[25]

40.7K 5.1K 259
                                    

Itu cowok berdua udah masuk ke rumah Arsen. Arsen nyuruh Dean duduk dulu di ruang tengah rumahnya, dia mau ganti seragamnya dulu sekalian manggil mamanya.

"Siapa di ruang tengah yang kamu bawa?"

Baru aja Arsen mau ngebelokin badan ke kamar mama tapi mamanya udah nongol aja, mana pake tanya gitu lagi.

"Oh temen Arsen ma," jawab dia pelan.

"Hn? Temen? Tumben kamu bawa temenmu ke rumah. Keliatannya anak baik-baik, udah kapok kamu?"

Arsen neguk ludahnya. "Mama gak mau kenalan dulu? Soalnya nanti dia sering kemari jadi tutor sebaya Arsen."

"Tutor sebaya? Gurumu gak ada telfon mama."

"Arsen yang minta ma.."

"Oh udah insaf. Baguslah."

Arsen ngepalin tangannya. "Mama mau ke mana?" tanya Arsen pas notice ke baju mamanya. Dia baru sadar kalo mamanya udah pake baju khas ingin pergi ke acara penting.

"Kenapa nanya kalo kamu udah tau?"

Mama Arsen habis ngomong gitu langsung jalan ninggalin Arsen yang buang nafas pelan dan itu cowok ngekor mamanya. Ya mamanya kan mau lewat ruang tengah, sekalian lah dia ke Dean yang juga di situ.

"Tan--"

"Saya sibuk. Saya buru-buru. Kalo mau ngajarin Arsen ke kamarnya aja sana."

Arsen yang liat interaksi itu buang nafas pelan. Dean di tempatnya ngangguk. Barulah saat si mama udah gak keliatan, Dean ngedekat ke pacar.

"Sen--"

"Ke kamar gue."

Dapat perintah gitu Dean ngikut langkah Arsen ke kamar itu cowok.  Pas udah sampe kamar, Arsen langsung ngekunci pintu dan duduk di tepi kasur. Dean yang gak tau kok suasana jadi gini berdiri bingung di samping Arsen.

Arsen ngejambak rambutnya buat Dean langsung jongkok di depan cowok itu. Dean nahan tangan Arsen yang makin kuat ngeremas rambutnya sendiri.

"Hei, kenapa? Sen.. jangan gini dong... Kamu kenapa?" muka Dean udah khawatir banget.

Tangan Arsen lepas dari rambutnya, tangan itu udah digenggam erat sama Aldean. Arsen terisak pelan. Dean yang dengar isakan makin dibuat panik.

Arsennya kenapa?

"Kenapa sayang?" tanya Dean pake suara rendah. Dia udah duduk di lantai dengan setengah berdiri terus narik Arsen ke pelukannya.

Tangis Arsen makin deras. Walau hanya isakan tertahan yang terdengar tapi Dean terasa bahwa Arsen nangisnya bertambah.

"By.. Jangan nangis.."

"This is my reason, Al.."

"Kenapa sayang?"

Arsen ngelepas pelukan itu. Dia ngusap pelan ujung matanya. Dia natap lekat Aldeannya yang jongkok di depan dia.

"Mereka gak pernah mau gue hadir sejak awal Al," lirih cowok yang duduk di tepi tempat tidur itu.

Dean ngangguk. Oke, dia paham maksud Arsen bagaimana. Apalagi dia bisa nyimpulin juga kelakuan bandel Arsen yang kayanya buat ngambil atensi orang tuanya, dia juga bisa lihat gimana ekspresi cuek sang mama tadi.

"Gak papa kamu ngerasa gitu. But, they are still your parents by," kata Dean ngusap lembut rambut kecoklatan milik Arsen.

"Alasan gue gak pernah mau pulang tapi harus ya cuma mereka Al. Lo paham gak si lo lahir ke dunia tapi gak pernah dipandang sama ortu lo. LO PAHAM GAK SIH NJING???!!!"

Dean kembali meluk pacarnya itu, dia ngelus punggung Arsen yang ke balut kaos itu. Sedangkan Arsen, cowok itu nafasnya naik turun dengan cepat tanda kalau dia beneran emosi.

Dean gak ngelepas pelukan itu sampe bener-bener nafas Arsen tenang kaya sekarang ini selama beberapa menit berlalu.

"Hm, it's okay. Kamu boleh kecewa sama mereka, kamu boleh marah sama mereka, tapi please jangan pernah ngucapin kata-kata 'mereka gak mau gue lahir'. Oke?"

Arsen diam. Dia gak nanggepin omongan Dean, ya Dean paham dan maklum juga.

"Sen, aku gak tau seberat mana yang kamu alami selama ini tapi apapun itu ayo kita rangkul sama-sama. Aku bukan orang asing lagi kan, Sen?"

Arsen mejemin mata terus narik nafas dan buang nafasnya secara perlahan. Dia ngebuka mantanya terus natap redup ke arah Aldean yang ada di depan dia.

"Apa gak papa gue ngebebanin lo?"

"Gak papa by. Apapun itu aku siap bantu kamu, Sen."

Arsen senyum kecil. Dia narik Dean sampe berdiri terus dia meluk erat pacarnya itu. Dean senyum lebar pas pacarnya udah sedikit mau ngebuka apa yang dia rasain semua ini. Perlahan gak papa asal Arsennya mau, Dean gak pernah mau maksa apapun. Penasaran iya, cuman sekali lagi Dean gak berhak maksa.

"Bunda sama ayah bisa jadi orang tua kamu kok," kata cowok itu ngusap rambut Arsen terus dia kecup lembut.

"Thanks for everything, Al. Love you."

Dean dongakin wajah Arsen. Posisi mereka masih dengan Arsen yang duduk di tepi tempat tidur dan Dean yang berdiri. Dean nundukin wajahnya dengan tangan udah stay di tengkuk Arsen, cowok itu miringin wajah terus nyatuin kedua bibir mereka dengan mata saling terpejam masing-masing.

"Love you too.." jawab Aldean di sela-sela kecupan itu.

" jawab Aldean di sela-sela kecupan itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

19•10•20


🐕 HAPPY 7K READER'S😭😭 PLEASE DONG JANGAN MALES VOTE SAMA COMMENT UUHUHUHU 💙💙💙cuma mau bilang kangen sama komenan seru kalian.

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now