Bab 49

100 6 0
                                    

Nafas yang hangat dan lembut menyapu telinga Yue Li dan menatap ke dalam mata yang dalam dan tanpa dasar dari pihak lain, dalam sekejap, detak jantungnya menjadi cepat, dan wajahnya langsung ternoda dengan warna merah.

    “Kamu…”

    “Apa aku?”

    Wanita di pelukannya lembut dan halus, memancarkan keharuman yang samar, dan mata hitam dan putihnya yang besar sedikit marah, tapi juga sedikit tidak berdaya dan terkejut. Gu Qingcang hanya menatapnya seperti ini, dan tiba-tiba mendapat ilusi bahwa dia lebih suka tenggelam dalam mata ini.

    “Kau biarkan aku pergi dulu.” Yueli mendorong Gu Qingcang ke samping. “Pria dan wanita tidak bisa menerimanya, bukankah kau tahu?”

    “Kami memiliki kontrak pernikahan. Tidak berlebihan.” Gu Qingcang menyadari bahwa dia tiba-tiba terbangun. Fungsi nakal, dia ingin melihat Yueli tak berdaya terjerat olehnya, itu sangat menarik.

    Di kehidupan terakhir, dia kesepian, bukan karena dia tidak merindukan cinta, tetapi karena karirnya, dia ditakdirkan untuk tidak memiliki cara untuk menjalani kehidupan biasa. Orang yang tidak bisa memiliki kelemahan memiliki kualifikasi apa untuk mencintai seseorang dan membangun keluarga.

    Sekarang, tiba-tiba ada orang seperti itu yang memperlakukannya dengan baik, dan dia ragu-ragu.

    Gu Qingcang terus menatap ekspresi Yueli, ketika dia melihatnya ragu-ragu, hatinya tiba-tiba menjadi bahagia, dan bahkan alisnya dipenuhi lapisan kegembiraan yang tebal.

    Dia tahu bahwa hidupnya tidak mudah selama bertahun-tahun ini, dan dia pasti tidak akan mempercayai siapa pun dengan mudah, tetapi dia tidak memiliki kemampuan untuk menyembunyikan Fengxie darinya, bukan?

    Oleh karena itu, dia benar-benar mempercayai dirinya sendiri di dalam hatinya, tetapi dia tidak mau mengakuinya.

    Gadis kecil yang menyedihkan ini.

    Gu Qingcang memeluk orang itu lagi, mengusap bagian atas kepalanya, dan berkata dengan suara rendah, “Aku akan melindungimu seumur hidup dan membuatmu kaya dan bahagia.”

    Yueli hanya merasa bahwa dia akan bernafas. Sekarang, hidungnya dikelilingi oleh nafasnya, mendominasi, terkontaminasi dengannya, untuk waktu yang lama.

    Seumur hidup.

    Kekayaan dan kekayaan yang tak tertandingi.

    Senang dan bebas khawatir.

    Jadi, apakah ini janji yang dibuat untuknya?

    Mengangkat kepala mereka untuk melihat Gu Qingcang, tatapan keduanya bertabrakan satu sama lain, percikan api berkedip, terjalin erat.

    Yue Li tiba-tiba tersenyum, dengan ekspresi licik yang tak tertandingi di antara alisnya, "Oke, kalau begitu aku akan menunggu dan melihat. Mari kita lihat apakah Zhongxin Wang yang terhormat dapat memenuhi janjinya."

    "Jadi, Anda setuju untuk tidak bercerai lagi. Sekarang? "Gu Qingcang sangat gembira.

    Yue Li memandang Gu Qingcang dengan ekspresi yang rumit, dan berkata, “Sebenarnya, kamu tahu, aku tidak dapat membayar kembali pernikahan ini sendirian, jadi tidak masuk akal jika aku tidak setuju.”

    “Itu berbeda. Aku ingin kamu bersedia. Menikahlah denganku. "

    Benarkah ada yang namanya cinta pada pandangan pertama di dunia ini, jadi dia mendapatkan keberuntungan besar dan menangkapnya?

poisonous little devilDonde viven las historias. Descúbrelo ahora