Bab 24 Farmasi

141 8 0
                                    

Kompor itu menjerit-jerit, meskipun Yueli sudah menguasai ilmu kedokteran dan racun, masih butuh waktu untuk menyatu sepenuhnya dengan ruang dan waktu ini, jadi kemajuannya tidak terlalu cepat.

Gunakan hanya beberapa jenis bahan obat yang Anda kenal, dan buatlah beberapa pil yang dapat menyelamatkan hidup Anda.

Misalnya bedak gatal yang membuat sekujur tubuh gatal dan memalukan, serta pil yang untuk sementara waktu melumpuhkan kemampuan bergerak dan mempunyai efek melumpuhkan.Karena pengerjaan yang tidak terampil, penampilannya agak kurang, tapi setidaknya berhasil. Yueli sangat gembira. , Keluarkan beberapa botol dari rak dan masukkan dengan hati-hati ke dalam botol porselen kecil untuk disimpan.

Setelah mengerjakan gelombang ini, dia merasa pegal di pinggang dan punggung, karena konsentrasinya yang tinggi, ototnya pegal.

Yue Li membersihkan platform batu giok dan meletakkan semuanya di tempatnya. Sisa bahan obat harus dikeringkan dengan udara sebelum dapat digunakan. Saat ini dia tidak dapat melakukan apa pun. Melihat waktu dia bisa mandi, dia ganti baju dan pergi ke kolam renang.

Karena sering datang ke luar angkasa, ia sengaja menyiapkan beberapa set celana dalam yang sering ia ganti di sini.Setelah mandi, ia keluar dari ruang ketika memikirkannya.

Langit bersinar di luar, dan seseorang telah bangkit untuk membersihkan halaman, membuat sedikit gemerisik.

Setelah bangun dari tempat tidur, dia melepas sepatunya dan berjalan keluar. Biluo masuk dengan membawa baskom tembaga. Dia sangat takut sampai dia hampir melempar baskom tembaga ke tanah, dan berkata dengan wajah pucat, "Nona, bagaimana kamu bangun pagi-pagi sekali hari ini? Dalam diam,
dia membuat takut para pelayannya sampai mati. "

Yue Li meremas wajah Biluo dan berkata sambil tersenyum:" Aku akan keluar hari ini, jadi wajar saja aku harus bangun pagi. "Dia ingin membeli lagi Letakkan barang bekas ke dalam ruang Bagaimanapun, pemilik asli pakaian untuk mencuci tidak bisa membuang terlalu banyak ke tempat itu. Dia juga perlu membeli beberapa bibit tanaman yang bisa dia gunakan untuk melihat apakah dia bisa menanamnya.

Alangkah baiknya jika dia bisa menanam pohon buah-buahan. Dia tidak tahu apakah dia bisa bertahan hidup. Bagaimanapun, dia benar-benar tidak ingin makan sedikit ruang di ruang itu. Dia membeli beberapa benih dan melemparkannya ke kolam. Dia tidak tahu bagaimana rasa ikan dari mata air spiritual.

Dia merasa sangat bersemangat ketika dia memikirkannya. Sekarang dia dalam keadaan sehat, dia tidak memiliki batasan untuk pergi keluar.

Para budak harus diberitahu oleh petugas dan menyiapkan kereta terlebih dahulu. "Bi Luo meletakkan baskom tembaga di rak dan bergegas keluar, hampir menabrak ibu He.

Ibu He menggertak, "Bagaimana gadismu bisa semakin bertingkah laku tanpa peraturan, apa yang kamu lakukan terburu-buru?"

"Nona akan keluar, saya minta petugas untuk menyiapkan kereta terlebih dahulu." Kata Bi Luo sedih.

Yue Li tersenyum dan memanggil ibu He, dan mengedipkan mata Bi Luo untuk membiarkannya pergi. Ibu tersenyum tak berdaya, harus berjalan masuk, dan melihat ke Yue Li dan berkata, "Nona, kamu tidak bisa terbiasa dengannya seperti ini lagi. Aturan selalu berdiri."

Yue Li tersenyum sedikit, "Tidak apa-apa. Jika kamu harus hidup, kamu bisa bersantai dan bersantai secara pribadi. "

" Nona sedang pacaran? Nona tertua tidak tahu apakah dia akan setuju? "Kata Ibu He malu-malu.

"Aku adalah wanita tertua di Shen's Mansion, bukankah biasanya kamu punya hak untuk keluar?" Dalam ingatannya, ruang dan waktu ini sebenarnya sangat toleran terhadap wanita, dan tidak seperti dinasti Tiongkok kuno yang menjebak wanita di halaman belakang. "Wanita kedua biasanya keluar, dan seseorang akan menghentikannya?"

"Bukan itu."

"Itu saja, cepat siapkan dan bawakan kamu kembali dengan bebek saus dari Jinyulou." Meskipun makanan di mansion itu sangat enak, itu enak. Li selalu ditinggalkan di sini, dan ada alasan untuk memulihkan diri.

Ibu He berkata, dia harus menyisir rambutnya dan mengganti pakaian, dan dia berkata, "Nona harus lebih berhati-hati. Tubuhmu baru saja dipulihkan. Jangan main-main." Dia merawat dirinya dengan terburu-buru, dan Bi Luo kembali. , Kereta sudah siap, dan Yue Li membawa Bi Luo keluar.

Jika Yueli tahu akan ada begitu banyak hal yang terjadi hari ini, dia mungkin akan mengalami hari lain.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now