[9]

58.7K 6.7K 508
                                    

"Goblok! Udah sama-sama kasih kode ngapa kaga peka juga sih kalian?!"

Via gak sadar kalimatnya itu udah hampir ngebongkar rahasia yang dia simpan sampai buat dia pusing tiap malem dan greget.

"Hah? Sama-sama kasih kode apaan maksud lo?" tanya Dean yang langsung fokusin tatapannya ke sepupu dia itu.

Kena senggol keras di lengan buat Via ngerjap sadar kalimat apa yang baru aja dia cetusin. Via melotot natap panik Kayla di sebelahnya yang ngerollin mata nggak mau tau. Anjir si Via mah.

"Heh! Apaan?!" sentak cowok itu masih gak paham.

Via dehem pelan. "A-anu maksud gue tuh lu dah kasih kode ngapa dia kaga peka! Gitu loh! Ah iya!" cerocos cewek itu heboh.

"Ya salahin temen lo lah!"

Kayla yang dengar itu nabok kuat kepala Dean pake bantal. "Heh! Lo yang salah anjir ngapa salahin kita?!"

Kayla yang terkenal kalem, anggun, pintar, nggak suka ngumpat  aslinya kalo udah soal cinta sepupu cowoknya itu gak bisa nahan Kayla tuh, dia juga bisa meledak-meledak kaya Via.

Cowok yang kena omel itu ngerapetin bibir dengan tangan memijat pelipis. Pening sendiri dia.  Kenapa juga bisa suka sama doi yang modelan kaya Arsen. Udah bego, kaga peka. Ck nyesel banget.

Eh ga deng! Dean nggak boleh gitu entar beneran Arsen gak jadi pacar dia lagi.

No, nggak bisa. Intinya Arsenio udah jadi takdir Aldean mau sampe kapan pun. Mimpi kamu Dean.

"Nggak usah halu lo!"

Tabokan keras kedua kalinya kerasa di kepala Dean auto ngeringis dia terus ngelipat tangan nyenderin tubuh ke sandaran sofa.

"Kapan peka sih lo?"

"Nggak akan bisa!" sahut dua cewek di sisi kiri dan kanannya itu.

Lagi sibuk ngemil sama main game kepala seorang Arsenio tiba-tiba aja kena lempar benda yang gak dia tau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lagi sibuk ngemil sama main game kepala seorang Arsenio tiba-tiba aja kena lempar benda yang gak dia tau. Ya manusia itu refleks dongak dan ngumpat.

Ternyata guru pelajaran udah masuk, mana sadar dia tuh. Udah duduk paling belakang asik ngegame santai beneran situasi terenak makannya gak sadar ada guru.

"ARSENIO KELUAR SEKARANG!"

Udah tau ini bakal terjadi tanpa ngerasa bersalah itu cowok bawa cemilannya sama hape terus nunduk sopan ke guru, mana pake senyum lebar lagi. Gak tau malu kamu Sen.

"Anjing." Arsen ngumpat keras pas baru aja mau ngelangkahin kaki keluar kelas.

"ARSENIO MULUT KAMU MAU IBU ULEK HAH?!"

Arsen noleh bentar ke guru sambil ngeringis terus dia balik kepala lagi musatin ke cowok yang lebih jangkung di depan dia. Terus tuh cowok dengus sinis.

"Kenapa di mana-mana ada lo sih nyet?!" kesal dia. Padahal dia seneng bisa jumpa itu orang. Iya, yang baru aja tabrakan sampe buat Arsen ngumpat ya Dean.

Dean yang berdiri sambil masukin tangan ke kantong natap Arsen. "Emang lo aja yang sengsara?"

Si badboy itu yang gak tau dapat pertanyaan gini jadi ngumpat dalam hati. Bisa kaga kata-katanya tuh jangan buat Arsen sadar banget, sakit ini hati Arsen serius.

Semalam aja ini cowok manis banget pake ucap hati-hati segala lah ini sekarang sarkas banget ngomongnya. Salah Arsen tuh apa coba?!

"Gue lebih ngenes jumpa lo anjing!"

Karena kesel banget si Arsen ngelangkahin kaki mau ke gedung baru aja dia. Nyebat terus ngegalauin nasib percintaan dia gini amat. Dean yang emang lagi kosong kelasnya ngelangkah ngikut si Arsen yang gak tau mau ke mana.

"Kenapa lo ngikut gue nyet?!" tanya Arsen pas gak sengaja noleh ke belakang. "Udah ada perubahan lo sekarang? Mau bolos ke mana sih lo? Udah belajar aja sono!" Arsen kekeh sinis sambil ngejek.

Si dingin itu yang nggak ngerasa dijelekin tetep jalan tenang ngikut si badboy. Menurut dia kalo dikatain sama si Arsen itu tandanya Arsen muji dia.

Emang ya cinta tuh buta banget. Kasarnya sih bego ya.

Mereka berdua udah sampe di gedung baru. Arsen yang udah bodo amat sama cowok yang buat dia kesel duduki diri cuek di pinggiran balkon yang belum jadi itu. Dean gak ikutan duduk. Cowok itu masih stay berdiri di samping Arsen yang mulai ngeluarin sebatang rokok.

Karena Dean gak suka sama itu rokok yang enak banget nyentuh bibir Arsen dia auto narik kasar itu rokok, terus dia buang dengan tenang ke bawah.

"Apasih nyet! Mana rokok gue tinggal satu lagi," umpat Arsen marah-marah.

Dean senyum tipis terus ikutan duduk, cowok itu ngerogoh kantong celananya dan ngeluarin sebungkus permen kaki.

"Ini sehat," kata dia ngulurin itu permen ke depan Arsen.

Arsen ngelirik permen itu abis itu wajah Dean yang natap lurus ke depan. Dean kenapa sih beberapa hari ini? Kok kesannya kaya ngelindungi Arsen gini? Abis marah-marah terus sweet gini. Si dingin ini tau gak kalo aneh cowok dan cowok kaya gini.

Arsen ngebatin berusaha sabar sambil ingat kata-kata Via kalau Dean kaya gini akibat sering dimanja abangnya. Oke. Arsen harusnya sadar, cowok kaya Dean gini pasti cowok straight.

Arsen ngambil itu permen kasar terus langsung ngebuka dan dia makan. Dean ngelirik bentar pas Arsen makan itu permen, mukanya kaya lagi ngambek gitu. Lucu.

"Muka lo bisa biasa aja?" tanya Dean yang gak sanggup liat muka Arsen yang kaya bayi ngemut jari. Lucu soalnya.

"Apasih lo?! Berisik banget!"

Karena marah cowok itu langsung berdiri dan ninggalin Dean yang nggak tau kenapa cowok ini tiba-tiba ninggalin dia dan kelihatan kaya marah banget sama dia gini.

"Dia kenapa?" tanya Dean natap Arsen yang lagi turun ke lantai bawah.

"Dia kenapa?" tanya Dean natap Arsen yang lagi turun ke lantai bawah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

17•09•20

🐕 pilih ya teman cuma 2 question

1. Nama couplenya mereka kalian mau apa?

•YanSen •DeAr •YanAr •DeanSen

2. Nama kapal ini enaknya apa?

•Dear [Dean Arsen/ Dear artinya kan sayang tandanya kalian sayang mereka, mereka sayang kalian. UwU]

•CB [Cold barbar/ penumpang kapal ini pasti ada yang kaya Dean atau Arsen kan?]

•Anjingers [Ngumpat/ nah ini kan keseringan badboy kita kali aja mau gitu nama kapalnya itu 😳]

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now