Bab 59 Sampai jumpa lagi

71 3 0
                                    

    Belati di tangan Yueli ditekan, wajah ketujuh putri pucat, tapi dia masih dengan keras kepala menolak untuk menyerah, menatap Yueli, "Kamu membunuhku, dan aku masih mengatakan ini."

    Putri ketujuh ini sedikit. Spine, Yue Li menatap matanya dengan hati-hati, ketika orang berbohong, mereka tanpa sadar akan menghindar dan tersentak, tapi hanya ada iritasi tajam di matanya.

    Putri ketujuh ini bukannya tanpa pamrih.

    Yueli mencabut belatinya dan melemparkan sebotol obat penawar kepada Putri Tujuh, “Pergilah setengah jalan ke langit, jangan ikuti aku.”

    Putri Tujuh tidak menyangka bahwa Yueli akan memberinya penawar seperti ini, dan hendak bertanya. Dalam satu kalimat, dia melihat dia pergi jauh dengan Lou Shang.

    Aku merasa frustasi untuk beberapa saat, melemparkan penawarnya ke kapten penjaga, dan melihat ke depan dengan getir. Apa maksud Shen Yueli ini? Apakah dia meremehkannya?

    Semua orang meminum obat tersebut dan akhirnya memulihkan nyawa mereka. Semua orang tidak berani memprovokasi putri ketujuh yang kesal. Kapten penjaga harus gigit peluru dan melangkah maju, “Putri, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?”

    Putri ketujuh bingung, dan dia tidak tahu Ke mana harus pergi, dia sebenarnya tidak memiliki keinginan yang kuat dari semua orang untuk menyembah Guru Xingyun sebagai seorang guru.Tujuan terpentingnya memasuki Gunung Wanque adalah untuk membunuh Shen Yueli.

    Tapi sekarang?

    “Kemana aku bisa pergi, maju!” Putri ketujuh dengan marah memimpin jalan ke depan, tetapi merasa sangat frustrasi dan sangat tertekan di dalam hatinya.

    Shen Yueli sangat galak, dia tidak terlihat sangat cantik, dia suka keracunan, dan dia sangat kejam.

    Apa yang dipikirkan Gu Qingcang tentang dia? Dia begitu membujuk dan menyembunyikan bayinya, ya, membuatnya buta terhadap Jin Yu, dan dia pantas menikahi seorang dominatrix!

    Berpikir seperti ini, Putri Ketujuh merasa lebih nyaman, tetapi dia masih sangat tertekan.

    Sebagian besar orang yang mengikutinya terluka. Anda membantu saya dan saya membantu Anda untuk maju. Luka kulit hanya sedikit penderitaan. Untungnya, penawarnya diperoleh untuk melindungi hidup mereka.

    Semua orang tidak berani berbicara saat ini, karena takut mereka akan menyinggung Putri Ketujuh dan meminta masalah.

    Yueli dan Lou Shang berjalan sepanjang jalan di sepanjang hutan lebat di dasar lembah. Setelah berjalan lama, mereka belum sampai di dasar lembah. Jelas sekali lembah itu sangat besar.

    Lou Shang, bahunya terluka. Setelah berjalan sekian lama, darah merembes keluar, tapi dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia masih mengikuti Yue Li.

    Dengan semak berduri dan hutan lebat serta bintang, tidak ada cara untuk pergi, kita perlu membuat jalan ke depan.

    Yue Li saat ini membuka jalannya, dengan banyak goresan di tubuhnya, tetapi dia bahkan tidak mengedipkan matanya, dan dia mengagumi Lou Shang di dalam hatinya.

    "Kakak ipar, kamu harus istirahat juga. Makan sesuatu sebelum kamu pergi ke jalan. Aku tahu kamu ingin menemukan pangeran lebih cepat, tapi ini sudah seharian, jadi kamu tidak bisa makan apa-apa." Mendesah ringan.

    Meskipun adik ipar tidak peduli ketika menghadapi pangeran, dia tetap peduli tentang kecemasan di hatinya.

    Yue Li tertegun sejenak, menoleh untuk melihat Lou Shang, menepuk kepalanya dan berkata, “Aku lupa kamu masih terluka. Duduklah dan aku akan berburu binatang.” Lou Shang ingin menghentikannya, jadi dia hanya menggerogoti sedikit. Makanan keringnya akan baik-baik saja, tapi Yueli sudah pergi dalam sekejap mata.

poisonous little devilOnde histórias criam vida. Descubra agora