[21]

67K 5.3K 121
                                    

Udah seminggu lebih hubungan mereka berjalan dan ya seperti pacaran pada umumnya mereka tuh. Kaya hari ini, pulang sekolah Dean pengen ngajak jalan Arsennya cuman Arsen nanti sore ekskul terus Dean pengen jemput tapi pacar gak mau.

Iya. Arsen masih gak mau dilihat dekat sama Dean, Dean sih ya nggak masalah ya diam mah maklum aja cuman ya gitu rada nyesek sih. Tapi gak papa kok, inikan kemauan pacar ya kali Dean gak turuti.

Dean lagi duduk di atas motor di depan minimarket yang agak jauh dari area sekolah. Dia lagi nunggu pacar pulang ekskul. Dean ngelihat ke arah jam tangan dia, udah jamnya pulang ekskul ternyata buat Dean langsung ngambil hapenya di saku baju terus ngecall nomor Arsen.

"By di mana?"

"Bentar. Motor masih dipinjem."

"Hm. Aku di minimarket depan oke?"

"Iyee."

Sambungan berakhir di situ. Habis itu Dean masukin lagi hapenya ke saku terus ngaca ngerusakin rambutnya sedikit. Mau ketemu pacar harus tetap ganteng. Gak tau aja kaum hawa yang lewat di sekitaran dia nahan nafas liat itu, kalau ada Arsen mungkin udah Arsen suruh pergi si Dean cepat-cepat.

Nunggu sekitaran 5 menit lebih akhirnya motor Arsen keliatan di depan jalan minimarket. Dean senyum kecil terus nyamperin Arsen.

"Motornya gak mau titip ke rumah dulu?"

Arsen geleng. Dia masih belom siap kelihatan berdua sama Dean. Ya, Arsen juga gak tau alasannya apa.

"Buru nyet," sentak Arsen galak gitu aja. Dia habis ngelihat cewek-cewek pada liat pacarnya dengan tatapan berbinar senang.

Dean kekeh kecil tau kenapa pacarnya kaya gini. Dia buru-buru balik ke motornya terus langsung cabut ngikut ke mana Arsennya pergi.

Dua kaum adam itu udah sampe di bukit yang gak tinggi banget dan hanya ada beberapa pengunjung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua kaum adam itu udah sampe di bukit yang gak tinggi banget dan hanya ada beberapa pengunjung. Bukit ini juga gak jauh banget dari lokasi mereka tadi.

Arsen pengen ke sini karena mau tenangin pikirannya yang masih terus mikir gimana cara dia beri tau keluarganya soal hubungan dia sama Dean.

Arsen gak enak aja sama Deannya karena keluarganya Dean tuh nerima hubungan mereka masa Arsen sampai sekarang gak kasih kejelasan tentang orang tuanya.

Oke, memang berlebihan. Tapi kali ini Arsen sungguh-sungguh dalam hubungan kaya gini walaupun hubungan mereka tuh masih langkah di negara ini.

Arsen ngebuka helmnya terus ngacakin rambutnya buat Dean yang baru aja buka helm matung bentar. Ini kenapa pacarnya kadang ganteng, kadang imut, kadang ngegemesin gimana bisa Dean rela bawa Arsen ke mana-mana.

Posesif gak papa dong kan sama pacar ini.

"Kenapa lo?" tanya Arsen pas liat pacarnya bengong aneh gitu natap dia.

"Pacaran di rumah aku aja ayo Sen," kata Dean buat si Arsen refleks bogem perutnya walau agak pelan.

Arsen melotot tajam, noleh kanan-kiri mastiin gak ada yang dengar. "Diem lo nyet."

Dean ketawa geli. Tangannya berusaha ia tahan untuk gak ngelus atau ngerusak lagi rambut pacar di sampingnya. Arsen langsung natap sinis Dean terus jalan duluan ke sisi kiri bukit yang memang sepi banget di situ. Cocok dijadiin tempat pacaran kaya mereka ini.

Dean ngejar kecil pacarnya. Dia bawa tangan Arsen untuk megang ujung ke meja dia yang gak ke kancing buat Arsen melongo bentar. Arsen noleh lagi kanan-kiri ternyata gak ada orang sama sekali di sekitaran mereka.

Dean itu tau situasi banget sebenarnya, ini yang buat Arsen nyaman sama Dean karena cowok itu gak maksa hal romantis setiap waktu dan Arsen tau Dean selalu nahan itu di tempat umum.

Arsen sayang banget sama Dean.

"Al."

Dean melotot pacar baru aja noleh tapi langsung dapat kecupan ringan di bibirnya.

"Kamu---"

"Love you by."

Dean senyum lebar saking senengnya. Dia ngacak bentar rambut kecoklatan milik pacarnya terus lanjutin jalan mereka dengan Arsen di belakang dia megang ujung kemeja dia.

Arsen dulu gak pernah sebahagia ini sama mantan-mantannya karena emang dari awal Arsen pacaran cuma untuk seneng-seneng aja dan waktu ketemu Aldean dia pacaran untuk narik atensi Alnya.

Bahagia yang tulus Arsen rasain baru sama Aldeannya. Bahkan orang tuanya aja gak pernah buat dia sebahagia ini. Bahagia tuh ternyata sederhana ya. Asal kalian menikmatinya tandanya kalian bahagia.

Mereka berdua udah duduk ngehadap hutan-hutan yang lebih rendah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka berdua udah duduk ngehadap hutan-hutan yang lebih rendah. Dean nolehin kepalanya dia natap lekat pacar yang lagi mejemin mata dengan nafas pelan.

Dean naikin tangannya ngelus lembut rambut kecoklatan itu lagi. Arsen nikmatin elusan nyaman dari tangan Dean tanpa mau buka mata.

Dean ngerasa hatinya kesengak sedikit. Dia yakin walau Arsen bahagia sama dia tapi ntah kenapa beberapa hari ini dia ngerasa ada yang buat Arsen gak nyaman. Dean gak mau maksa Arsen cerita apa yang itu cowok rasain, dia mau Arsen cerita ke dia sendiri.

Dean lebih ngerapatin tubuhnya ke Arsen terus dia ngeletakin kepala dia ke bahu Arsen buat Arsen langsung buka mata dan noleh.

"Kenapa?"

"Gini dulu."

Arsen ngangguk nurut. Dia ngelusin kepala pacarnya dengan tangan satunya digenggam Aldean sambil dielusin pake jari jempol Dean.

"Apapun masalah kamu, ingat ada aku by," lirih Dean rendah.

Arsen buang nafasnya dan gak respon ucapan pacarnya. Nanti, Arsen masih belum siap karena takut Alnya kepikiran.

"I'll be there for you, by."

11•10•20

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

11•10•20

🐕 Bosen ya?

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now