Bab 3 manfaat?

340 20 0
                                    

Langit kelabu, tanah seluas lima atau enam ratus meter persegi, bangunan bambu dua lantai, dan aliran air dari sumber yang tidak diketahui menyatu menjadi air terjun kecil, mengumpulkan genangan air jernih.

Fengxie, oh, Yueli sedang berbaring di tepi kolam ini sekarang, melihat bangunan bambu kecil dari kejauhan. Tenggorokannya seperti merokok, dia tidak peduli tentang apa pun, membalikkan badan dan berbaring di tepi kolam, menundukkan kepala dan menyesap air. Air kolam yang sejuk dituangkan ke kerongkongan sepanjang jalan, dan seluruh orang merasa jauh lebih nyaman, dan menghela nafas lega.

Memikirkan panas terik di dadanya, dia mengulurkan tangannya dan meraihnya ke depan, dan kemudian mengambil amber emas seukuran gelas anggur. Dan di dalam Jinpao yang berwarna cerah, mewah dan menarik, jernih dan indah ini, secara tak terduga membentuk pola alami, seperti burung phoenix yang terbang tinggi.

Yueli juga tahu sesuatu seperti amber, amber darah adalah yang pertama, amber emas adalah yang kedua, liontin amber emas di tangannya jelas merupakan yang terbaik dari amber emas, dan tekstur serta warnanya semuanya sangat bagus. Ini diserahkan kepadanya oleh ibu kandung pemilik asli, tetapi dalam ingatan pemilik asli di benaknya, dia belum pernah ke sini.

Memikirkan hal ini, Yueli teringat darah yang menetes dari lengannya ke amber emas.

Tidak hanya dia menemukan hal-hal seperti menyeberang, dia benar-benar mendapat jari emas yang besar, dengan atribut yang tidak pasti.

Memikirkan hal ini, saya tidak bisa tidak melihat air yang jernih, bertanya-tanya apakah ada efek legendaris dari mencuci otot. Melihat kondisi buruk dari tubuh pemilik aslinya, itu tidak bisa lebih buruk lagi, begitu dia memanfaatkan situasinya, dia jatuh ke air.

Setelah sepuluh menit penuh berendam, dia menggigil kedinginan, tetapi tidak ada gunanya. Keluar dengan kecewa, dan minum beberapa teguk air untuk memulihkan kekuatannya. Berpikir bahwa dia berada di luar angkasa sekarang, akan buruk bagi orang-orang di luar untuk mengetahui bahwa dia hilang. Meskipun dia juga ingin pergi ke bangunan bambu kecil untuk menjelajah, dia tidak dapat mencapai kekuatan fisik atau energinya, jadi dia harus menyerah untuk sementara.

Orang-orang masuk tanpa bisa dijelaskan, dan ketika mereka keluar, bagaimana mereka keluar? Segera setelah dia memikirkan kata "keluar" dalam pikirannya, dia mengubah dunia dalam sekejap mata dan kembali ke rumah aslinya.

Yue Li diam, keterampilannya belum mahir, tenda dirobohkan setengahnya, dan bocah lelaki di kepala tempat tidur juga terbalik, membuat suara mencicit, yang sangat keras di ruangan yang sunyi ini. Dalam kekacauan ini, Yueli tidak memperhatikan warna kuning keemasan yang dia bawa di sekitar lehernya, dan warna bulu burung phoenix kecil di sayapnya yang berpola phoenix menjadi lebih gelap.

"Hah? Kakak, apakah ini bangun? Bagaimana kalian melayani, dan memukul papan satu per satu!" Saat dia berbicara, tirai berwarna lotus diangkat, dan seorang pria yang mengenakan kelompok warna hijau willow masuk lebih dulu. Seorang gadis dengan rok panjang bermotif dengan rok warna peach dan motif plum terlipat. Dia melihat rambut hitamnya melengkung menjadi sanggul awan, jepit rambut phoenix emas di kepalanya, sepasang alis willow yang tampak seperti bunga aster di kejauhan, dua bengkok dan setengah marah, bibirnya sedikit melengkung karena senyuman, dan langkah teratai bergerak sedikit ke depan sofa.

Sebaliknya, Yueli hanyalah seorang pengungsi.

Hanya saja sekarang dia telah mengubah jiwanya, dia bukan lagi Shen Yueli yang pengecut dan pemalu yang tidak berani berbicara dengan keras lagi.

"Kakak, aku merasa lebih baik. Semua bajingan ini hanya tahu malas. Saat aku berbalik, aku akan membersihkannya untukmu."

Yueli memandangi putri yang lahir dari ibu tiri pemilik asli, kekasihnya yang terbiasa dengan pedang bermuka dua, dan tuan yang kejam. anak. Dia membunuh pemilik aslinya dan berpura-pura bertindak seperti orang baik di depannya.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now