Fire Camp

609 111 1
                                    

Sebuah makan malam bersama di Mansion Katyushka bukanlah sesuatu hal wajib yang harus dilakukan setiap hari, karena Katya dan Elena selalu sibuk dengan urusan masing-masing.

Tapi jika Katya atau Elena mengadakan makan malam bersama, pasti ada hal penting yang harus dibicarakan.

Di ruang makan Mansion Katyushka, para pelayan membuka 5 tutup saji terbuat dari perak, kepulan asap dan aroma nikmat dari hidangan yang baru saja matang menyeruak ke seluruh ruangan.

Emma dan Susan yang sudah mendapatkan posisi, diundang untuk duduk bersama Katya, Elena dan Freyr.

“Jadi, bagaimana kondisi Akademi?” ucap Katya membuka percakapan setelah menyesap wine kualitas terbaik di gelasnya.

“Tak ada yang buruk, hanya masalah kecil disana-sini,” jawab Elena.

“Bagaimana dengan para murid, Emma?” Emma langsung gugup mendengar panggilan Katya setelah apa yang terjadi.

“Mereka semua bersikap baik, walaupun ada beberapa yang memiliki sifat yang buruk.”

“Aku mendengar beberapa ular mendesir di halaman kita, bahkan sampai berani menyentuh salah satu pelayan manis kita, apa pendapatmu Elena?”

“Aku sudah menangkap beberapa, aku hanya perlu mengekstrak bisa mereka untuk membuat anti-bisa, dan sisanya akan aku berikan ke tubuh mereka sendiri.”

“Rencana yang bagus, bagaimana dengan Ryo?”

Wajah Elena sedikit memerah, langsung memalingkan wajahnya, “Dia bertambah kuat sangat cepat, tapi masih sangat ceroboh, ia bahkan membakar tangannya sendiri untuk menciptakan teknik.”

“Ahh, pantas saja, Ruang Medis terdengar sedikit gaduh tadi sore,” ujar Katya dengan senyum tersungging melihat ekspresi Elena.

Wajahnya merona hingga ketelinga, Elena berdehem, untuk mengalihkan perhatian.

"Kesampingan hal itu, Soal tahap akhir eliminasi calon mahasiswa, aku ingin mengadakan yang sedikit berbeda tahun ini.”

“Oh? Menarik, apa usulanmu?”

“Fire Camp, di alam liar Kanada, manusia memang memiliki kemampuan adaptasi yang luar biasa, tapi setelah 100 tahun masa damai, kemampuan bertempur para Rifter di era ini menurun dengan sangat signifikan, maka dari itu, Elemental Beast di alam liar Kanada mungkin bisa membantu mereka sedikit.”

Mendengar hal itu, Katya berhenti sejenak menyantap hidangannya, memperhatikan Elena dengan seksama seraya membaca pikirannya, ia tersenyum kecil ketika paham tujuan putrinya.

“Aku serahkan rinciannya kepadamu,”
Mengadakan perkemahan di alam liar, bertahan hidup, berburu, bertarung dan hanya yang terkuat yang bisa keluar hidup-hidup di alam liar Kanada.

Selama Era Kiamat Kecil, sebagai negeri yang luas dan subur di belahan bumi utara ini menjadi salah penyedia sumber daya logistik selama peperangan.

Kini, negeri dengan hutan-hutan yang menutup hampir 80% wilayahnya, menjadi surga bagi kehidupan flora dan fauna bumi ataupun mahluk yang tersasar ke bumi dan berevolusi berkat energi elemental yang melimpah.

Makan malam berlangsung dengan tenang, tak ada yang berbicara kecuali Katya atau Elena yang membuka pembicaraan, sesekali Freyr melirik Elena ketika menyantap makanan penutup.

Namun, Elena tidak menghiraukannya, perasaan canggung masih terasa diantara mereka berdua. Walaupun begitu, tatapan mata yang terpancar dari Freyr kepadanya, lebih hangat ketika pertama menginjakan kaki di mansion.

THE RIFTER Jilid 1 (END)Where stories live. Discover now