Bab 32 ingin memutuskan

132 9 0
                                    

Itu adalah Gu Qingcang yang baru saja menyelamatkan hidupnya, dan Yueli pergi seperti ini jika dia benar-benar tidak baik. Untungnya, gerbong tiba pada saat ini, dan itu adalah Ge Ping, pejabat Istana Kerajaan yang Setia, yang terkejut melihat Gu Qingcang seperti ini, dan dengan cepat membantunya naik ke gerbong.

Gu Qingcang meraih tangan Yueli, dan Yueli tidak punya pilihan selain masuk ke gerbong dengan mata kaget Ge Ping.

Gerbong itu melaju kencang dan segera tiba di Istana Zhongxin.

Raja Zhongxin adalah yang paling dekat dengan kota kekaisaran. Itu hampir satu inci emas. Melihat rumah Raja Zhongxin, Yueli tiba-tiba merasa bahwa halaman keluarga Shen tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan itu.

Dia juga tidak punya waktu untuk menghargai pemandangan di istana, karena Gu Qingcang sudah setengah sadar.

Mengirim orang ke kamar Gu Qingcang sepanjang jalan, Yueli mengerutkan kening, dan tanpa mengangkat kepalanya, berkata pada Ge Ping, "Temukan satu set jarum perak, baskom air hangat, panci berisi roh, dan sapu tangan bersih. Siapkan beberapa. "

Ge Ping memandang pria asing itu dengan acuh tak acuh, dia memandang pangerannya. Dia mendengar pangeran yang selalu terasing dan acuh tak acuh menganggukkan kepalanya, "Semuanya terserah dia."

Ge Ping tidak berani bertanya lagi, dan dengan cepat berbalik untuk bersiap.

Ada beberapa bahan obat yang bagus di ruang kaca bulan, tapi dia tidak berani keluar dan mengeksposnya sekarang. Dia hanya bisa menunggu bahan obat dicampur setelah bahan obat dikirim ke atas, sehingga tidak ada yang akan menemukan kelainan.

Gu Qingcang bertahan, jika tidak dia tidak sadarkan diri, memegang tangan Yueli, matanya masih tajam, menatapnya, "Kamu bisa menggunakan racun, bagaimana kamu mempelajarinya?"

Yueli ditanya oleh kata-kata Gu Qingcang. Dia tercengang, tetapi dia berkata dengan acuh tak acuh, "Pangeran memiliki begitu banyak kata, apakah saya harus melaporkan kepada Anda apa yang saya lakukan?"

Gu Qingcang tercekat dan wajahnya sama gelapnya dengan dasar pot. "Kamu adalah wangfei. Putri masa depan seharusnya secara alami mengajukan pertanyaan. Bagaimanapun, putri saya selalu memiliki reputasi yang lemah dan tidak kompeten di luar, tetapi sekarang tampaknya rumor itu salah. "

"Pangeran juga tidak menyukai pernikahan ini, dan aku juga tidak menyukai pernikahan ini. Mengapa dua orang yang tidak menyukai satu sama lain harus diikat bersama? Lebih baik membiarkan saja kontrak pernikahan ini pergi. Bagaimanapun, aku menyelamatkan hidupmu hari ini."

" dekrit kekaisaran pernikahan, siapa yang akan menentang?"

"itu benar anak pangeran huhu masih mungkin, tidak heran dunia selalu percaya kaisar pangeran berat, jika Anda mematuhi untuk memutuskan pertunangan, tetapi juga untuk memaksa kaisar tidak?"

"apakah kamu begitu Tidak suka pernikahan ini? "

" Gadis kecil itu begitu berbakat sehingga dia tidak layak untuk seorang pangeran. "

" raja ini cukup menyukainya. "

Apa artinya ini?

Yue Li hendak bertanya, Ge Ping dan lou shang datang hampir pada waktu yang bersamaan.

Sederet gadis mengatur apa yang diinginkan Yueli. Ge Ping melambaikan tangannya agar orang-orang mundur. Dia mendengar lou shang berkata, "Obatnya ada di sini."

"Segera pergi ke decocting obat , tambahkan tiga mangkuk air, dan rebus. Ini setengah mangkuk. "Yue Li pergi untuk melihat bahan obat yang dia ambil saat dia berkata. Ketika dia membalikkan punggungnya ke kerumunan, dia mencampurkan bahan obat yang telah dia siapkan di ruang.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now