Bab 27

136 8 0
                                    

"Saya orang miskin, Anda membuat harga."

"Hidup Anda, tentu saja, adalah harga Anda sendiri."

Pria itu tersedak untuk waktu yang lama. Pria ini benar-benar licik. Dia hanya bisa menawar ketika dia membuat harga.

Dia tidak meminta harga, dia kentut.

"Lima ratus tael."

"Oh, kamu hanya berharga lima ratus tael."

"Aku bilang aku orang miskin."

"Setuju."

Dia sangat miskin sekarang, dan lima ratus tael adalah jumlah yang besar untuknya.

Jangan menghasilkan uang, jangan menghasilkan uang.

Dengan punggung tangan di lengan awan yang lebar, dia mengeluarkan pil detoksifikasi yang dia layak dapatkan dari luar angkasa. Karena mata air roh ditambahkan, efek penyembuhannya harus jauh lebih baik daripada yang dikonfigurasi di kehidupan sebelumnya.

"Minum saja satu pil, kamu akan baik-baik saja dalam waktu sekitar seperempat jam."

Pria itu melirik Yue Li dengan curiga, tapi itu seharusnya tidak menggertak karena pihak lain tidak mengumpulkan uangnya terlebih dahulu. Ambil, tuangkan pil, dan telan. Tiba-tiba, dia merasakan kesejukan, mengalir dari tenggorokan ke pinggang dan perutnya.

Perasaan dingin menghilangkan panas di tubuhnya, dan seluruh orang menghela nafas dengan nyaman.

Baru kemudian dia melihat ke pihak lain dengan hati-hati, dan melihat bahwa alisnya halus, tetapi matanya luar biasa energik, seperti genangan air jernih, jernih dan cerah.

Dia memang orang yang sangat aneh, orang ini memiliki bakat detoksifikasi, jadi dia menggerakkan hatinya dan mengusap wajahnya dengan tangan.

Begitu mata Yue Li berkedip, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut ketika dia melihat pihak lawan melepaskan topeng.

Wajah tertawa pria barusan begitu jelas sehingga dia mengenakan topeng, jadi dia tidak bisa tidak melirik topeng itu.

Setipis kertas putih, itu tergantung di tangan orang itu dengan sangat lembut.

   "Perkenalkan diri saya, saya Lou Shang, saya tidak tahu nama belakang Anda? Anda dan saya pernah bertemu, tidak bisakah Anda tahu nama satu sama lain, kan?"

Lou Shang tersenyum seperti bunga persik tiga musim semi yang mekar penuh. Jika alis dipotong, mereka dimasukkan langsung ke pelipis, mengangkatnya sedikit, dan mata mengalir, yang benar-benar membuat jantung orang itu berdebar kencang.

Di bawah batang hidung yang lurus, bibir tipis mengerucut sedikit, dan sepasang mata menatap Yueli seperti embun pagi, dengan rasa yang tulus.

Yue Li terdiam beberapa saat, secara alami tidak dapat mengatakan identitas aslinya di sini. Setelah berpikir sejenak,

dia berkata, " Saya Xia Fengxi." Ini adalah nama dari kehidupan sebelumnya.

"Ternyata itu Saudara Feng, saya tidak tahu di mana di Xianxiang, apakah saya datang ke Yuncheng untuk waktu yang lama atau lewat." Dia tersenyum ketika mengatakan itu, "Saya tidak berbakat di Xia, dan saya bisa dianggap sedikit menyerah di Yuncheng. Jika Xiongtai tidak punya tempat untuk berhenti ... "

"Bawakan peraknya, racun di tubuhmu telah diatasi." Yueli menyela, Dia tidak punya waktu untuk berada di sini bersamanya dan bergegas ke Paviliun Luoyu untuk menonton acara yang meriah.

Lou Shang adalah ayam besi, bahkan jika itu menyelamatkan hidupnya sendiri, dia pikir lima ratus tael terlalu banyak.

"Itu terlalu mahal, itu terlalu mahal." Dia mengeluarkan tiket perak dan menyerahkannya, dengan wajah penuh cinta.

Yue Li: "... Aku"

mengambil uang kertas itu, mengangkat kakiku dan pergi.

"Hei, tunggu aku." Mengejar ke atas ke atas, "Fengxi, kamu mau kemana? Kamu tidak akrab dengan Yuncheng, aku bisa menunjukkan jalannya. Bagaimana kalau tidak menagih arah?"

Ahli terakhir yang tahu dan mendetoksifikasi itu tidak mudah, hari ini, pertapa bersembunyi di pegunungan, dan ketika dia bertemu dengan seseorang dalam hidup, dia harus menangkapnya apapun yang terjadi.

Anda harus mengikuti bahkan jika Anda tidak memiliki wajah atau kulit.

Yue Li berhenti. Akan menyenangkan menemukan seseorang untuk memimpin jalan. Dia melihat ke atas dan berkata, "Aku akan ke Paviliun Luoyu." Lantai

atas tampak kaku, memandang Yue Li, dan kemudian berkata, "Fengxi Paviliun Luoyu ini hanya buka pada malam hari. Jika Anda menemukan keindahan untuk membahagiakan, Anda harus menunggu sampai malam. Jangan terlalu cemas. "

Wajah Yueli menjadi hitam, apakah Paviliun Luoyu adalah rumah bordil?

poisonous little devilWhere stories live. Discover now