7

5.8K 766 75
                                    

#Hari terakhir di camp musim panas
#Pertandingan terakhir Karasuno
#Karasuno vs Fukurodani

"Intinya aku mau kalian tumpahkan semuanya, pada pertandingan ini" Pelatih Ukai

"Siap" sahut tiap anggota tim karasuno.

"Dan...aku selalu mengingatkan. Buat si Fukurodani no 4 itu jadi tertekan." Pelatih Ukai

Semua terdiam dan fokus. Di mata (name), terlihat jelas mereka tengah membayangkan sejauh apa perjuangan mereka selama ini. (Name) pun tersenyum.

"Saa...Ayo kita menangkan pertandingan ini dengan kepuasan.  Lalu kita makan daging yang enak." Pelatih Ukai.

"Yosha" sorak anggota tim Karasuno.

"Oke...Ada satu hal lagi. Meski sampai akhir pelatihan ini kalian terus mendapat hukuman, tapi seharusnya kalian sudah sadar. Ada yang berubah dari diri kalian masing-masing jika dibandingkan ketika pertama datang kemari." Pelatih Ukai.

------------

Pertandingan tengah berlangsung. Kali ini, dari tim Fukurodani bersiap menyerang. Tobio, Tsukishima dan Azumane mempersiapkan diri untuk membendung. Tapi....

Blamm !!!

Bola itu lolos dari block mereka bertiga. Bokuto melakukan spike menyilang. Ia nampak sangat bahagia dan bangga karena bisa 3 blocker  sekaligus. Melewati Tobio, Tsukishima, dan Azumane.

Yachi lalu bertanya pada Shimizu mengenai teknik dari Bokuto tadi. Shimizu pun memberi penjelasan tentang berbagai macam teknik spike.

"(Name)-chan! kau lihat kan?! kau lihat kan?! kau lihat pukulan menyilangku itu! Hey hey hey !" teriak Bokuto sembari melambaikan tangan kearah (name).

Anggota tim Fukurodani nampak sedikit kesal dengan tingkah Bokuto yang memalukan itu. (Name) yang bingung hanya tersenyum dan sedikit melambaikan tangan.

"Yah itu cuma beruntung sih. Ha ha ha!" Lanjut Bokuto.

Anggota tim Karasuno terperangah. Meskipun spike tadi hanya kebetulan, namun itu tetap saja mengagumkan.

----------

Pertandingan dilanjut. Ketika skor karasuno 6, fukurodani 9. Hinata dengan tenang melakukan feint. Semua orang yang melihat itu langsung terkejut.

"Feint?!" teriak Bokuto lebay.

"Bokuto-san. Bukankah kau yang mengajarinya?" Akashi.

Anggota tim Fukurodani nampak kesal pada Bokuto. Bokuto hanya pura -pura tak tau dan diam. (Name) yang memperhatikan tingkah tim lawan hanya bisa speechless.

"Ya...Hinata juga tak kalah hebat. Sasuga Hinata..." ujar (Name) sembari menatap anggota timnya.

--------

Di tengah pertandingan, seluruh tim terlihat dalam kondisi yang sangat prima. (Name) lalu mengalihkan fokusnya pada saudara kembarnya. Tobio nampak lebih tenang dari biasanya. Ia dengan teliti mengamati tiap anggota timnya untuk mengatur strategi.

Bola lalu mengarah pada Tobio. (Name) pun ikut terfokus pada bola. Ia membayangkan seolah-olah dia adalah tobio di lapangan. Tobio terlihat serius dan mantap untuk melayangkan bola ke suatu arah. Tiba-tiba, Hinata dengan cepat melompat dan memposisikan diri untuk spike.

Tobio dan (Name) membelalakkan mata. Tak lama kemudian, Tobio mengarahkan bola menuju Hinata. Teknik yang ia latih bersama (name) digunakan. Toss bola jatuh.

"Dengan keyainan penuh, bola dilempar. Bola datang, lalu berhenti, dan..." ujar (Name) dalam hati.

Blammm !!!!

Mirror ( Haikyuu fanfiction) Where stories live. Discover now