Bab 56 Gunung Wanque 6

92 6 0
                                    

Lou shang tercengang, mengapa Anda bertanya apakah orang mati?

    Yue Li tidak menyangka orang ini menggigit lidahnya dan bunuh diri. Melihat Lou shang dengan putus asa, bagaimana dia bisa begitu tidak nyaman.

    Lantai atas juga tahu bahwa dia dalam masalah, wajah hitam, dan dengan marah berkata: “Bajingan ini, suatu hari, aku akan membunuh semua keluarga Lu!” Setelah berbicara, dia memandang Yue Li, “Adik ipar, kau Bagaimana Anda tahu bahwa pangeran telah ditangkap, maka Anda pasti punya cara untuk menyelamatkannya? "

    Yueli mengangkat kakinya dan berjalan ke depan, berkata sambil berjalan," Saya tidak tahu apakah Gu Qingcang jatuh ke tangan keluarga Lu. “

    Apa?” Lou shang buru-buru mengikuti, dan menatapnya dengan cemas, “Lalu kenapa kamu bertanya? Itu semua karena aku tidur terlalu nyenyak, aku tidak tahu apa yang terjadi.”

    Dia benar-benar membenci dirinya sendiri. Jika pangeran ada yang harus dilakukan, dia benar-benar yang harus disalahkan. Keduanya berjalan tergesa-gesa. Yueli berhenti dari waktu ke waktu untuk memelintir tanah di tanah untuk memeriksa jejak di sekitarnya, dan berkata di mulutnya: "Aku hanya menebak-nebak. Kata-kata orang-orang itu hanya diucapkan dengan sengaja, hanya untuk memmancingmu dan aku. Jadi selusin pribadi betapa beraninya begitu mudahnya menghancurkan Pangeran Gu Qing Cang, tunjukkan bahwa untuk Anda dan saya yang akan datang. "

Lou shang terkejut sejenak, dan sekarang berpikir seperti itu, mereka dengan sengaja mengatakan sesuatu seperti itu, biarkan mereka khawatir menunjukkan tanda-tanda . “Aku hanya menipu mereka, tapi sekarang sepertinya Gu Qingcang telah jatuh ke tangan mereka, atau dibawa pergi oleh mereka, dan kita harus mengejar mereka.” Yue Li juga cemas, apapun yang terjadi. Gu Qingcang selalu bersamanya, dan jika sesuatu terjadi,

    dia pasti akan merasa tidak nyaman.

    Lou shang, dia sangat mengagumi Yueli saat ini. Dia tidak menyangka dalam keadaan seperti itu, dia masih bisa begitu tenang dan mampu menganalisis dan mengamati begitu banyak detail dengan tenang, agak malu untuk membandingkan.

    Gunung Wanque begitu besar, menemukan seseorang seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. ”Mengetahui bahwa sang pangeran dalam bahaya, aku benar-benar ingin melukai diriku sendiri Lou shang, dan aku tidak akan berani tertidur lagi."

    Melacak di alam liar, inilah poin kuat Yue Li. Dia melihat ke atas dan berkata, “Ikuti aku.” Di bawah

    sinar matahari pagi, dua sosok bolak-balik melalui hutan lebat. Suara meringkik dari binatang buas dari waktu ke waktu di pegunungan Wanque di Novosibirsk sangat dingin.

    Setelah mengejar untuk waktu yang lama, dengan matahari yang menyinari kepalanya, Yueli akhirnya berhenti, dan sebuah tebing muncul di depan mereka.

    Berdiri di pinggir tebing, menengok ke bawah, tebing tersebut tidak beralas.

    Lou shang menendang batu ke bawah. Aku bahkan tidak bisa mendengar gema. Wajahnya hitam dan hatinya sangat gugup. "Kakak ipar, kamu berdiri di sini. Bukankah pangeran di bawah sini?"

    Yue Li mendengar kata-kata itu dan melihat ke atas. Ketika dia melirik Lou, dia berkata: "Ada bekas-bekas pertempuran di sini, dan mereka telah disembunyikan secara khusus. Masih ada noda darah di tepi tebing. Seseorang pasti telah berguling dari sini, tapi sulit untuk mengatakan apakah itu pangeran" 

Lou shang berjongkok di samping Yue li, mencapai menyentuh tebing, dan dia telah menangkap beberapa darah di tebing, segera berkata ︰ "adik ipar, kamu tunggu di sini, saya segera pergi untuk melihat."

     " Bagaimana caramu turun? "Yue Li balik bertanya," Di tempat yang begitu tinggi, tanpa ukuran apa pun, teruskan saja seperti ini, kamu belum mati? "     " Tidak peduli apa, aku harus turun dan melihat-lihat. "Lou shang berkata dengan tegas," Pangeran menyelamatkan hidupku saat itu, dan aku bersumpah untuk mengikutinya selamanya. Sekarang pangeran dalam masalah, bagaimana aku bisa mundur karena itu. Kakak ipar, kamu menunggu di sini, bahaya di bawah, aku akan pergi. "

     Yueli tidak berharap Lou shang Untuk memiliki kesetiaan kepada Gu Qingcang, tebing itu memiliki kedalaman beberapa kilometer, jadi jika Anda turun dengan cara ini, Anda akan kehilangan nyawa.

