Bab 2 apa apaan ini

373 22 0
                                    

Dayu, tahun ke-17 Yongyuan, musim semi.

Rumah Shen di Yuncheng, Kyoto, tempat tinggal alami.

Jiwa Fengxie melayang di udara, tetapi dia tidak bisa pulih, menatap kosong ke arah gadis di tempat tidur di kamar antik ini.

Dia dilahirkan dengan wajah telur angsa dengan alis berasap, kerangka ramping, tetapi kulit pucat, rongga mata cekung, dan rambut kuning dan kering tergeletak longgar di atas bantal. Lengan yang terlihat di luar Jinbei mengerut seperti cabang mati, dan hampir hanya ada sepotong kulit berdaging di jari-jari ramping yang menempel di tulang.

Gadis itu berusia sekitar empat belas atau lima belas tahun, tetapi saat ini dia sudah setengah kaki memasuki Istana Penguasa Dewa, dan dia tidak banyak bernapas. Gadis-gadis kecil di luar halaman sedang berbicara dan tertawa, sepertinya tidak menyadari bahwa wanita muda di ruangan itu akan segera mati.

Gadis yang terbaring di tempat tidur itu terengah-engah, seperti bellow bobrok. Pada saat ini, matanya tiba-tiba menyala, dan kemudian kecerahannya langsung padam. Sebelum menutup matanya, dia melihatnya dengan akurat. Melihat ke arah Fengxie.

Pada saat itu, Feng Yue bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi, dan merasa diseret oleh kekuatan yang kuat. Bumi berputar-putar, tinitusnya menyilaukan, dan seluruh orang seperti dilempar ke dalam drum mesin cuci Perasaan itu bahkan lebih buruk daripada saat dia berlatih di kamp pelatihan khusus.

Sepertinya ada ribuan titik putih di pusaran air yang tiba-tiba memenuhi pikirannya Memori pemilik asli Shen Yueli seperti pemutaran film, dengan adegan yang tak terhitung jumlahnya meluncur dengan cepat dan dengan paksa mengisi satu-satunya otak jiwanya. Perasaan menyakitkan itu sepertinya meledak, dan Feng Xi tiba-tiba pingsan karena kesakitan.

Ibu kandung yang meninggal muda, ayah yang dingin, ibu tiri yang galak, saudara tiri yang manis. Sebulan yang lalu, orang bijak saat ini menganugerahkan pernikahan antara Shen Yueli dan Gu Qingcang, putra sulung dari istana yang setia.Tak disangka, pernikahan ini menjadi pengingat baginya. Kakak tirinya, Shen Yunjin, mengabdikan dirinya pada Gu Qingcang, demi memenangkan pernikahan ini, dia tidak segan-segan meracuni kakaknya

Ketika dia membuka matanya lagi dan bangun, Feng Yan tiba-tiba menemukan fakta mengerikan bahwa dia menjadi Shen Yueli yang terbaring di tempat tidur. Mengangkat tangannya dengan susah payah, melihat lengan kurus dengan hanya selapis kulit, dia tiba-tiba tidak bisa tertawa atau menangis.

Sebagai pembunuh nomor satu dalam Daftar Pencari Abad 23, dia adalah seorang dokter sekaligus pembuat obat. Saya tidak berani mengatakan bahwa yang mati hidup adalah daging dan tulang. Setidaknya saya tidak pernah merasa begitu lemah sebelumnya. Setelah menerima misi pembunuhan, saya tidak berharap untuk masuk ke dalam perangkap teman-teman saya. Begitu kapal terbalik di selokan dan kehilangan nyawa saya, dia secara misterius melakukan perjalanan ke ruang dan waktu ini, menyaksikan saat-saat terakhir kematian seorang gadis, dan kemudian membuka mata saya. Dia menjadi dia.

Meskipun Tuhan membuat lelucon dan memintanya untuk hidup kembali, itu hampir sama dengan kematian, tetapi dia tetap tidak mau melepaskan kesempatan seperti itu.

Berjuang untuk minum air, tidak ingin tubuh ini menjadi lebih rapuh dari yang dia kira, seluruh orang berguling dari sofa, dan lengannya dipotong oleh huanghuali berukir berlubang. Darah mengalir di lengannya, dia berbaring telentang di tanah, mengangkat tangannya tanpa daya, dan darah merah cerah menetes ke dadanya.

Tanpa air, ada baiknya minum darah sendiri.

Tepat ketika dia berjuang untuk mengangkat lengannya untuk bersenang-senang, dia merasakan panas yang menyengat dari dadanya, panas mencapai hatinya, otaknya sakit tajam, matanya menjadi hitam, dan jiwanya seperti ditarik dan diperas. Sepertinya dikirim ke suatu tempat.

poisonous little devilOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz