KENALAN YOK

192K 9.9K 1.7K
                                    

Siapa sih yang gak kenal sama crocodile cap kaleng yang namanya David Arsenio ini? Coba sini bisikin.

Cakep? Iya. Tajir? Iya. Goodkisser? Beh, banget lah. Cuma satu. Bego. Otaknya ntah ada ntah kaga. Kasihab emang, tapi ya gimana emang gitu.

Mantanya di mana-mana. Heran. Kok mau gitu loh jadi mantanya Arsen ini.

Mau aja jadi pacarnya Arsen walaupun tau bakalan dibuang gitu aja kaya tisu. Habis dipake ya dibuang, gak mungkin disimpan.

Sini merapat untuk tau gimana sih visualnya buaya satu ini.

Tubuhnya lumayan tinggi sekitar 168, alisnya tebal kaya cogan-cogan wp, bibir bawahnya agak tebal plus agak merah juga, punya bola mata hitam pekat.

Buat yang protes melulu soal tinggi badan, please read this! Aku buat tinggi badan sebegitu karena mengikuti standard tinggi remaja kelas sebelas di Indonesia, maaf kalau ini gak relate sama kalian boleh cari lapak cerita lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat yang protes melulu soal tinggi badan, please read this! Aku buat tinggi badan sebegitu karena mengikuti standard tinggi remaja kelas sebelas di Indonesia, maaf kalau ini gak relate sama kalian boleh cari lapak cerita lain. Aku nulis karena karena udah merasa jengkel masalah tinggi badan doang, karena aku pernah hiatus akibat comment jahat di masalah tinggi badan ini terus.

Arsenio ini gak terlalu berotot, gak kurus juga kaya pas gituloh tubuhnya untuk anak seusia Arsenio nih. Pokoknya tipe boyfriend material bangetlah, cewek-cewek pasti suka nih.

Musuh sejuta umat anak laki sih, ya gimana udah badboy buaya lagi cewek yang disukai temen-temen dia malah sukanya sama Arsenio. Kan agak geram ya.

Tapi Arsen tau itu cuman candaan.

Si dingin dari lembah kutub kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si dingin dari lembah kutub kali ini.

Namanya Aldean putra mahatama. Cowok kebanggaan sekolah yang always bawa nama sekolah dengan baik.

Bukan dingin yang dingin banget sampe menggigil gitu dekat dia, gak kok. Apa ya? Aldean atau sering dipanggil Dean ini lebih ke irit ngomong dan kalem. Kalo itu bukan urusan dia ya Dean males ikut campur, dan dia gak heboh orangnya.

Visualnya gak jauh juga dari cogan-cogan wp kebanggaan warga halu dunia orange ini.

Cowok satu ini punya bola mata biru gelap, alisnya agak tebal, hidungnya mancung, bibirnya agak kaya manyun gitu padahal dia kaga manyun anaknya, punya tahi lalat di ujung kanan bawah mata kiri. Tinggi si dingin ini 173.

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang