Bab 45 Petapa Medis 2

108 8 0
                                    

Chen Laofeng bergegas keluar dengan ekspresi marah di wajahnya.Lou Shang memandang Yue Li dengan sedikit khawatir, mata Qin Luoyu sedikit penuh kemenangan, dan wajahnya penuh dengan sombong. Chen tua bukanlah orang yang baik hati, dia bisa menanggungnya jika dia menyinggung perasaannya.

    Penyakitnya disebabkan oleh saudara sembilan sendiri, dan Chen mengangguk untuk menunjukkan padanya.

    Metode apa yang harus digunakan untuk siapapun, Yueli tahu bahwa dia harus memulai dengan obat untuk kegilaan obat, jadi dia tidak terburu-buru.

    Gu Qingcang ingin berbicara, tetapi Yue Li menghentikannya, dan dia tahu bahwa gadis ini pasti memiliki ide yang mengerikan, jadi dia berdiri di sampingnya dengan tangannya dan memperhatikan dengan tenang.

    “Old Chen, bagaimana kalau kita bertaruh?”

 “ Aku tidak punya waktu untuk bertaruh denganmu boneka kecil. Pergi dan pergi!” Chen Lao melambaikan lengan bajunya dan ingin mengusir seseorang dari wajahnya. Baru-baru ini, dia menggali ramuan yang belum pernah dia lihat sebelumnya, tetapi dia akan membesarkannya sampai mati, dan dia sedang dalam suasana hati yang buruk.

    Yue Li memandang Chen Lao Meiyu dengan rasa cemas, dan jelas ada sesuatu yang mengganggunya. Hal-hal yang bisa membuat marah seorang idiot obat seperti Chen Tua pasti terkait dengan bahan obat.

    Yue Li mengendus hidungnya dengan ringan, dan tiba-tiba mencium aroma obat yang samar dan khas. Dia telah berurusan dengan semua jenis bahan obat umum di kehidupan sebelumnya. Dalam kehidupan ini, ada ruang untuk bahan obat yang penuh dengan tumbuhan asing. Jika dibandingkan dengan mengidentifikasi bahan obat, tidak ada yang lebih kuat dari dirinya.

    Chen Tua bahkan tidak memberikan wajah Gu Qingcang kali ini, Jika bukan karena persahabatan antara keduanya, aku khawatir dia bahkan tidak akan membiarkan mereka masuk.

    Meskipun Gu Qingcang tahu bahwa watak Chen Tua seperti ini, tetapi melihat dia begitu saja akan segera membawa Yueli pergi, wajahnya tiba-tiba menjadi gelap, dan lapisan rasa dingin datang dari tulangnya, dan orang-orang di sekitarnya menjadi kaku dan berkulit pucat. Sedikit putih.

    Qin Luoyu tidak menyangka bahwa hanya karena kalimat seperti itu, Saudara Sembilan akan dipenuhi dengan aura pembunuh Apa yang begitu baik tentang Shen Yueli yang akan membuat Saudara Sembilan memperlakukannya seperti ini.

    Menggigit bibir dan memalingkan matanya, Qin Luoyu maju selangkah dan membungkuk dengan hormat kepada Chen Tua, "Chen Tua, hanya karena penyelamatanmu terakhir kali aku bisa menyelamatkan hidupku. Terima kasih sudah datang kali ini. Anda."

    Chen Tua mendengus, bahkan tanpa melihat ke arah Qin Luoyu, dan berkata dengan marah, “Orang tua ini hanya memberikan wajah Raja Zhongxin, jadi kamu bisa pergi dengan cepat.”

    “Chen Tua , raja ini ada di sini ...”

    Yue Liyi Gu Qingcang dihentikan, tidak membiarkannya pergi. Gu Qingcang berbalik untuk melihat Yue Li, mengerutkan kening tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    Yue Li tersenyum padanya, dan sebagai gantinya melangkah maju, dia berdiri di depan Chen Tua, dan berkata sambil tersenyum: “tuan Chen, jika aku tidak salah, kamu memiliki bunga tujuh lonceng yang sekarat di sini.”

    Ekspresi Chen Tua berubah secara drastis. melihat kembali ke Yue Li dengan ekpresi serius, dia mendongak dan ke bawah tentang hal itu, katanya ︰ "tujuh bunga lonceng? Tentu, saya tidak yakin apa lonceng bunga tujuh, tapi di sini aku benar-benar belum pernah melihat obat, dan memang sekarat."     

komentar Begitu dia keluar, Gu Qingcang menatap mata Yue Li dengan sedikit pertanyaan, sementara di atas ada desahan panjang yang lega, tetapi Qin Luoyu tidak dapat mempercayainya setelah dikejutkan.     

poisonous little devilTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon