[1]

124K 9.7K 1.9K
                                    

Lagi asik siulin para ciwi yang badannya kaya gitar Spanyol kepalanya tiba-tiba digeplak santai sama guru bk, mana geplaknya pake buku yang tebel. Ya tau lah gimana rasanya kalo yang udah pernah jalanin.

Otomatis dong yang Arsen langsung berdiri terus masang wajah sok melas gitu padahal mah aslinya udah ngumpat-ngumpat dalam hati soalnya SAKIT BOR. 

'ANJENG! LU KIRA KAGA SAKIT DIGEPLAK BUKU SETEBEL DOSA LU HAH??!!!!' kira-kira begini sih suara hati Arsen.

Kalo bohongannya gini sih, "Eh si bapak. Mau kemana pak? Mau ngelamar buk Isum kok cuma bawa buku pak?"

Untuk kedua kalinya tu cowok kena geplak lebih kuat. Bukan kasian kepalanya, cuma kasian sama otaknya yang emang sekecil kutu.

Dia ngeringis kesakitan cuman bentar doang habis itu dia nyengir gak bersalah. "Pak apa gak kasihan sama otak saya?"

"Ngapain kamu ganjen gitu? Udah merasa ganteng kamu hah?!"

"Si bapak kaya gak pernah muda aja."

Habis itu cowok bernama Arsen itu lari kenceng dan dengan gak tau dirinya tuh cowok malah lambai-lambai manis ke guru bk itu. Jadi pengen geplak kepalanya lagi biar sekalian mental dah tuh otaknya.

Mending gurunya pensiun daripada menyiksa diri gini, saran gi sih gini.

"ARSENIOOOOOO!!!!!!!!"

Arsen mah diteriakin gini kaga gentar dia, tuh cowok tetap lari laju ke arah kantin. Udahlah dia sampe kantin bukannya sembunyi karena bisa ajakan si guru tadi ngejar Arsen tapi tuh buaya sinting malah mesan minuman. Kan bego.

"Bu, jus jeruk atu lah," kata dia ke ibu kantin yang namanya bu Isum.

"Kamu tuh kaya tapi utang di mana-mana. Bayar dulu yang nunggak," omel bu Isum.

"Bu bayarannya pak kumis bu. Beneran," ucap dia yakin sambil ngedip-ngedip.

"Alah! Dari kemarin kamu bilangnya itu mulu. Mana hasilnya? Nihil." walau marah gitu bu Isum tetep aja sibuk buat es jeruk.

"Kali ini kaga boong deh saya bu."

"Up to you lah. Nih es jeruk kamu."

Arsen senyum-senyum nggak jelas sambil ngangguk-ngagguk. Es jeruknya dia minum tapi matanya jelalatan ke sana-ke mari, biasalah kalo gak kaya gini tuh Arsen ngerasa ada yang kurang gituloh.

"UHUYYY!!! Era makin semok aja uyyy," seru dia sambil siul berisik. "walau hasil pegang sana-sini," lanjut dia pelan.

"Cindy makin nambah aja lu," celetuk dia pas lihat cewek lainnya.

Cuma malah jadi ngumpat dianya karena pemandangan itu ketutup sama badan tegap milik musuh dia. Mari kita spill di sini siapa musuh dia itu. Ya betul, Aldean putra mahatama yang ngecrushin Arsen.

"Anjir dah! Ngapain sih lo berdiri di sono? Ganggu banget dah buset, rejeki orang lo tutup-tutup!" Cowok buaya ini marah-marah gak jelas cuman karena orang di depan dia itu berdiri nutupin cewek-cewek yang digodain dia tadi.

"Berisik."

Wajah datar plus dingin plus gak merasa bersalah itu ntah kenapa ngebuat Arsen tuh panas dingin. Gak tau dah, tiap lihat muka Aldean tuh pengen nabok banget.

"Manusia apa mumi sih lo anjir?!" Arsen gebrak meja gak santai. "Lo ngapain di sini bangsat? Guna meja di tempat lain tuh ape?!"

Nah kan, cuman perkara gini aja dibesar-besarin. Emang segabut itu hidup Arsenio. Makanya nih cowok musuhnya di mana-mana suka cari ribut sih anaknya. Gak tau dah tujuan hidupnya tuh apa.

"Makan."

Balasan singkat itu ngebuat si badboy itu gebrak meja lagi sampe sendal bu Isum nyampe di kepala dia. Saya cuma bisa ngemampusin, karena pantes.

"ARSEN UTANG KAMU MASIH BANYAK NGGAK USAH SOK MAU GANTI MEJA SAYA!"

Arsen noleh bentar sambil nyengir imut padahal aslinya itu jijik banget beneran. Habis ngelempar jurus gituan padahal bu Isum kaga luluh Arsen balik lagi natap tembok di depan dia tajem.

"Pain sih lo makan di mari? Buta mata lo banyak tempat kosong gini?" Arsen dah heboh ngedorong tubuh si tembok Dean itu.

"Pengen. Ganggu?"

Wah cari ribut banget responnya pengen banget Arsen nyumpel mulut si Dean pake bangku kantin ini cuman kayanya gak muat, gak jadi deh.

"Ngomong itu bayar ya?"

"Makan."

"Manusia apaan dah lo? Tau kan kalo gue benci banget sama lo, ngapa dah lo muncul mulu?!"

"Pengen aja."

"Lo beneran cari ribut sama gue?"

Tanpa aba-aba si Arsen udah ngelempar tinjuan aja di perut si Dean buat tuh cowok batuk-batuk. Gila sih Arsenio masalah ginian langsung main tonjok aja ya kaget dong Deannya.

"ARSENN!!" bu Isum lari-lari heboh ke tkp.

"Maap bu. Saya mau buat keributan dulu sekarang," ucap dia dengan tangan nyalim bu Isum tanpa dosa.

"Sen---"

"Doain saya ya bu."

Habis itu si Arsen narik kearah baju Dean ke arah taman belakang. Ya si sempu baju pasrah aja ditarik gitu, ya namanya bucin jadi biarin aja deh gimana orang yang dia cinta tuh mau ngapain dia.

Otak pinternya jadi mikir gitu karena kebanyakan mikir si badboy gila satu ini.

BUK!!

Dean ngeringis pelan kena pukulan di area perut tapi tenang dia masih bisa nahan untuk kaga tumbang. Aldean mah bisa aja ngebalas cuman ya gimana mana tega dia buat ngelukain crush dia, kecuali ya Aldean waktu gak bisa nahan. Itu beda cerita ya.

BUKK!!

Arsen dah kaya kesetanan gitu, dia kaga maen-maen soal tinjuannya. Bahkan dia udah nonjok pipi kiri si dingin itu. Tapi Arsen agak capek karena notice ke lawannya yang tetep masang ekspresi datar dan tubuh tetep tegak walau agak kaku, Arsen ngedecih gak suka.

Biasanya lawannya ampun-ampun kok gini kaga.

Bukk!!

Pipi kanan Dean kali ini jadi sasaran habis itu tuh cowok badboy nepuk-nepuk tangannya kaya yang habis megang barang kotor aja.

"Hepi-hepi dah lo sama tuh luka," kata Arsen songong terus nendang tulang kering Dean dan jalan pergi.

Gak tau aja si Arsen kalo Dean udah ngeluarin senyum tipis yang lagi-lagi cuman Arsen yang bisa nimbulin satu ekspresi itu. Puas.

"Thanks, Sen," gumam Dean senyum kecil.

"Thanks, Sen," gumam Dean senyum kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

24•08•20

🐕 Punya crush gak?

-giaca🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now