[30]

28.2K 3.5K 503
                                    

Dean jalan di koridor yang sepi, dia mau ke ruang guru dan itu always ngelewatin kelas cowok itu. Aldean kembali jadi Aldean yang dulu. Natap dia sembunyi-sembunyi dan gak ada lagi aura bahagia dia.

Bahkan anak kelas curiga Dean punya pacar soalnya kelihatan waktu itu Dean mancarin sisi bahagia dia, terus 1 bulan ini anak kelas dia ngerasain aura Dean kembali gelap.

"Sen! Ntar jangan lupa lo nyet."

Langkah Dean berhenti padahal belum sampe di kantor. Ya gimana gak berhenti, cowok itu ada gak jauh dari dia. Tinggal dia balik badan aja, udah tatapan mereka ketemu.

Gak, Dean gak boleh kabur lagi dia harus nyelesain ini dan dia juga gak mau nyakitin Arsennya lebih jauh.

Dean jalan ngedekat cowok itu dengan cowok itu yang balik badan. Dia di depan sana keliatan banget masang muka kaget yang pengen Dean ciumin tuh muka sampe engap. Ck. Kenapa masih mikir gitu di keadaan kaya gini.

"B---"

"Aldean!"

Dean langsung doangkin kepalanya dan buang pandangan ke belakang Arsen, ternyata guru yang ada di depan kantor manggil dia. Halangan kaya gini Aldean jadi malas, dan dia takuti juga karena nanti pasti banyak halangan dia mau ngobrol sama Arsen.

Mau gak mau Dean ngangguk dan jalan semakin dekat ntah itu ke arah kantor atau ke tempat berdiri Arsen yang masih stay cowok itu di sana.

Ngelihat guru tadi udah masuk kantor lagi, Dean nyerongin langkahnya dan agak cepat jalan ke Arsen yang makin ngelebarin mata kaget dan gugup juga.

Dean senyum kecil pas udah beneran sampe di depan Arsen, cowok itu gugup setengah mati. Gak tau aja Arsen bahkan lebih parah, rasanya satu bulan gak tatapan terang-terangan ternyata pas udah bisa tatapan gini gak enak banget rasanya.

"Pulang sekolah. Gedung baru. Tunggu gue di sana," kata Dean sesekali ngintip ke belakang takut si guru tiba-tiba nongol.

"A---"

"Masuk kelas sana, jangan bolos. Gue ke kantor dulu," potong Aldean cepat dia gak mau kasih Arsen kesempatan karena saking takutnya Arsen nolak permintaan dia.

Baru aja mau balas kata-kata Dean cowok itu udah ngelangkah cepat menuju kantor di belakang sana. Nafas Arsen yang tadi agak dia tahan kebuang bebas, akhirnya.

"Anjing."

Enak bangetkan nyuruh Arsen ini-itu di saat mereka masih sama-sama canggung dan masih sama-sama marah ntah pada diri sendiri atau pasangan mereka.

Arsen yang mau minta kejelasan masalah hubungan mereka aja harus butuh keberanian kenapa cowok tadi semudah itu.

Sebelum ke gedung baru pas sekolah udah bubar Arsen mau ke sekolah Amel dulu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelum ke gedung baru pas sekolah udah bubar Arsen mau ke sekolah Amel dulu. Iya, dia dan Amel masih belum putus dan Amel bahkan gak curiga sama sekali muka murung Arsen.

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now