Bab 40 Bisakah Anda mendengar Anda berbicara tentang Xingyun

137 8 0
                                    

Gu Qingcang berpikir bahwa dia masih seorang pria dengan kekuatan yang tak tergoyahkan Pada saat ini, menggunakan kecantikan untuk merayu seorang gadis seperti ini, dia sudah sangat dibenci di dalam hatinya. Namun, wanita ini tidak bisa mengubah wajahnya, yang pasti membuatnya merasa sedikit frustasi.

Sebelumnya, Yueli sedikit pucat, tetapi dia menjadi tenang setelah itu, dia tahu bahwa Gu Qingcang membuatnya takut jika dia tidak memiliki niat baik.

Jika itu adalah pemilik aslinya, dia pasti akan rugi, dan tidak peduli seberapa berani dia, dia bisa pingsan. Tapi pemandangan apa yang belum pernah dia lihat sekarang, takut akan ini?

Bukan hanya dia tidak takut, setelah Yueli tenang, dia bahkan melihat ke arah Gu Qingcang dengan tidak bermoral, tapi menunjukkan dia memalukan.

Gu Qingcang panas oleh mata panas Yueli dan menarik kembali dan duduk lagi. Ketika dia kembali, dia bertanya dengan marah, "Kamu biasanya begitu berani melihat pria lain?"

Yueli dengan penasaran melihat pipi Gu Qingcang yang memerah, dan pria yang tersipu oleh wanita. Mereka langka baik di zaman kuno maupun modern.

"Pangeran benar-benar disalahpahami. Gadis kecil itu selalu sadar akan etiket, bagaimana dia bisa menatap pria yang tidak berhubungan selamanya? Dan jika pangeran tidak muncul bersamanya, mata gadis kecil itu benar-benar tidak akan punya tempat untuk melarikan diri, dan dia tidak akan terus menatap Pangeran sekarang"Yue Li merasa bahwa dia memiliki perasaan aneh yang menindas pangeran Liang.

Gu Qingcang mengerutkan kening, dan melihat ke arah wanita licik dan tak tertandingi di seberangnya, merasa tidak berdaya untuk sementara waktu. Menekan keanehan ini, batuk ringan, kembali ke tempat yang benar, menatapnya, "Apakah kamu tidak percaya diri, atau kamu benar-benar tidak ingin menyembah Guru Xingyun sebagai seorang guru? Kesempatan yang baik seperti itu jarang terjadi seumur hidup, kamu harus memikirkannya sebelum berbicara. "

Melihat ekspresi serius Gu Qingcang, Yue Li tidak pandai menginterogasi lagi, dia benar-benar memikirkannya dengan serius. Obat keracunan satu tangannya tidak memiliki wajah yang serius di dunia.

Dia harus mengatakan bahwa publisitas profil tinggi Gu Qingcang tentang masalah ini di Rumah Dingguo sebenarnya sangat bermanfaat baginya. Memikirkan hal ini, dia menatap Gu Qingcang dengan beberapa mata yang rumit, "Mengapa kamu membantuku?"

"Terakhir kali kamu menyelamatkan hidupku, kali ini aku akan membayarmu kembali." Gu Qingcang kembali ke wajah gunung es yang tidak dapat diguncang oleh guntur, seolah-olah dia sedang melakukan bisnis.

Yue Li sangat lega melihatnya seperti ini, matanya berputar, dan dia tersenyum, "Yah, untuk antusiasmu, aku setuju. Meskipun itu adalah permintaan terakhir, Tapi akulah yang mengambil keuntungan. Bagaimanapun, aku masih menagih sepuluh ribu tael Lou shang. "

Mungkin Yue Li tidak akan mengatakan itu. Gu Qingcang terkejut dan berkata sebentar," Kalau begitu, kau bersamanya. Transaksi di antara keduanya tidak ada hubungannya denganku. "

Apakah jelas baginya bahwa dia benar-benar berniat untuk memutuskan kontrak pernikahan? Memikirkan hal ini, Gu Qingcang tidak bisa menahan perasaan sedikit kesal, dan dia berani untuk tidak menyukainya!

Pria ini benar-benar ... mendominasi! Yue Li berpikir demikian dalam hatinya, sama sekali tidak menyadari fitnah dalam hati Gu Qingcang saat ini.

Kereta pergi jauh-jauh ke Rumah Shen, dan Raja Zhongxin secara pribadi mengirim Yueli kembali. Ini adalah hal yang hebat di Rumah Shen. Untungnya, Shen Wenshu tidak ada di rumah, jika tidak, dia pasti akan menarik Gu Qingcang dan berbicara tanpa henti.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now