Bab 12 Pelajaran

195 15 0
                                    

Kecelakaan mendadak itu mengejutkan semua orang di ruangan ini kecuali Yueli.

Shen Yunjin bahkan lebih panik dan pucat, begitu dia mengulurkan kakinya, dia ingin menendang puing-puing di tanah. Namun, sudah terlambat, dan Gu Qingcang sudah berdiri dan melihat benda-benda di tanah dengan benar.

Shen Wenshu tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia datang karena penasaran, ketika dia melihat pecahan dari kendi di tanah, kulitnya langsung berubah.

Dengan wajah tua memerah, dia mencoba yang terbaik untuk menemukan alasan yang sempurna untuk menutupi masalah ini.

Kali ini, Xiao Mingxue menatap Yueli dengan kejam, menutupi kerudungnya, dan memandangnya dengan pura-pura terkejut, "Lier, mengapa kamu begitu ceroboh? Anakmu sangat keriting ketika kamu masih kecil. Semua orang harus duduk. Baiklah, mari kita ganti anggurnya lagi. "

Melihat Xiao Mingxue yang masih berpikir untuk menutupi masalah, Yueli mencibir di dalam hatinya. Bagaimana mungkin orang seperti Gu Qingcang rela menderita kehilangan yang begitu bodoh. Terlebih lagi, dalam hal ini, adakah yang bisa ditambahkan ke anggur?

Tinggal lebih lama, bisakah Gu Qingcang tetap pergi?

Tapi kali ini Xiao Mingxue menegur, dan Yue Li mengambil kesempatan itu untuk keluar dan melihat dengan seksama, lalu diam saja.

Shen Yunjin memperkirakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melakukan hal seperti itu, dan ekspresinya pasti akan menunjukkan kecemasan.

Gu Qingcang sudah sedikit merasakan ada sesuatu yang salah di tubuhnya saat ini. Dia melihat keluarga ini dan akhirnya menunjuk ke Shen Wenshu, "Sepertinya saya akan berbicara baik dengan Tuan Shen di depan Sheng Shang. Wang Farewell! "

Shen Wenshu gemetar di sekujur tubuhnya, dan segera mengejarnya," master, dengarkan aku, masalah ini adalah kesalahpahaman ... "

Mata Gu Qingcang dipenuhi dengan kedinginan, menghentikan kata-kata Shen Wenshu," Kata-kata ini Tuan Shen menyimpannya di depan kaisar untuk menjelaskan. Raja ini berpikir, saya khawatir pernikahan ini harus dievaluasi ulang. "

Gu Qingcang menggelengkan lengan bajunya, dan Shen Wenshu kembali ke rumah seperti orang gila, dan berkata dengan marah:" Ini Apa masalahnya?"

Xiao Mingxue hendak berbicara, dan Yueli berbicara lebih dulu, "Putriku tidak tahu, tetapi hari ini adikku tiba-tiba datang kepadaku dan berkata bahwa dia harus tinggal bersama pangeran untuk makan malam. Setelah pangeran menolak, dia bahkan berkata bahwa tidak apa-apa tinggal di Tianranju Saya ... Saya benar-benar tidak tahu apa yang sedang terjadi. Perjamuan semua disiapkan oleh istri, dan saya masih dalam proses pemulihan dari penyakit. "

Yueli, pekerja rumah tangga di rumah, tidak pernah bisa terlibat, dan Shen Wenshu tahu itu. Pada saat ini, melihat putri sulung yang sakit-sakitan dan kurus, dia jarang terlihat sedikit lebih senang, dan berkata kepadanya: "Kamu kembali dulu."

Yueli sangat ingin keluar dari sini dengan cepat, dengan ekspresi ketakutan dan ketakutan, dan langkahnya. Yang tertatih-tatih pergi.

Melihat Yueli seperti ini, Shen Wenshu tidak akan meragukannya lagi. Ketika dia pergi, dia melihat ibu dan putri Xiao Mingxue, "Kamu ... kamu melakukan pekerjaan dengan baik!"

Xiao Mingxue menghela nafas lega ketika dia mendengar ini, tetapi berkata "Tubuh selir itu juga untuk kebaikan tuan. Kalau dipikir-pikir tubuh kokoh Yueli, tidak ada yang tahu kalau bisa bertahan beberapa tahun biarpun kamu sudah menikah. Daripada kawin ulang pangeran tidak ada hubungannya dengan keluarga kita, lebih baik nikahi Yunjin tuan. Jangan marah, aku juga memikirkan masa depanmu. "

Setelah dia mengedipkan mata pada putrinya, Shen Yunjin berlari keluar dengan cepat. Setelah meninggalkan halaman, dia melihat Shen Yueli berjalan di depannya dari kejauhan, merasa sedih, itu semua dia, jika bukan karena dia, dia tidak akan malu seperti ini hari ini.

Dia menjadi marah beberapa saat, dan segera dikejar, Dia harus memberinya pelajaran yang baik!

poisonous little devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang