3

6.8K 952 71
                                    

Warning! typo, cerita yang lumayan panjang dan beberapa kalimat yang membingungkan.

___________

"Saa minna...kalian sudah berlatih dengan keras selama 2 minggu ini. Dan besok kita akan kembali mengikuti pelatihan musim panas. Jadi...mari kita manfaatkan pelatihan ini dengan sebaik mungkin. Selain itu...mulai sekarang Kageyama (Name) secara resmi menjadi manager kita yang ke 3. Yoroshiku nee (Name)-san" Lanjut Takeda sensei.

"Haik, arigatou sensei..."(Name)

#####





#Next day.

"Jyaa minna, kita akan berangkat. Aku dan Ukai akan bergantian menyetir." Takeda sensei.

"Maaf jika aku ketiduran"

Semua menyimak beberapa penjelasan singkat dari Takeda sensei.

"(Name)" Kageyama.

"Ada apa?" (Name) lalu mendekati kageyama yang nampak mengacak-acak isi tasnya.

Sugawara melirik kearah Kageyama kembar. Ia masih khawatir tentang Kageyama dan Hinata yang bahkan belum saling sapa selama 2 minggu penuh sejak pertengkaran mereka. Sugawara tidak mempermasalahkan Hinata, karena ia bisa berlatih hal lain dengan anggota lain karena sifat cerianya itu. Namun, ia sedikit khawatir pada Kageyama.

Lalu, keajaiban terjadi. Saudari kembar Kageyama datang disaat situasi sedang tegang. Suga merasa beruntung, karena dengan kehadiran (Name) suasana kaku karena ingin bertumbuh diantara setiap anggota Karasuno bisa agak cair. Juga setidaknya ada seseorang yang akan selalu mendengarkan Kageyama, yaitu saudarinya (Name). Suga tersenyum.

"Kau duduk denganku." Kata Kageyama.

"Hah? hmm...padahal aku ingin duduk dengan Yachi." keluh (Name).

"Yachi dengan Shimizu-senpai. Lalu sisanya pemain voli lain. Karena aku kakakmu, kau harus bersamaku." Jelas Kageyama.

"Eum...baiklah." (Name).

_________

Karena berangkat pada malam hari. Hampir seluruh pemain tertidur dalam bis. Nampaknya hanya (Name) yang tidak bisa tidur. Ia menatap ke jalanan yang gelap. Sementara Kageyama sudah terlelap sembari menyandarkan kepalanya pada bahu (Name).

(Name) lalu mengalihkan perhatian pada saudara kembarnya. Jemarinya lalu mengusap pelan surai Kageyama. Sebuah senyum mengembang di wajah (Name). Ia lalu teringat sebuah kejadian di masa lalu.



#Flashback.

"Hontou ka? tim voli putri melaju ke perempat final prefektur? sugoii"

"Sou da yo...menarik sekali lo pertandingannya. Tim sekolah kita banyak di lirik pengamat olahraga. Menurut mereka anggota tim putri kita punya skill yang mumpuni dan stabil. Semua mampu bersinergi dengan kelebihan masing-masing. Tapi, ada yang menarik selain Ace tim putri."

"Memang apa itu?"

"Seorang Wing spiker di tim putri, Kageyama (name)."

"Oh Kageyama yang itu?"

"Ya...katanya dia punya 2 senjata andalan ketika di lapangan. Senjata itulah yang dipercayai seluruh tim selain keistimewaan yang dimiliki Ace."

"Memangnya apa?"

"Spikenya. Dia punya teknik spike yang istimewa dan sangat unik. Bisa dibilang dia adalah senjata rahasia tim putri. Kudengar tak ada satupun blocker yang mampu menahan spikenya."

Mirror ( Haikyuu fanfiction) حيث تعيش القصص. اكتشف الآن