Bab 23 Jade Terrace

154 8 0
                                    

Dengan kebugaran fisik dan kecepatan Yueli saat ini, dia jarang meleset, tetapi dia bergegas maju dengan cepat dan hanya menangkap segenggam tanah kuning, memercikkan tanah hitam ke wajahnya.

Dia sama sekali tidak pusing, dia memang baru saja melihat sesuatu, apa yang bersinar itu? Setelah mengobrak-abrik tanah ini selama setengah jam lagi, setelah masih belum mendapatkan hasil, dia menyerah sementara.

Meski sedikit patah semangat, yang terpenting adalah mendapatkan beberapa botol obat terlebih dahulu, apakah itu menyelamatkan jiwa atau berakibat fatal.

Badan utama bangunan bambu membentang sedikit lebih pendek dari sayap samping bangunan utama, dan segala hal untuk bertani ditumpuk di sini. Ada juga ruangan yang luasnya sekitar sepuluh meter persegi di bagian paling dalam, rak-rak yang dipaku ke dinding sekitarnya dan diisi dengan berbagai macam botol dan kaleng. Sebagian besar adalah botol porselen, tetapi satu dinding terbuat dari botol giok, dan dinding lainnya terbuat dari emas, perak, tembaga, dan besi.

Material yang digunakan untuk rak juga adalah papan bambu. Rumah ini tidak hanya setinggi dua atau tiga meter pada generasi-generasi selanjutnya, melainkan rumah kuno beratap tinggi. Dari atas sampai ke tanah tingginya sekitar empat meter, jadi rumah ini penuh dengan botol. Sekilas toples itu sangat spektakuler.

Ketika melihat botol-botol tersebut, hatinya penuh dengan kejutan, beberapa obat khusus memerlukan wadah khusus untuk menampungnya, jika tidak akan terjadi reaksi kimia dan obat tersebut tidak akan berguna. Orang dahulu mungkin tidak tahu apa itu reaksi kimia, tetapi mereka harus tahu bahwa jika obat dimasukkan ke dalam botol yang salah, obat itu akan pecah.

Ada meja dengan lebar satu meter dan panjang dua meter di dalam ruangan itu, sekujur tubuh dipoles jasper, berkilau dengan kilau yang kaya. Sepotong batu giok sebesar itu telah dibuat menjadi meja, yang benar-benar hilang. Jika ini dibawa ke generasi mendatang, nilainya sulit untuk diperkirakan. Pada abad ke-23, semua sumber daya giok dieksploitasi secara berlebihan dan sumber daya habis, dan mereka yang memiliki tangan besar semuanya harganya setinggi langit.

Meja giok ini adalah meja kerja untuk memanipulasi bahan obat yang terekam dalam naskah.

Akhir-akhir ini, selama dia bebas, dia akan mempelajari teks kuno ini Berkat berkah dari ingatannya, dia tidak berani melewati Belden, tetapi membaca sederhana sudah sangat efektif.

Memegang salinan "Poison Classics",dia melihatnya bertuliskan: Ada banyak racun aneh di dunia. Dari langit hingga bumi, gunung dan laut ada di mana-mana di alam liar. Tentu saja dunia hanya mengetahui hal-hal umum seperti jambul merah, burung merak empedu, air liur perut ular, tetapi mereka tidak tahu bahwa ada harta surga dan bumi yang tak terhitung jumlahnya.Namun, mereka dibatasi oleh cakrawala mereka. Hah, huh.

Melihat bahwa Yueli merasakan hal yang sama di sini, dia berasal dari kehidupan yang kemudian, dan seluruh bumi tidak berani mengatakannya, tetapi dengan bantuan alat transportasi yang sangat berkembang dan pengetahuan tentang sistem pengetahuan, saya tahu bahwa dunia ini begitu besar sehingga pasti bukan produktivitas terbelakang orang dahulu. Orang bisa melihat.

Jika buku ini jatuh ke tangan orang kuno, saya khawatir itu akan dimarahi sebagai omong kosong. Namun, di tangan Yue Li, dia merasa seperti orang kepercayaan, dan dia tidak bisa tidak menonton.

Saya melihat ada ribuan jenis harta karun yang tercantum di atas, seperti Ziluohua, Yujingcao, Qixingkui, Jinzhizi, dan dia belum pernah mendengar nama masing-masing.

Didunianya, sebagian besar racun dibuat dengan bantuan bahan kimia logam berat. Dan bahan obat, seperti Sanfensan, Chuanwu, Maqianzi, arsenik, pil timbal, dan Garcinia Cambogia telah berangsur-angsur hilang seiring dengan perkembangan masyarakat. Eliminasi bukannya tidak ada, tapi itu karena kecepatan produksi obat terlalu lambat untuk ditinggalkan, dan racun yang tumbuh di alam liar ini adalah hal yang harus dipelajari oleh pembunuh seperti mereka. Saat melakukan misi lapangan, ini adalah cara untuk menyelamatkan nyawa.

Pilih bahan obat yang Anda panen dan letakkan di platform batu giok. Dia mengeluarkan kompor obat dari platform batu giok, menyalakan kompor, mengambil air dan menuangkannya ke dalam panci.

Pertama kali saya membuat obat, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit gembira. Berdasarkan pemahaman unik dia dan bahan obat yang sangat berbeda dengan kota, dia berharap berhasil dalam satu gerakan.

poisonous little devilDonde viven las historias. Descúbrelo ahora