Bab 35 Anak Kecil yang Tidak Aman

138 9 1
                                    

Setelah memuji mempopulerkan ilmu pengetahuan, Yueli benar-benar malu, Pantas saja dia tidak merasakan efek magis setelah meminum Lingquan, karena dia tidak menemukan cara yang tepat. Itu perlu dimodifikasi setelah menyempurnakan pil khusus agar memiliki efek ajaib khusus.

Meskipun saya menemukan buku-buku kuno dan mengenali kata-katanya, butuh banyak waktu bagi satu orang untuk menyelesaikan begitu banyak buku, tetapi dengan pujian, saya tahu apa yang harus dibaca dulu dan apa yang harus dibaca nanti.

Ketika metode pendistribusian ramuan sendiri dipuji, dia terdiam untuk waktu yang lama, dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa bahan obat di ruang itu perlu dimurnikan dalam kuali untuk mencapai efek obat yang lebih tinggi. Dia benar-benar membenci cara dia tidak tahu dari mana asalnya, dan membuat Yue Li memutar matanya. Dia adalah teknologi tinggi dari generasi selanjutnya, apakah dia benar-benar dibenci?

Dengan keberadaan magis Baoguang, ruang ini benar-benar diaktifkan.

"Ruang ini sebenarnya sangat besar, ini adalah dunia yang mandiri. Tetapi karena batasan sekarat pemiliknya, sekarang menjadi sangat kecil. Kamu adalah manusia biasa lagi, dan kamu hanya dapat menggunakan ruang sebesar itu dalam hidupmu." Bao Guang sangat Agak tersesat, ingin kembali ke dunianya sendiri, jelas mustahil.

Mendengarkan penyesalan dalam pujian itu, Yueli yang berkeringat banyak sedang menyeka tungku obat. Dia tidak bertanya apa yang tuan aslinya lakukan, apa gunanya mengetahui, lagipula, dia tidak bisa berlatih.

Seluruh tubuhnya berwarna merah menyala, dan sangat indah saat dilenyapkan, diukir dengan pola yang rumit dan megah dengan suasana misterius. Dia menyukainya pada pandangan pertama. Setelah memusnahkannya, dia meletakkannya di platform batu giok dan bertanya pujian, "Dari mana asal mula tungku obat ini? Sepertinya tungku obat ini sangat kuat."

Baoguang menatap Yueli setelah mendengar kata-katanya. Dengan penuh kemenangan berkata: "Ini adalah inti dan darah yang ditinggalkan oleh binatang suci kita klan Phoenix selama Nirvana, Kuali Nirvana yang dibesarkan setelah puluhan ribu tahun peleburan. Yang ini nilainya tak tertandingi, dan kamu tidak memiliki sumber kekuatan apa pun saat ini. Kontrolnya hanya digunakan sebagai pot obat biasa, dan pil yang dibuat memiliki tingkat keberhasilan beberapa kali lebih tinggi daripada orang luar. Dan kualitas yang dibuat tinggi, mengerti? "

" Luar biasa? Apa Yuanli itu? apa?"

"Sumber kekuatan adalah dasar dari praktisi. Tidak ada energi spiritual di sini. Tidak akan ada orang yang berlatih di sini. Itulah mengapa saya telah tidur selama bertahun-tahun. Jika saya berada di Benua Hongmeng, siapa pun yang melihat saya akan menjadi harta karun tertinggi. Bangunlah. "

Berbalik untuk meningkatkan nilainya, Yue Li memutar matanya," Aku tidak tahu bagaimana menggunakan ini. "Sejak Bao Guang berkata, tidak ada energi spiritual di sini, dan tidak ada kultivator sama sekali, jadi dia padam. Jantung keabadian.

"Bodoh." Baoguang menghela nafas dan mengucapkan nama sebuah buku, "Pergi dan baca dengan seksama, dan aku akan mengajarimu cara menggunakannya."

Yueli mengambil buku itu dan duduk di samping untuk membacanya dengan cermat. Itu dilemparkan ke Niehuang Cauldron, dan dia tidak peduli tentang apa yang dilemparkannya, dia dengan hati-hati membaca isi buku dan menghafalnya dengan kuat.

Setelah membaca buku, dia menemukan bahwa Bao Guang sebenarnya telah sedikit memodifikasi interior Nie Huang Cauldron, dan dia langsung terkejut.

Melihat ekspresi Yueli, ia dengan penuh kemenangan berkata, "Sekarang kamu bisa menggunakan tripod ini."

Yueli memujinya dengan penuh semangat, dan kemudian menyiapkan bahan obat sesuai dengan instruksinya dan mulai membuatnya untuk pertama kalinya. Pil yang Anda butuhkan.

Memetik, menyortir, memasuki kuali, panas, fusi ... Wajah Yueli yang dipenuhi keringat bergulung ke bawah, dan dia menemukan bahwa batu api di ruang ini sangat berguna. Dengan bantuan Baoguang, itu juga bisa mengontrol suhu.

Karena dia bukan seorang kultivator, maka perlu banyak usaha untuk menggunakan obat ini, ketika pot obat pertama keluar, dia mencium bau obat yang menyengat, dan melayang-layang di ruangan ini.

