Bab 17 Membunuh dua burung dengan satu batu

167 8 0
                                    

Yue Li terlihat seperti baru bangun tidur dan menatap jam pasir, hari sudah malam. Setelah lebih dari tiga jam, tidak heran jika Biluo akan datang dan memanggil seseorang, dengan kata lain, dia telah berada di luar angkasa selama lebih dari 30 jam, yaitu dua atau tiga hari.

Pantas saja rasanya lama sekali.

"Ada apa?" ​​Yue Li mengangkat tenda, dan melihat Bi Luo baru saja mendekatinya.

"Ini wanita kedua, aku pasti berdebat untuk melihatmu, tapi budak dan pelayan itu tidak bisa menghentikannya." Biluo menangis tergesa-gesa, memegangi sudut bajunya dan melihat kebingungan.

Yue Li menghela nafas dalam hatinya, Biluo lebih dari setia kepada Bunda He, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, Sepertinya dia masih harus menemukan beberapa lengan yang kuat di masa depan. Tapi saat ini, kesetiaan mereka adalah hal yang paling berharga.

"Silakan masuk." Kata Yue Li, kebanyakan orang di halaman ini adalah Xiao Mingxue, dan Bi Luo tidak bisa menghentikannya sendirian.

Biluo buru-buru berbalik. Sebelum keluar, Shen Yunjin masuk sendiri. Melihat Yueli bersandar di tempat tidur, kemarahan di wajahnya tidak bisa berhenti, dia berkata langsung, "Kamu bilang pada jalang Chen Bibi Apa yang terjadi? "

Bibi Chen menyelesaikan sesuatu dengan sangat cepat? Kecepatan ini terlalu cepat, bukan?

Yueli masih kesurupan, dan Shen Yunjin telah mencapai kepala tempat tidur, dan hendak memukuli Yueli di tangan, jelas terlihat kesal.

Kulit Yue Li menjadi dingin, tetapi karena air yang dia minum di tempat itu beberapa hari ini, tubuhnya meningkat pesat. Melihat tamparan Shen Yunjin, dia bergerak untuk menghindarinya, dan menatapnya dengan dingin, "Apa yang akan kamu lakukan?"

"Hanya itu kamu, itu pasti kamu yang bersekongkol dengan Bibi Chen, atau ayah Mengapa kamu berdebat dengan ibumu? Kamu berkata, apakah kamu ingin memberikan pernikahan dengan si jalang Shen Rui? "Shen Yunjin sepertinya telah kehilangan akal sehatnya dan akan menerkamnya lagi.

Biluo merasa lega saat ini, memeluk Shen Yunjin, menolak untuk melepaskan, dan berteriak: "Nona kedua, Nyonya kami masih sakit, Anda tidak bisa mengalahkan orang, Nona kami akan dipukuli sampai mati olehmu. "

Suara ini sangat keras sehingga semua orang di halaman dapat mendengarnya. Segera ibu He bergegas masuk, melihat Yue Li baik-baik saja, ia berada di depannya, menyaksikan Shen Yunjin yang dipegang erat oleh Bi Luo, meski wajahnya memucat, ia tetap menolak untuk mundur.

Melihat adegan ini, Yue Li merasa sangat hangat di hatinya, kedua orang ini adalah yang terbaik untuknya datang ke sini untuk merawatnya.

Dia mengenakan pakaiannya di tempat tidur, berdiri di depan Shen Yunjin, meraih tangannya dan memeluknya erat-erat, dengan kekuatan besar, Shen Yunjin mengerutkan kening kesakitan, memandang Yueli dengan sedikit ngeri, dan mengarahkan tenggorokannya. Berteriak, "Apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku tidak tahu apa yang membuatmu gila. Bibi Chen baru saja datang mengunjungi tubuhku dan segera pergi. Adapun apa yang dia lakukan padaku? Ada apa denganku? pernikahan saya akan mengatakan, Anda harus berjuang, Anda datang kepada saya masalah apa? begitu pergi ke pusat kota, hati-hati sebelum saya menarik kembali kata-kata. Saya lebih suka menghancurkan pernikahan, saya tidak akan memberikan. "

"benar Apa kau tidak melakukannya? "

" Apa yang terjadi? "

" Bibi Chen mencegat Ayah di tengah jalan ke halaman rumahnya, mengatakan bahwa Shen Rui didorong ke dalam air olehku. Dia jelas melompat ke bawah sendirian. Apa hubungannya denganku? "

Apa?

Apa yang Bibi Chen lakukan?

Yue Li tidak mengerti, dia melihat Shen Yunjin menangis dan kehabisan nafas. Ini tidak disengaja, jauh lebih buruk daripada ibunya Xiao Mingxue, jadi dia membiarkannya duduk dan berkata dengan lembut, "Jangan khawatir, pelan-pelan. Berbicara lebih lambat, apa yang terjadi? "

Apakah Bibi Chen masih ingin membunuh dua burung dengan satu batu?

poisonous little devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang