Bab 9 Konspirasi

214 17 0
                                    

"Ini disebut pot naga dan phoenix, dan ini bisa berisi dua jenis minuman." Wanita besar Xiao Mingxue dengan lembut memandang putrinya, memegang sepotong giok putih di tangannya, pot giok itu diukir dengan kilau samar. "Selama kamu membuka tutupnya dengan lembut, anggur di dalamnya akan berubah posisi."

Xiao Mingxue sangat cerah dan cantik. Meskipun kedua anak itu akan tumbuh, tahun-tahun itu tidak meninggalkan terlalu banyak bekas di wajahnya. Di antara cemberut dan senyuman, dia menawan dan murah hati.

"Aku pernah mendengar kendi semacam ini, tapi aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Aku tidak menyangka akan ada di sini." Shen Yunjin sangat senang. Dia mengulurkan tangan dan mengambil kendi giok dan melihat ke dalam dan ke luar dengan hati-hati, dari waktu ke waktu. Ada seruan di tanah, "Ini adalah pengerjaan yang luar biasa. Kalau begitu gunakan pot ini. Ibuku harus membantuku. Aku suka Gu Qingcang dan harus menikah dengannya."

Xiao Mingxue tersenyum penuh kasih pada putrinya, "Ibuku secara alami akan membantu. Kamu, aku akan

memegang semua yang kamu inginkan di depanmu. " " Terima kasih ibu! "Shen Yunjin memeluk leher ibunya dengan gembira, lalu bertanya," Apakah semuanya sudah diatur? "

" Jangan khawatir. Ibu melakukan semuanya secara alami. "Xiao Mingxue tersenyum percaya diri dan mengulurkan tangan untuk menganggukkan kepala putrinya," Ini akan menjadi seperti yang kamu inginkan, baik, kamu bisa pergi sekarang, ibu akan datang nanti. "

Shen Yunjin tersenyum dan lari. Setelah keluar, Xiao Mingxue tersenyum santai di punggung putrinya. Dia mengulurkan tangannya dan menjentikkan kukunya yang baru diwarnai, dan sudut mulutnya menunjukkan senyuman cemberut Putri Cheng Lan, dia akan menginjak-injaknya di lumpur selamanya dan tidak pernah membalikkan punggungnya.

Bangga seperti Cheng Lan, dia khawatir dia tidak akan pernah memikirkannya lagi, setelah dia meninggal, putrinya akan jatuh ke tangannya. Setelah dibesarkan olehnya selama bertahun-tahun, itu sudah lama ditinggalkan. Bisakah kotoran seperti tikus yang pengecut keluar dari telapak tangannya?

Hanya saja dia tidak pernah menyangka bahwa reputasi yang sia-sia seperti itu akan menjadi pernikahan yang begitu baik!

Kaisar takut pada raja yang setia dan tidak ingin kekuatannya terus berkembang, jadi dia ditahan dalam pernikahan. Tapi bagaimana dia bisa menonton Shen Yueli menikah dengan Royal Palace of Faithfulness? Bukankah dia harus melihat wajahnya untuk hidup mulai sekarang? Ini sama sekali tidak mungkin!

Oleh karena itu, calon pernikahan ini harus diubah, dan keluarga Shen tidak hanya memiliki satu anak perempuan.

Pada saat ini, Curie Alami, pergelangan tangan Yue Li dipegang erat oleh Gu Qingcang, matanya bertemu. Aura berbahaya melayang bolak-balik di antara keduanya, dan mata seperti tinta Gu Qingcang berkedip dengan curiga.

Reaksi bawah sadar tubuh Yue Li adalah inersia yang telah ia kembangkan selama bertahun-tahun sebagai pembunuh, dan terkadang tubuhnya merespons lebih cepat daripada otaknya saat menghadapi bahaya. Jadi sekarang akan sedikit memalukan, Dia ingin menarik tangannya, tetapi ditangkap oleh Gu Qingcang, memikirkan bagaimana menjelaskan alasannya.

Gu Qingcang juga sangat terkejut, ketika dia datang untuk melihat hari ini, dia tidak menyangka bahwa Shen Yueli yang dirumorkan benar-benar berbeda dari yang ada di depannya. Tidak ada sifat takut-takut atau pengecut, dan sepertinya memiliki usaha?

Memikirkan keluarga Cheng ... dia tiba-tiba bertanya, "Kamu tahu cara bela diri?"

Yue Li terbatuk sedikit, hatinya sangat gugup, tapi dia memiliki ekspresi tak berdaya di wajahnya, setengah menundukkan kepalanya, dan kemudian berkata: " Ibuku meninggalkanku sebuah buklet, hanya berharap aku bisa menjaga diriku sendiri. Tapi aku ... masih terlalu tidak berguna, sekarang sangat sulit untuk berjalan. "

Anggota keluarga Cheng semuanya aneh, dan Cheng Lan mengatakan itu Masuk akal, tapi apa maksudnya? Apakah Anda mengatakan kepadanya bahwa keluarga Shen memperlakukannya dengan buruk?

Gu Qingcang tidak berbicara, dan Yue Li tidak memiliki dasar dalam hatinya. Dia hanya berpikir bahwa tubuhnya masih lemah setelah diracuni. Bahkan jika ada reaksi fisik, tidak ada kekuatan dan aura pembunuh seperti itu. Jika tidak, tes ini tidak mungkin dilakukan. Lebih baik.

Kedua rubah memiliki pikiran mereka sendiri, dan pencobaan satu sama lain belum berakhir, pada saat ini, Shen Yunjin membawa orang ke sana.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now