"Ini Pil Baoyuan?" Melihat pil hitam itu bersinar redup di bawah cahaya, Yueli hanya bisa merasa sangat ajaib.

"Tentu saja, kamu hanya bisa mempraktikkan keterampilan tingkat terendah ini sekarang. Ketika kamu menjadi lebih baik dan lebih baik di masa depan, kamu dapat memperbaiki obat yang lebih baik. Yang ini, selama kamu memiliki nafas, kamu dapat hidup lebih lama. "

Sangat kuat? Ini masih level terendah. Yue Li merasa sedikit tidak bisa dipercaya. Dia terganggu, tetapi tidak menemukan bahwa Bao Guang dengan cepat menyedot ketiganya, dan kemudian diam-diam membuat luka di pergelangan tangan Yue Li dan meneteskan darah.

Ketika Yue Li merasakan sakitnya, lukanya sembuh dengan sendirinya, dan pilnya telah tertelan.

"Kenapa kamu mencuri makanan?" Anak itu semakin berani dan bahkan menumpahkan darahnya.

"Jika kamu tidak memberiku makanan, tentu saja aku harus mencurinya sendiri. Tahukah kamu, sudah kubilang banyak, energiku habis, dan harus ditambah." Bao Guang berkata dengan sengit, sepasang diriku Penampilan yang wajar.

Yueli menutupi wajahnya dan menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Aku hanya terganggu. Kamu ingin memberikan semua ini, dan aku akan melakukannya." Dia takut dia tidak akan memberikannya padanya. Bayi ini benar-benar tidak aman, dan hatinya tiba-tiba Kekacauan lembut.

"Benarkah... berikan padaku? Jangan bohong padaku?" Dia tampak terkejut, dia lapar dan ingin menyingkirkan hal-hal baik.

"Katakan saja apa lagi yang kamu inginkan, aku bisa mendapatkannya untukmu, dan aku tidak akan menolak." Pada titik ini, mata glamor itu melembut, "Kamu dan aku adalah satu, jika kamu menyerap ini Energi bisa menjadi lebih kuat. Itu hal yang baik bagi saya. Bagaimana saya bisa menolak. "Setelah

mendengar kata-kata pujian, dia berkata:" Artinya, ketika saya memiliki penyimpanan energi yang cukup, saya bisa keluar dari benda ini. Lalu saya bisa Tolong lebih banyak. "

" Bisakah kamu keluar dari sini? "

" Tentu saja, tuanku hanya menggunakan benda ini untuk melindungiku, bukan untuk mengurungku, mengapa aku tidak bisa keluar? Hanya saja aku tidak memiliki kekuatan yang cukup, jadi kamu baik Beri saya semua jenis pil yang saya butuhkan, dan saya akan bisa segera mengeluarkannya. "Hal

kecil berulang kali menekankan bahwa itu hanya sangat berguna. Betapa tidak amannya ditinggalkan. Yueli memegangnya di telapak tangannya, dan berkata: "Jangan khawatir, saya akan berada di sana di masa depan, dan saya akan memberikan pil apapun yang Anda inginkan."

Bao Guang, sepasang gorila jantan itu С Sekarang Kang Nan ketakutan, dia keras kepala, dan Huan Mi telah berubah menjadi Pan Pan. br /> Anak
kecil itu pemarah dan sombong, sangat sulit untuk dibesarkan.

Menempatkan semua pil di samping Bao Guang, Yue Li memanfaatkan perasaan tangannya saat ini, dan ada cukup bahan obat di ruang itu, jadi dia buru-buru memoles beberapa tungku pil. Dengan bimbingan Bao Guang, kecepatan dan kualitasnya sangat bagus, pil yang dia latih ditempatkan di sebelah Bao Guang, dan si kecil tidak bisa menutup mulutnya yang tersenyum.

Selama beberapa hari, Yueli mencubit waktu untuk makan dan menunjukkan wajahnya, dan kemudian berpura-pura butuh istirahat untuk memasuki ruangan. Aliran di ruang angkasa lambat, lima hari pertama di luar, dan di dalam lima puluh hari telah berlalu, ini adalah perubahan yang mengguncang bumi.

Tidak ada yang salah dengan cahaya keemasan yang dilihat Yueli hari itu, ternyata ada hewan khusus tikus giling di luar angkasa, benda kecil ini khusus dibudidayakan kuli untuk melonggarkan tanah dan menanam bahan obat. Bao Guang memiliki kemampuan untuk mengendalikan mereka, sekarang tidak apa-apa, Yue Li tidak perlu menumbuhkan bahan obat sendiri, dan memiliki sekelompok besar pembantu yang baik.

Tikus gopher hanya memakan ampas sisa dari obat penyulingan, dan bahkan membersihkan sampah.

Lima hari kemudian, Yueli dengan percaya diri bersiap untuk pergi ke jamuan makan. Tidak apa-apa bagi Dong Ruichu dan Shen Yunjin untuk tidak membuat masalah. Jika mereka membuat masalah, mereka pasti akan sangat menderita!

poisonous little devilWhere stories live. Discover now