     Luar angkasa adalah kartu truf terbesar Yueli, dan sepertinya tidak diketahui. Dia memiliki tali yang siap disimpan. Bagaimanapun, dia memiliki semua alat yang diperlukan untuk mencari nafkah di alam liar, dan dia memiliki segalanya yang siap di Cloud City, jadi dia takut akan kecelakaan. 

    “Tunggu sebentar.” Yue Li melihat Lou shang dan hendak melompat ke bawah, wajahnya menjadi gelap, bahkan jika dia memiliki pelindung tubuh kung fu, apakah dia benar-benar tidak akan mati jika dia melompat ke bawah seperti ini?

    Lou shang menoleh ke atas. Sebelum berbicara, dia melihat sesuatu pecah dan buru-buru mengulurkan tangan untuk menangkapnya. Ketika Ding Chu melihatnya, itu adalah seikat besar tali, dan dia tidak bisa menahan kegembiraannya. Dengan itu, lebih mudah untuk turun. "

    Yueli berhenti sejenak, menepuk-nepuk bebannya, dan kemudian berkata," Tambatkan itu ke tempat yang kokoh, ayo turun dan menjelajah. "Tidak ada keraguan di atas, Yueli Dia memang memikul beban di punggungnya, dan saat ini dia bahkan tidak bertanya mengapa dia berpikir untuk membawa ini. Dia mengambil talinya, menemukan sebatang pohon besar dipegang oleh tiga orang dan mengikatnya, melempar tali ke tangannya, dan yang pertama mengikuti tali itu dan turun.

    Yue Li kemudian mengikuti, keduanya adalah orang kung fu, dengan tali di tangan, mereka meluncur sangat cepat. Dari waktu ke waktu ada pohon yang keluar di tengah jalan mendaki gunung. Ketika keduanya lelah, mereka dapat beristirahat di batangnya. Semakin dalam, semakin dingin semakin berat dan semakin banyak kekuatan fisik yang dikonsumsi.

    Yueli duduk di batang pohon horizontal dan beristirahat. Di batang pohon tidak jauh di bawah, tempat Lou shang duduk.  Dia melempar batu tiga puluh detik dan akhirnya mendengar gema. Dia tertawa dan memanggil Yueli. “Kakak ipar, kita harus bisa mencapai dasar lembah segera.”

    Yue Li mengangguk Pada saat ini, suara menerobos udara tiba-tiba terdengar, dan perasaan bahaya yang tajam menyebabkan Yue Li tanpa sadar membungkuk di atas batang pohon. di.

    Suara gemetar datang dari telinganya, tapi anak panah tajam menancap di batu di tanah di sampingnya.

    Pada kecelakaan yang tiba-tiba itu, Yueli dan Lou shang sama-sama terpana. Keduanya melihat ke arah mana tembakan panah itu berasal. Tanpa diduga, Putri Ketujuh dan kelompoknya juga sedang menuruni tali. .

    Yuanjia memiliki jalan yang sempit.

    Musuh sangat cemburu ketika mereka bertemu. Putri ketujuh telah lama melihat Yueli tidak senang. Pada saat ini, dia tertawa dan menatap Yueli dan berkata: "Tanpa diduga, kamu benar-benar mengejarnya, Shen Yueli, kamu mati. Qinghuaguo Kamu tidak bisa mendapatkannya, dan kamu tidak bisa mendapatkan Raja Zhongxin. Ini semua milikku. "

    Yueli tercengang, Qinghuaguo?

    Tiba-tiba terlintas di benakku bahwa buah-buahan berwarna biru dan putih tumbuh di tanah yang tergantung di tengah gunung Bukankah tempat mereka sekarang adalah tanah yang ditangguhkan di tengah gunung? Dan ketika dia menyebut Gu Qingcang, tampaknya Putri Ketujuh pasti orang yang berkomunikasi dengan keluarga Lu.

    Mata tenang Yue Li melihat sekeliling, dan dia melihat buah biru dan putih pada jarak sekitar sepuluh meter di sampingnya. Saat ini, buahnya telah keluar, berkilau samar di bawah sinar matahari.

    Lou shang mendengarkan kata-kata tujuh putri gila, berteriak dengan marah ︰ "putri ketujuh, kamu benar-benar berani diam-diam merencanakan pembunuhan pangeran, dan sekarang orang-orang melakukannya? Xiaoye akan membunuhmu!"

    Kata Lou shang, tujuh Orang-orang di pihak putri segera menembakkan panah ke Lou shang, seperti hujan lebat. Ada seruan dari atas, dan Yue Li melihatnya, dan melihat panah di bahunya, dan seluruh tubuhnya hancur.Tangan yang tidak terluka memegang tali dengan erat dan menggantung di udara dalam situasi kritis.

poisonous little devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang