Bab 47 Pembunuhan

115 6 0
                                    

Tidak ada bab 46 tidak mengerti kenapa, jadi lompat saja oke

______________________________________________

Setelah meninggalkan taman obat Chen Lao, Yue Li juga setuju untuk bertemu dengannya lain kali. Ketika dia melihatnya pergi, Chen tua secara pribadi mengirimkannya. Seorang teman kecil pada suatu waktu menganggap Yue Li sebagai rekan.

    Gu Qingcang tidak hanya terkejut pada saat ini, tetapi Lou shang dan Qin Luoyu sama-sama terkejut, temperamen Chen Lao yang arogan dan tegas sangat terkenal di seluruh wilayah. Tapi Yueli hanya memiliki satu sisi, jadi dia memiliki hubungan jauh dengan Chen Tua.

    Dunia berkembang sangat cepat sehingga dia merasa dia tidak bisa mengikuti Lou Shang.

    Kereta berhenti di depan gerbang kediaman Shen, Yueli turun dari kereta, melambai ke Gu Qingcang, berbalik dan dengan senang hati memasuki pintu.

    Kereta terus bergerak maju, menatap Gu Qingcang ke atas dengan ragu-ragu.

    Gu Qingcang meliriknya, lalu menutup matanya dan beristirahat.

    Qin Luoyu memandang Gu Qingcang seperti ini, tetapi dia tidak berani repot dengan mudah, dia mengatupkan bibirnya erat-erat, dan terlihat sangat sedih.

    Lou shang melihat adegan ini, dia menghela nafas.

    “Shen Yueli, hentikan untukku!” Yueli berhenti

    ketika dia mendengar suara itu, berbalik dan melihat Shen Yunjin dengan wajah marah dan Shen Pengyi yang tidak sering bertemu datang mendekat, tangannya melingkari dadanya, menatap mereka, “Ada apa?“

   " Apa yang kamu lakukan untuk pergi hari ini? ”Brokat Shen Yun marah, Shen Wang Zhongxin dengan kaca benar-benar keluar sepanjang hari, selama dia tidak tahan memikirkannya.

    Ekspresi Yueli menjadi dingin, matanya berkedip dingin, “Aku harus memberitahumu apa yang akan kulakukan?”

    “Kamu ... kamu adalah rumah gadis besar, dan kamu pergi dengan seorang pria sepanjang hari, kamu masih ingin menghadapinya, seluruh keluarga Shen Kamu telah kehilangan seluruh wajahmu, jadi kamu malu untuk kembali. ”Shen Yunjin mempermalukan Yueli tanpa berkata apa-apa, seolah ini akan membuatnya lebih nyaman.

    Shen Pengyi memandang Shen Yueli dari samping dan merasa bahwa dirinya berbeda. Selain itu, ibunya sangat menderita sejak terakhir kali, jadi dia secara alami sangat tidak menyukainya. Pada saat ini, dia juga menindaklanjuti dan berkata, "Adik kedua masuk akal. Anda akan tinggal di rumah dengan jujur ​​di masa depan, bahkan jika Anda pergi keluar, Anda harus ditemani oleh seseorang. Jangan kehilangan wajah keluarga Shen. Gadis dari keluarga lain akan mengikuti pria itu selama sehari seperti Anda. "

     " Shen Yunjin biasanya pergi dengan seseorang yang ditemani? " Yue Li mencibir, dan memandangi saudara kandung dengan sarkasme,

"Atau apakah ini secara khusus ditujukan padaku? Aku ingat bahwa Shen Yunjin keluar seharian terakhir kali. Pertemuan puisi macam apa yang dia ikuti? Itu bukan laki-laki, tapi laki-laki. Tolonglah seorang pria. ”

     “ Apakah kamu berani memfitnahku? Aku akan membunuhmu! ”Shen Yunjin segera bergegas menghampiri wajah Yueli. 

    Yueli tidak tahu mengapa Shen Yunjin begitu memusuhinya tiba-tiba, tetapi tidak ada alasan bagi orang lain untuk melawannya. Begitu dia mengangkat kakinya, dia menendang Shen Yunjin keluar, seperti keledai, berguling-guling di tanah beberapa kali sebelum berhenti. 

    Pakaian dan rambutnya tertutup debu, keningnya juga robek, dan darah mengalir.     “Apa yang kamu lakukan?” Shen Pengyi mengulurkan tangannya dan meraihnya ke arah Yueli. Dia telah berlatih seni bela diri. Sudut mencengkeram ini rumit dan dengan kekuatan besar, jika dia tertangkap, lengannya akan patah. 

    Yue Li tidak menyangka Shen Pengyi akan menjadi begitu kejam, jika dia tidak diubah oleh Lingquan untuk menyehatkan tubuhnya dan mendapatkan kembali kekuatan dari kehidupan sebelumnya, di bawah genggaman ini, lengan pemilik asli tidak dapat ditahan. 

    Tampaknya mereka telah memutuskan untuk menghancurkan diri mereka sendiri, untuk menghancurkan pernikahan.

