburan ke hawai berdua. Menikmati masa-masa manis kami berdua tanpa memikirkan realitas bahwa aku dan Axel tengah menjalin hubungan yang terlarang.

Ya,itu terdengar gila. Tapi perasaan ku dan Axel tidaklah permainan semata, ia mencintaiku melebihi istri atau bahkan anaknya sendiri. Tak terhitung berapa kali Axel nekat ingin menceraikan istrinya. Namun,bodohnya aku yang selalu menahan Axel dan naasnya tak pernah mampu mengakhiri hubungan gelapku dengan lelaki egois itu.

Aku tak ingin ada perceraian,aku tak ingin ada anak yang menjadi korban broken home. Tapi,aku juga tak tahu sampai kapan aku dapat menahan Axel untuk terus mempertahankan rumah tangganya.

Axel dan Kirana istrinya menikah karena paksaan dari keluarga mereka,telah berbagai cara Axel lakukan untuk menolak perjodohan itu. Namun,mendiang ibu Axel tetap memaksakan kehendaknya sampai ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Dengan berat hati Axel menuruti permintaan ibunya tersebut,walau sampai kapanpun ia tak akan pernah bisa mencintai Kirana sebagai istri sahnya.

Hubunganku dengan Axel? Cinta di belakang layar tanpa seorang pun yang mengetahuinya, aku hanya menjalani hubungan semu ini sampai waktu yang harus memisahkan kami berdua.

Tidak ada komitmen,tidak ada kejelasan, sakit hati? Ya,aku sakit hati. Kadang aku berfikir egois, ingin memisahkan Axel dari istrinya dan mempublish hubungan kami di depan media agar Axel menjadi miliki seutuhnya.

Ah,itu hal gila bukan? Aku siapa?seorang pelakor? Mungkin beberapa orang yang nanti mengetahui hubunganku dan Axel akan mencaci diriku. Pekerjaan ku akan hancur,dan image Axel sebagai bos akan buruk. Belum lagi Brian anak semata wayang kekasihku, aku tak tega melihat anak itu tersiksa dengan perceraian orang tuanya.

Karena itulah,aku bungkam,diam,menutup diri bahkan mulut untuk urusan percintaanku di sosial media.

Tunggu waktu saja,kalau keberuntungan di pihakku,kalau tidak aku ikhlas melepaskan Axel seorang kekasih dan cinta pertamaku.

Tingg...

Bunyi notifikasi gmail membangunkan ku dari pikiran kalutku,kutatap email yang masuk di layar komputerku.

"GM Entartainment?" Ucapku pelan, bukankah ini adalah perusahaan naungan artis-artis papan atas? Ku klik icon gmail dengan mouse du tanganku.

[to:Yezzie ]
[ peringatan hari perempuan sedunia GM ent akan mengadakan awards untuk wanita-wanita indonesia dengan dominasi pilihan Karier, artis, dan selebgram. Dimohon untuk hadir dalam acara yang akan di laksanakan pada tanggal 1-1-2020 di big studio GM ent||

"God,akhirnya" teriaku girang, setelah 3 tahun menjadi selebgram akhirnya aku di undang ke dalam nominasi Awards di GM ent. Tak apa bila aku tak mendapat urutan juara di dalam acara tersebut,setidaknya aku dapat membuat konten review yang menarik selama di acara nominasi tersebut.

|AxelLuv|

14.53

Yezzie: bby aku ada kabar gembira

AxelLuv: wht? Ada apa babe?

yezzie: aku baru saja mendapatkan undangan dari Gm ent

AxelLuv: seriously?

yezzie:yes, this not joke

AxelLuv:sudah aku bilang,kamu itu terkenal dan cantik aku yakin kamu akan mendapatkan nominasi di acara itu

Yezzie: bukan itu!

AxelLuv:lalu?

Yezzie: aku akhirnya mendapatkan konten menarik di awal tahun 2020 nantii (★^O^★)

AxelLuv: huff bukan itu -_-

Yezzie:ada apa?

AxelLuv: aku yakin kamu akan mendapatkan nominasi satu di acara tersebut

Yezzie:aku tak yakin

AxelLuv: serahkan kepadaku,aku akan memberikanmu dana untuk video pendek yang akan menaikan voting mu di awards tersebut. Dan juga untuk dres dan make up aku ingin kamu memakai yang terbaik di hari itu bby, aku mendukungmu

Yezzie:Axel terimakasih

AxelLuv: okey bby,jangan lupa makan siang okey aku mencintaimu love you

Yezzie:love you to....

Ku tutup layar laptop ku sambari menjatuhkan tubuh di atas kasur yang empuk, Axel selalu mendukungku.

"Ughh" kupeluk dengan gemas boneka bear pemberian Axel.

"Pekerjaan hari ini sungguh melelahkan" ku tutup mataku dengan perlahan,mataku sudah tak kuat menahan lelahnya akibat beberapa pekerjaan yang ku selesaikan hari ini.

Tak seberapa lama aku tertidur sambil mendekap Axel palsuku,yaitu boneka bear kesayangnku.

Yezzie

Yezzie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang