30

2.7K 465 74
                                    

#Karasuno vs Nekoma
#Final set

(name) kembali menghela nafas. Ia mengarahkan pandangan pada tim Karasuno yang tengah beristirahat. Kini, (name) menjadi sedikit lebih tenang, meski juga masih mengkhawatirkan pertandingan set final ini. Karasuno ataukah Nekoma? pemenang pertandingan akan ditentukan oleh set ke 3 ini.

(name) lalu mengarahkan pandangan pada lapangan pertandingan sebelah.  Pertandingan timnya Bokuto, Fukurodani melawan Matsuyama Nishishou. Tadi, saat Karasuno bertanding melawan Nekoma, Bokuto dan Akaashi ikut menyimak sejenak. Kemudian, di tengah pertandingan set 2, Bokuto dan Akaashi lalu pergi dan kembali berkumpul dengan rekan timnya untuk bersiap bertanding juga.

"Sugoii" Yachi. (name) menoleh.

"Hitoka-chan juga memperhatikan pertandingan timnya Bokuto-san ?" (name)

"Uhm... Tim Fukurodani sangat keren. Sejak tadi mereka sudah unggul." Yachi. (name) tersenyum dan mengangguk.

Priitt!!

Wasit kembali meniup peluit. Anggota tim Karasuno dan Nekoma segera bergegas kembali ke lapangan. (name) dan Yachi yang tadinya menyimak pertandingan tim Fukurodani langsung mengalihkan perhatian. Di lapangan, tim Karasuno dan Nekoma saling bertatapan dan tersenyum.

"Ini adalah pertarungan terakhir!!" Kuro, Daichi

(name) speechless saat mendengar kalimat yang dilontarkan kedua kapten tim itu. Jantungnya kembali berdegup kencang, jemarinya menjadi lebih dingin. (name) kembali merasa gugup, namun di saat yang bersamaan ia merasa senang dan tenang. Entahlah... yang jelas perasaannya kembali bercampur aduk. Mungkin ini efek dari pertandingan persahabatan Karasuno dan Nekoma.

"(name)!!"

Sebuah suara mengalihkan perhatian (name) dari perasaannya yang bercampur aduk. (name) lalu mengarahkan pandangan ke asal suara. Di lapangan, Tobio tengah menatapnya dengan sorot mata penuh keyakinan, juga ditambah senyuman. (name) terdiam dan sejenak memejamkan mata.

"Ttaku.... apa-apaan sorot matanya itu? dia bilang 'kami pasti menang, percayalah padaku' ? dia bertingkah seperti sudah menjadi atlet papan atas saja..." gumam (name). Ia lalu menarik nafas panjang.

"GANBATTEE!! KARASUNOO!!" sorak (name).

"GANBATTE! MINNA!" Yachi.

Tim Karasuno yang berada di lapangan kemudian menoleh sejenak ke arah 2 manajernya berada. Semua melayangkan senyum ke arah (name) dan Yachi. Tim Nekoma pun diam-diam menaruh perhatian pada (name) dan Yachi. Ya... mereka sedikit iri karena Karasuno punya 3 manajer yang sangat perhatian.

Priit!!

Seluruh penonton pertandingan kembali bersorak. Para komentator kembali memeriahkan suasana. Pertandingan Karasuno vs Nekoma pun langsung dimulai. Awal set ke 3 ini, langsung dibuka dengan sebuah rally yang sengit. Pertahanan dan serangan tim Karasuno maupun Nekoma terlihat seimbang dan sulit ditumbangkan. Namun...

Deblamm!!

Poin pertama berhasil direbut oleh tim Karasuno. Seketika semua orang bersorak. Begitu juga dengan (name) dan Yachi. Sementara itu, tim Nekoma terlihat begitu puas, kagum dan melayangkan senyum. Pertandingan pun berlanjut sengit.

-----------

*

*

*

*

*

Mirror ( Haikyuu fanfiction) Where stories live. Discover now