Bab 10 Saya suka menonton kegembiraan

211 15 0
                                    

Karena kunjungan Gu Qingcang yang tiba-tiba, dia tidak bisa membiarkan kamar wanita menghiburnya, jadi Xiao Mingxue segera mengundang Shen Wenshu kembali.

Rumah Shen menjadi hidup dalam sekejap, dan ini adalah pertama kalinya kedua keluarga memiliki persimpangan seperti itu sejak pernikahan diberikan. Sebelumnya, Gu Qingcang tidak pernah berada di Yuncheng karena tugas resminya, jadi meskipun surat nikah diberikan, tidak ada yang tahu apa arti Raja Setia.

Sekarang dia mengunjungi tunangannya yang sakit, meskipun Shen Wenshu telah menggerakkan tangan dan kakinya di dalamnya, orang-orang masih ada di sini.

Mengatur perjamuan di kediaman alami agak tidak tepat Melihat Xiao Mingxue dan Shen Wenshu tampak malu, Qi Qi menatapnya dan berhenti berbicara. Seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang keji dan tak termaafkan.

Bagi ayah dari pemilik aslinya, Shen Yueli benar-benar tidak ingin melihatnya.Ini adalah pria sampah paling khas di zaman kuno. Tapi ditatap dengan mata yang "bersemangat", dia tidak bisa menutup mata.

Jadi dia tersenyum lembut pada Gu Qingcang, dan berkata: "Tempat tinggal alami sangat sederhana, tidak mudah untuk menghibur pangeran, lebih baik meminta pangeran untuk terpengaruh."

Shen Wenshu adalah penampilan seorang sarjana yang khas, nafas artikel moral. Seluruh wajahnya penuh, dan penampilan sopannya dilakukan dengan sangat baik. Saat ini, dia juga melangkah maju dan berkata sambil tersenyum: "Pangeran mengkhawatirkan gadis kecil itu. Benar-benar mengharukan. Namun, Curie yang natural benar-benar tidak cocok untuk jamuan makan, itu sangat kasar. Sangat. "

Gu Qingcang masih ragu-ragu. Shen Yunjin awalnya ingin hidup dengan baik di kediaman alami, jadi dia bisa mengambil domba dan bercocok tanam. Tetapi ketika ayahnya kembali, dia meneriakkan absurditas dan bersikeras mengundang orang ke aula utama untuk jamuan makan, yang membuatnya sedikit tidak senang.

Melihat mata Gu Qingcang tertuju pada tubuh Shen Yueli membuatnya merasa sedikit tidak nyaman, dia menebak apa yang dia maksud, dan berkata sambil tersenyum: "yang mulia, yakinlah, saya akan menemani saudara perempuan saya secara pribadi, hanya Kita masih perlu berbenah, lebih baik minta pangeran untuk mengambil langkah pertama. "

Penampilan alami Shen Yunjin bagus, dan senyumnya penuh saat ini, matanya sedikit melengkung, dan posturnya murah hati, benar-benar keriput dan keriput. Latar belakang Shen Yueli semakin tidak di atas meja.

"Ini sangat sulit." Gu Qingcang berkata dengan lemah kepada Shen Yunjin, menoleh untuk melihat Shen Yueli dengan senyum tipis, "Aku menunggumu."

Senyum Shen Yunjin menegang di wajahnya, dan Xiao Mingxue hampir memuntahkan darah tua. Untuk menjaga senyum ini, hanya Shen Wenshu yang sangat ingin memimpin dan membawa Gu Qingcang selangkah lebih maju.

Setelah mereka berdua pergi, Xiao Mingxue memandang Shen Yueli, menyembunyikan rasa jijik dan kebenciannya, dan berkata dengan senyum lembut: "Yueli berpakaian. Penyakitmu benar-benar mengkhawatirkan. Untungnya, saya menjadi lebih baik sekarang. Pergi hibur pangeran, dan biarkan Yunjin menemanimu. "

Meskipun dia tidak tahu apa yang salah dengan racun terakhir kali, dia tidak bisa mati kali ini, dan dia tidak mengkhawatirkannya lain kali. Bahkan jika itu adalah hadiah pernikahan, Anda harus mengikuti aturannya. Tiga pertandingan enam perekrutan tidak kurang. Waktu tertunda, tetapi apa pun bisa terjadi.

Tahan!

"Terima kasih atas perhatianmu, Nyonya. Silakan. Aku akan pergi dengan Yun Jin." Yue Li terbatuk dan berkata dengan ekspresi terima kasih di wajahnya.

Xiao Mingxue menghela nafas lega, dan bisa melihat bahwa Shen Yueli tidak ragu-ragu tentang tujuannya, tersenyum padanya, dan keluar lebih dulu.

Begitu dia pergi, Shen Yunjin memandang Yueli, "Kakak, kenapa kita tidak ganti pakaian dulu, mari kita dekat juga, jangan biarkan pangeran menunggu lama."

Melihat keinginan Shen Yunjin, Yueli pingsan. Ada dugaan, dia khawatir ini adalah pesta untuk yang terbaik.

Hebat, dia suka menonton kegembiraan.

poisonous little devilDonde viven las historias. Descúbrelo ahora