Note

2.3K 265 114
                                    

Hai hai readers...

Ekhm ekhm...

Oke jadi gini,...

Author ingin menyampaikan sesuatu. Jadi, ff ini akan segera tamat. Kurang 1 chapter lagi.

Lalu... di chapter ending inilah puncak dari clue-clue romancenya dengan para cogan haikyuu. Jadi... khusus untuk ending, author akan memberikan beberapa pilihan ending yang bisa readers pilih sesuka hati.  Spesial untuk ending, akan author beri judul "Love Ties" dengan pair para chara haikyuu. Nah... alur dan tema tiap seri "love ties" ini berbeda satu sama lain, tapi tetap nyambung dengan chapter 32 ff ini.

Oh iya...,

Khusus untuk chapter ending ini, readers tidak perlu menunggu selama 1 minggu kemudian. Jadi setelah part 32 di up, esok harinya, senin, author akan up seri endingnya lagi. Lalu, selasa-nya up lagi, dan rabu-nya up lagi sampai semua seri endingnya selesai. Oh iya, nanti sekali up akan ada 2-3 storyline ending. Jadi siap-siap aja. ( siapkan mental karena keromantisannya overload. wkwk)

Kemudian, pair romance dengan chara Haikyuu di sini tidak banyak, cuma dengan beberapa tokoh aja. (yang menurut author cocok dibikin romance). Soalnya, yaa.... kalau kebanyakan, author bisa pusing mikirin alur yang beda. heheh...

Btw, siapa nih cogan Haikyuu favorit readers?

Weell...

Terakhir author mau mengingatkan.
Jangan serakah pas milih husbunya ya... wkwk. Satu aja. Gausah banyak- banyak, nanti bisa kesusahan sendiri bikin kagebunshin untuk tiap husbu. wkwk.

Sekian dan terima kasih..

Selamat membaca endingnya

💞💞💞

Mirror ( Haikyuu fanfiction) Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum