Bab 30 panah gelap

119 7 0
                                    

Dalam sekejap mata, jaring perak itu pecah berkeping-keping dan jatuh ke tanah.

Ruangan itu sunyi, dengan hanya orang-orang beracun yang duduk di tanah, dengan keringat dingin di wajah mereka dan ekspresi pucat.

"Siapa kamu, mengapa kamu ingin ikut campur dalam keluhan kami?" Lu Chanzhuang berjalan keluar, hanya untuk melihatnya menutupi mulut dan hidungnya, dan tidak ada keracunan.

Dia memandang pria di depannya, dengan mata yang sangat bagus.Meskipun alisnya dipangkas dan tampan, dia yakin tidak ada dendam sebelumnya.

"Ambil uang orang dan orang untuk menghilangkan bencana." Yue Li tersenyum, dan profesi pembunuhnya adalah hidup dengan tujuan ini.

Tanpa diduga, ketika dia menjalaninya sekali, dia masih bisa menghasilkan uang dari profesi lamanya.

Astaga, takdir.

"Saudaraku ini, aku memiliki dendam terhadap Gu Qingcang, tolong jangan masuk. Selama kau setuju, bahkan jika keluarga Lu kami berutang budi padamu, kami akan membalasnya di masa depan." Lu Chanzhuang menemukan itu tiba-tiba Orang-orang yang muncul sangat sulit untuk dihadapi, belum lagi keterampilan mereka, tetapi mereka adalah ahli racun.

Daripada terjerat dengannya, lebih baik membujuknya pergi dengan nama keluarga Lu.

Yue Li melihat ke arah Gu Qingcang, pada saat ini, dia kehilangan kemudahan tak terkendali yang dia lihat untuk pertama kalinya hari itu. Ada banyak luka di sekujur tubuhnya, yang menunjukkan bahwa dia disergap dengan hebat. Meskipun dia tidak terlalu menyukai hubungan ini, Gu Qingcang juga tidak melakukan hal buruk padanya.

Jika dia meninggal, dia tidak perlu diberi label sebagai sampah.

Selain itu, dia menunjukkan sedikit seni bela diri hari itu, dan Gu Qingcang tidak mengungkapkannya, dia adalah seorang pria sejati.

Yue Li bisa menjadi pembunuh, dia pada dasarnya adalah orang yang menentukan, dan karena dia mengambil pekerjaan ini, dia secara alami akan melakukannya dengan baik.

Keluarga Lu tidak peduli dengan dendamnya terhadap Gu Qingcang, tapi dia harus menyelesaikan sesuatu jika uangnya naik.

"Kamu mendapatkan racun eksklusifku. Ambil obatnya dan segera singkirkan, atau tunggu sampai racun itu membunuhmu di sini." Yue Li memandang Lu Chanzhuang dan berkata dengan hampa.

"Kamu ... kamu harus turun tangan, bukan?" Lu Chanzhuang benar-benar belum pernah melihat orang yang tidak menjual wajah keluarga Lu sebelumnya, dan mencibir, "Kami tidak percaya, kamu tidak pernah memohon pada keluarga Lu seumur hidup. Pada saat itu, kamu tahu bahwa keterampilan mekanik keluarga Lu kita tak tertandingi di dunia. "

Yue Li benar-benar menyesali bahwa beberapa alatnya sangat membutuhkan pengrajin terampil untuk membuatnya.

Memikirkan hal ini, melihat Gu Qingcang, itu adalah kerugian besar.

Namun, orang yang mengambang di arena, Xinyi adalah yang paling penting.

Gu Qingcang secara misterius menatap mata Yueli, perlahan menjauh dari pandangannya, mengguncang tubuhnya, mengangkat pedang panjang di tangannya, dan menatap Lu Chanzhuang, "Karena kamu tidak ingin pergi, maka jangan pernah pergi. Berhentilah berbicara omong kosong! "

Topeng peraknya rusak, dan Gu Qingcang tidak memiliki alat untuk menjebak Gu Qingcang lagi. Kali ini penyergapan berakhir dengan kegagalan.

Lu Chanzhuang menggertakkan giginya dan menatap Yueli dengan ganas. Orang yang mengetahui masalah saat ini adalah junjie, "Bawalah penawarnya, dan lain kali jika kamu menemukannya, kamu akan menemukan yang terbaik."

Tampaknya Lu Chanzhuang ini tidak hanya cantik. , Masih menjadi masalah saat ini, Yue Li mengeluarkan sebotol penawar dan melemparkannya, "Satu untuk setiap orang."

Lu Chanzhuang mengambil penawarnya, kilatan ganas muncul di alisnya, dan pada saat ini, perubahan mendadak terjadi.

Sebuah tembakan suara tajam pecah ke arah Yue Li, sangat cepat, menangkap momentum guntur, dan terbang menuju atrium.

Yueli memiliki insting yang buruk ketika mendengar suara itu, karena panah itu datang terlalu cepat dan sudah terlambat untuk menghindarinya, dan dia melihatnya terbang ke arahnya dengan cepat.

poisonous little devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang