Bab 14 bukti

200 10 0
                                    

Shen Wenshu hanya memiliki dua putra, satu adalah putra tertua Xiao Mingxue, Shen Pengyi, dan yang lainnya adalah tuan muda kedua Shen Peng, lahir dari Bibi Chen. Bibi Chen dapat melahirkan dua anak di bawah hidung Xiao Mingxue. Mampu melindungi dan tumbuh dengan baik cukup mengesankan untuk kemampuan ini. Yue Li perlu memiliki tangan dalam keluarga Shen untuk bersatu dengannya melawan Xiao Mingxue.

Tidak diragukan lagi, dia dan Bibi Chen adalah pasangan yang serasi di surga.

Dia memiliki identitas anak langsung tetapi tidak dilindungi oleh ibu kandungnya, jadi dia tidak dapat berbicara di depan Shen Wenshu. Bibi Chen disukai, tetapi dia tidak bisa membantunya, dan dia pasti akan menderita di depan Xiao Mingxue. Mungkin pemilik aslinya terlalu lemah sebelumnya, jadi Bibi Chen tidak berniat aliansi.

Kejadian ini baru saja terjadi hari ini, dan Bibi Chen mencium bau nafas yang berbeda, dan segera mengelilinginya, Dia pantas menjadi seseorang yang bisa bersaing dengan Xiao Mingxue di halaman belakang ini.

Tubuh Yue Li belum pulih, jadi dia meminta Shen Rui untuk mengundang Bibi Chen untuk hidup secara alami.

Jika Xiao Mingxue adalah mawar yang cerah dan tak tertandingi, maka Bibi Chen adalah anggrek lembut di bawah bulan. Dengan ciri khas orang selatan, tubuh mungil, kulit lembab, sepasang mata nyaris bisa berbicara, sudut bibir tersenyum, kumpulan baju jahe makin menampakkan nafas kemesraan. .

"Aku ingin mengunjungi yang tertua untuk waktu yang lama, tetapi selirku tidak berani mengganggu istirahat yang tertua. Sekarang aku melihat kulit perempuan tertua, dan aku akan segera pulih jika aku ingin datang. Tuhan memberkatiku." Dia terlihat tulus.

Yueli melihatnya bernyanyi dan bermain, dia harus mengaguminya, dan berkata sambil tersenyum, "Bibi Lao prihatin, dan Yueli jauh lebih baik sekarang. Adik Sembilan datang ke Tianranju untuk berbicara dengan saya ketika dia baik-baik saja. Sangat bahagia. "

Mata Bibi Chen menunjukkan sedikit kecemerlangan ketika dia mendengar ini. Tidak peduli betapa tidak bergunanya Shen Yueli, dia juga wanita tertua dari Shen Mansion, dan putri yang setia di masa depan. Jika Anda memiliki hubungan yang baik dengannya, mungkin putra dan putri Anda akan diberkati.

Menunjuk ke Shen Wenshu tidak mungkin, Xiao Mingxue kejam, dan ingin anaknya memiliki masa depan yang baik, bahkan jika dia tidak lagi meremehkan temperamen pengecut Shen Yueli, dia harus iri padanya sebagai orang tua.

Dia terlalu pengecut di masa lalu, tetapi kejadian hari ini telah menimbulkan riak di hati Bibi Chen. Sekarang, mendengarkan kata-kata Shen Yueli seperti ini, dia tahu bahwa hanya karena penyakit ini membuatnya curiga, karakternya berubah.

"Rui sangat mencintai kakakmu, dan aku akan meminta nona tertua untuk mengajar lebih banyak di masa depan." Kegembiraan Bibi Chen sama sekali tidak palsu, dia melirik Bi Luo dan beberapa orang, tetapi tidak berbicara lagi.

Yue Li tahu betul, menyuruh semua orang pergi, dan berkata, "Bi Luo berjaga di pintu, tidak ada orang lain yang diizinkan masuk."

Bi Luo tercengang. Gadis itu tidak pernah memesan ini sebelumnya, tapi dia masih sedikit jinak. Kepala berkata, "Ya, para budak tahu." Setelah

semua orang keluar, Yueli memandang Bibi Chen, "Bibi ingin mengatakan sesuatu, sekarang saya bisa mengatakannya."

Bibi Chen memandang Shen Yueli yang begitu tenang, tetapi dia menjadi sedikit gugup dan tertawa. Saya meredakan ketegangan saya dan berkata, "Saya memang punya sesuatu, tetapi buktinya tidak cukup, jadi saya tidak berani berbicara omong kosong. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa saya akan merasa tidak nyaman, memikirkannya, dan memutuskan untuk datang ke sini. "

Benar saja, Yue Li memandang Bibi Chen dan berkata dengan santai sambil tersenyum:" Bibi mengacu pada penyakitku, kan? "

Bibi Chen menunjukkan sedikit keterkejutan di wajahnya, tetapi dia tidak terlalu terkejut. Dia tersenyum dan berkata, "Benar saja, yang tertua sudah curiga. Benar, yang tertua benar-benar sakit kali ini. Saya punya beberapa bukti di tangan saya. Saya ingin tahu apakah yang tertua tertarik?"

poisonous little devilWhere stories live. Discover now