Bab 13 Probing

192 13 0
                                    

"Shen Yueli, hentikan!"

Yueli tidak berhenti, dia juga tersenyum tipis ketika mendengar suara itu, dan segera Shen Yunjin mengejarnya dan berdiri di depannya.

Begitu Bi Luo melihatnya, wajahnya pucat dan dia melangkah maju, mencoba untuk menjaga nona muda mereka di belakang.

Ketika Yue Li melihat gerakan Bi Luo, dia tahu bahwa ini adalah pelindung pangeran yang sebenarnya, dan memintanya untuk mundur. Kemudian dia melihat ke Shen Yunjin, "Ada apa dengan adik perempuanku?"

"Kamu tidak berpura-pura berada di sini, apakah kamu sengaja? Ya? "Shen Yunjin tidak bodoh, memikirkan hal-hal barusan, dia tahu itu tidak sesederhana itu. Bagaimana mungkin dia, seorang saudari yang selalu pemalu dan pemalu, mendorongnya di depan Gu Qingcang ketika dia melakukan itu.

Alis Yueli sedikit menekuk, menatap Shen Yunjin, "Jika adikku menyukai pernikahan ini, tidak apa-apa bagiku untuk membiarkanmu mengatakan itu ?"

"Kamu... apa yang kamu bicarakan?"

"Adikku tahu betul, kenapa repot-repot? Tanya saya lagi? Saya tidak suka pernikahan ini. Jika saudara perempuan saya menyukainya, saya tidak akan berdebat dengan Anda. Ini hanya masalah niat suci. Tentu saja, saya tidak bisa membalikkan keadaan sebagai seorang gadis kecil, selama saudara perempuan saya bisa melakukannya. Ling Sheng berubah pikiran, tentu saja aku tidak punya pendapat. "Pada titik ini, Yue Li menghela nafas pelan," Hanya saja aku tidak berharap adikku melakukan hal semacam ini. Sekarang aku membuat jengkel pangeran, dan aku tidak tahu bagaimana dia akan membalas. Ayo, saudariku, daripada marah padaku di sini, lebih baik memikirkan cara untuk menenangkan amarah pangeran. "

Memikirkan pandangan Raja Zhongxin sebelum dia pergi, Shen Yunjin secara alami sedikit takut, tapi tentu saja tidak di depan Shen Yueli. Dia akan mengakuinya, hanya menatapnya dan berkata, "Apa yang kamu katakan barusan itu benar?"

"Tentu." Yue Li tersenyum, tapi sayang sekali Gu Qingcang menolak untuk menyetujui pernikahan itu.

Seorang pangeran bermartabat yang begitu diperhitungkan oleh orang lain, bagaimana dia bisa menahan nafas ini?

Dia hanya tidak tahu apa yang akan dilakukan orang ini? Memikirkan mata tanpa suhu, Yue Li tahu bahwa orang ini pasti orang yang berhati keras.

Pria seperti itu, karena seorang suami adalah kandidat terburuk, dia sama sekali tidak langka.

Shen Yunjin memandang Yueli dengan curiga, bertanya-tanya mengapa dia setuju dengan begitu sederhana dan rapi.

Apakah ada konspirasi?

Pemilik asli dibunuh oleh mereka dengan cara ini, dan karena Yue Li ingin membalaskan dendam pemilik aslinya, dia secara alami tidak akan melewatkan kesempatan apapun. Mengingat kekuatan ibu dan anak Shen Yunjin dalam keluarga Shen, dia tidak memiliki obat-obatan di tangannya, dan dia belum pulih, jadi dia tidak bisa melakukan apa-apa, dan hanya bisa menggunakan orang luar untuk melemahkan kekuatan mereka.

Gu Qingcang adalah pisau yang bagus.

"Saya ingin datang ke pangeran untuk menjadi sangat marah, jika kaisar benar-benar menyebutkan pertobatan pernikahan, dan kesalahan masih ada pada keluarga Shen, pernikahan ini mungkin belum selesai. Daripada ini, lebih baik bagi adik perempuan untuk segera memikirkan cara untuk membiarkan pangeran mengambil kembali pikiran tentang pernikahan yang menyesal. Itu yang paling penting. "

Shen Yunjin memelototi Shen Yueli dengan ganas. Ini memang peristiwa besar . Bagaimanapun, Shen Yueli tidak bisa melarikan diri, dan menunggu sampai dia selesai sebelum datang untuk membersihkannya.

Melihat Shen Yunjin pergi, dia tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh kedua ibu dan putrinya untuk membuat marah Gu Qingcang, dia benar-benar menantikannya. Yang terpenting saat ini adalah kasih sayang untuk menjaga tubuh dulu, dan benih yang perlu ditanam di ruang harus cepat didapat.

"Kakak perempuan."

Sebuah suara yang lembut dan lembut menyela pikiran Yue Li Ketika dia mendengar tentang reputasinya, dia melihat seorang gadis cerdas dengan kemeja kuning berdiri tidak jauh dari situ, mengawasinya tersenyum.

Beberapa informasi terlintas di benaknya. Sembilan gadis yang telah dihukum, Shen Rui, belum pernah bertemu. Bagaimana mereka bisa tiba-tiba menemukannya saat ini? Namun, bibi kesembilan, bibi chen adalah karakter yang kuat, dalam ingatan pemilik aslinya, dia adalah satu-satunya yang bisa bersaing dengan Xiao Mingxue, bukan orang yang sederhana.

Dia berjaga-jaga, tapi wajahnya tersenyum lembut seperti biasa, "Ternyata kakak kesembilan, kenapa kamu disini? Tapi datanglah padaku?"

"Bibiku memintaku untuk datang, mengatakan bahwa ada sesuatu yang harus diberitahukan pada kakak perempuan, aku tidak tahu apakah kakak perempuan itu bebas?" Shen Rui mengambil langkah maju, menatap Yue Li dengan beberapa pemikiran dan godaan di matanya.

poisonous little devilNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