Bab 31 Saya masih memiliki banyak pertanyaan

126 10 0
                                    

Yue Li hanya merasa langit berputar-putar, pinggangnya sangat terikat, dan hidungnya membentur dada yang keras, semburan darah mengalir ke hidungnya.

Ada seruan di sekelilingnya, dia mengangkat kepalanya untuk menemukan bahwa dia sedang diikat ke dalam pelukannya oleh Gu Qingcang, dan ketika dia menjulurkan kepalanya, dia melihat bahwa panah tajam dari serangan diam-diam itu digenggam erat di telapak tangannya.

Darah mengalir di telapak tangannya, setetes demi setetes, jatuh ke tanah.

Gu Qingcang menyelamatkannya.

Riasan wajah Lu Chan berubah drastis, dan sepasang mata terus menatap tubuh Gu Qingcang dan Yueli, ia selalu merasa bahwa kedua orang ini tidak hanya saling mengenal, tetapi juga memiliki hubungan khusus.

Gu Qingcang bukanlah orang jahat seperti itu, orang ini adalah yang paling kejam, dia adalah orang yang tidak bisa menyelamatkannya. Dia akan menyelamatkan pria asing saat ini, dia tidak akan pernah percaya.

"Tidak heran jika pangeran tidak peduli bahwa keputusan kaisar adalah wanita tertua dari keluarga Su, yang sebenarnya menyukai laki-laki?" Lu Chanzhuang merasa bahwa dia telah menemukan kebenaran. Memikirkan kematian tragis saudara perempuannya, dia tiba-tiba tidak mengatakan apa-apa.

Yue Li hanya membuka cakrawala baru, menunggu riasan Lu Chan dengan sepasang mata, dan langsung tertawa dengan marah.

"Nona Lu, jika kau tidak pergi lagi, hati-hati aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi." Saat dia berbicara, dia mengambil pil lagi dari ruang dan menggantungnya di tangannya. "Orang dengan mulut rendah tidak selalu berumur panjang."

"Jika kamu memiliki keberanian untuk melaporkan namamu, biarkan keluarga Lu mengingatnya."

Yue Li mendongak dan melihat seorang lelaki tua berusia empat puluhan atau lima puluh. Berdiri di samping Lu Chanzhuang, Paman Lu yang telah selesai membagi penawarnya. Saya melihatnya menatap dirinya sendiri dengan sepasang mata elang.

Tanpa menunggu Yue Li berbicara, Gu Qingcang memandang mereka, "Karena kamu tidak ingin pergi, maka jangan pergi."

"Gu Qingcang, kamu sudah berada di ujung panah, jika bukan karena tuan beracun ini yang terbunuh di tengah jalan, kamu pikir itu masih mungkin. Kabur hari ini? "Paman Lu memandangi tatapan Yue Li, ingin mencabik-cabiknya dan melahap perutnya.

Gu Qingcang mengambil langkah ke depan, dan wajah tampan ditutupi awan gelap dengan niat membunuh yang kuat. "Kalau begitu kamu bisa mencobanya dan lihat apa kamu bisa pergi!"

Yueli memperhatikan langkah kaki Gu Qingcang dengan tenang, auranya stabil, tidak sama sekali. Seperti orang yang terluka parah. Tetapi bau samar di tubuhnya membuat dia tahu bahwa ada masalah dengan cederanya. Sepertinya bukan hanya diriku yang menggunakan racun, tetapi orang-orang dari keluarga Lu juga menggunakannya.

Saat ini mereka sedang menyeret kaki mereka, saya khawatir mereka hanya ingin melihat kapan Gu Qingcang jatuh.

Saya tidak ingin mengurus usil ini, tetapi karena saya sudah mengulurkan tangan saya, tidak ada alasan untuk menyerah di tengah jalan, dan akan lebih baik untuk menegosiasikan persyaratan dengan Gu Qingcang.

Menyipitkan matanya, pada kaca melangkah ke depan, meminum obat, melihat Gu Qing Cang berkata solution "Larutan obat Fengyun dapat meracuni tubuhmu, makan, mainkan dengan mereka."

Kata-katanya, Semua orang di aula tercengang.

Paman Lu dan Lu Chanzhuang saling memandang dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain. Paman Lu berseru: "Omong kosong, racun ini hanya tersedia di tangan kami. Jika Anda ingin menipu kami, caranya terlalu dangkal. "

poisonous little devilWhere stories live. Discover now