27

3.5K 528 274
                                    

#Next day
#GOR

"Pertandingan kita adalah yang kedua. Kita boleh berlatih di lapangan sekitar 30 menit dimulai dari pukul 8 pagi. Jyaa... ayo bergegas" Pelatih Ukai.

"OSSU"

Seluruh anggota tim Karasuno menuju area lapangan yang bisa digunakan untuk pemanasan. Tim Inarizaki pun juga menggunakan lapangan yang sama.

DEBLAM!!

Suara hantaman bola terdengar begitu nyaring. Beberapa anggota tim Karasuno langsung menoleh ke asal suara.

"Itu yaa?" komentar Suga

"Sekalipun Miya Atsumu berhasil ditahan, saudara kembarnya, Osamu akan membereskannya. Pemain kembar terbaik di ranah bola voli SMA. Miya twins" Suga

"Sebenarnya aku langsung teringat bocah kembar di tim kita" Azumane.

"Sou da na... saat melihat aksi Miya twins, kita juga jadi berharap seandainya (name)-chan itu laki-laki. Pasti kombinasi Kageyama dan (name)-chan bisa sama epiknya dengan mereka." Daichi.

"Kageyama twins melawan Miya twins. Pasti banyak orang yang juga mengharapkan itu, meskipun sudah tau jika itu mustahil. Skill voli (name)-chan yang sekarang saja masih sangat bagus." Suga.

"Jyaa... sudah sudah. Sekarang bukan waktunya memikirkan itu. Kita harus fokus pada pertandingan berikutnya." Daichi.

Seluruh anggota tim lalu melanjutkan pemanasan. Setelah itu, semua menuju ruang tunggu. Di ruang tunggu pun, sebagian besar dari anggota tim masih meneruskan latihan. Sementara para manajer kembali sibuk menyiapkan berbagai perlengkapan.

Tobio masih meneruskan pemanasan bersama partner-spikernya, Hinata. Ia masih ingin melatih lemparan tossnya. Tobio masih sangat fokus, namun Hinata mulai sering melamun.
Hingga...

Deplak!!

Bola yang di oper oleh Tobio mengenai wajah Hinata. Hinata hanya bisa meringis kesakitan. Sementara Tobio, bukannya minta maaf malah kesal sendiri. Hinata hanya bisa terdiam dan mengusap wajahnya yang sakit.

"HINATA BOKEEE!!" Tobio.

"Sepertinya kamu sedang terburu buru."

Suara seorang yang asing mendekat. Tobio berhenti emosi dan menoleh ke asal suara. Hinata dan beberapa anggota tim Karasuno pun ikut melihat ke arah pandang Tobio. Seorang pemuda dengan rambut dicat pirang dengan senyum menyebalkan mendekat ke arah Tobio.

Seluruh anggota tim Karasuno hanya terdiam. Semua mengenali pemuda itu. Dia adalah salah seorang anggota tim lawan yang baru saja dibahas tim Karasuno semalam, saat membahas ulang strategi untuk pertandingan hari ini.

 Dia adalah salah seorang anggota tim lawan yang baru saja dibahas tim Karasuno semalam, saat membahas ulang strategi untuk pertandingan hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oh. Atsumu-san" Tobio. Atsumu tersenyum.

"Tobio-kun, apa kabar? kamu sehat?" Atsumu.

"Haik." Tobio.

Mirror ( Haikyuu fanfiction) Where stories live. Discover now