     Yueli bertubuh pendek, meluncur ke samping, menghindari genggaman Shen Pengyi, mengunci pergelangan tangannya dengan backhand, dan melemparkannya dengan paksa, menghantam tanah dengan keras, memercikkan debu.

     Shen Pengyi telah terperangkap, apa yang terjadi? 

    Dia benar-benar dilempar oleh tas jerami Shen Yueli? 

    “Ada apa denganmu ...? Dari siapa kau belajar kungfu?” Shen Pengyi bangkit dari tanah, dan dia sangat marah, putus asa untuk menghancurkan Yueli menjadi beberapa bagian.

    "Kung Fu? Apakah ini Kung Fu? Aku hanya mengambilnya secara acak. Siapa tahu kamu sangat tidak berguna, jadi aku membuangnya." Yue Li memandang Shen Pengyi dengan sinis,

"Aku jelas tidak pandai dalam hal itu, aku harus menyalahkannya. Itu konyol menjadi kungfu. "

    Begitukah? Kepala Shen Pengyi kacau. Ya, Shen Yueli telah berada di rumah itu sejak dia masih kecil. Apakah dia pernah menjadi guru, dan di mana ada usaha, itu pasti kebetulan.

    “Shen Yueli, jika kamu berani memukulku, aku harus memberitahu ibuku, kamu tunggu!” Shen Yunjin berteriak dengan kerudungnya menutupi dahinya.

    “Jika kamu tidak bisa melawan atau berkelahi, cari saja orang dewasa untuk menangis, tapi itu benar-benar menjanjikan, apapun yang kamu inginkan!” Yueli berbalik dan pergi, dan setelah dua langkah, dia menoleh dan menatap mereka berdua, “Jangan ganggu aku lagi, atau kamu akan menjadi sombong!”

    “Saudaraku, apa maksudnya?” Shen Yunjin menatap tajam punggung Shen Yueli, matanya menunjukkan kehancuran yang gila, “Saudaraku, kamu harus membantuku kali ini, bantu aku membunuh wanita jalang ini! Dia dengan jelas mengatakan untuk melakukannya. Pernikahan itu diberikan kepadaku, tetapi ketika aku menoleh, aku keluar untuk bermain dengan pangeran. Apakah kamu menganggapku bodoh? "

    " Tidak terburu-buru, kali ini, persyaratan untuk lulus pertama magang Master Xingyun telah keluar. Ini untuk mengumpulkan tiga bahan obat langka. Memenuhi syarat untuk mencalonkan diri dalam pemilihan. Di tempat-tempat seperti Gunung Wanque, selama dia masuk, saya akan membiarkan dia tidak pernah keluar. "Shen Pengyi memandangi adiknya dengan senyum lembut.

    “Benarkah?”

    “Kakak masih bisa berbohong padamu.” Shen Pengyi menunjukkan senyuman aneh, “Belum lagi yang lain, bahkan Putri Tujuh dan Nona Dong tidak akan melepaskannya. Kami akan duduk di gunung dan menyaksikan pertarungan harimau. Duduk saja dan raih keuntungan. "

    " Saudaraku, kamu benar-benar baik, dan aku tahu kamu akan membantuku menyelesaikan masalah ini begitu kamu keluar dari kuda. "Shen Yunjin menghela nafas panjang," Biarkan dia hidup beberapa hari lagi. "

    Shen Pengyi mengusap kepala adiknya, melihat ke arah Shen Yueli pergi, dan berpikir keras, Dia selalu merasa bahwa Shen Yueli telah berubah terlalu banyak dan sangat berbeda dari orang yang ada dalam ingatannya. Mungkinkah perubahan seperti itu bisa dilakukan setelah pertunangan?

    Atau apakah itu berarti Shen Yueli telah menyembunyikan dirinya selama ini?

    Jika ini masalahnya, orang ini akan lebih sulit untuk tinggal!

    Penerimaan murid Guru Xingyun adalah acara besar, dan keluarga kerajaan Dinasti Dayu secara pribadi memimpinnya. Semua pelamar harus pergi ke Yamen untuk mendaftar dan bersaing.

    Yue Li tidak mendaftar secara langsung. Gu Qingcang mengirim surat yang mengatakan bahwa dia telah mendaftar untuknya, dan dia hanya belajar.

    Setelah setengah bulan, Yue Li pergi keluar sendirian untuk melihat Chen Tua beberapa kali, dan memperoleh banyak bahan obat yang bagus darinya, yang semuanya dimasukkan ke dalam ruangan. Keduanya juga berdiskusi mendalam tentang masalah alokasi pil, dan keduanya mendapat banyak manfaat.

    Setelah mandi di malam hari, Yueli hendak memasuki ruangan, ketika dia mendengar suara kecil dari jendela, dia tiba-tiba menjadi waspada. Dengan lambaian besar tangannya, lentera istana dipadamkan, dan sosok licik tercermin di jendela.

    Mengambil belati dari angkasa, dia diam-diam pindah ke dinding, dan melihat jendela perlahan terangkat.

poisonous little devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang