[31]

28.5K 3.6K 330
                                    

Arsen lagi ngeberesin barang-barangnya biar dia bawa ke lapangan ntar pas temennya tanding. Iya, sekolah mereka lagi ngadain perlombaan antar sekolah gitu. Arsen gak ikutan padahal dia basket kakinya sakit soalnya.

Soal Dean yang ngajak baikan emamg udah Arsen pikirin sebelumnya, dia emang mau bareng lagi sama Alnya cuman ya gitu gak semudah itu. Arsen terlanjur marah sama Aldean yang minta break, digantung sebulan tiba-tiba minta baikan. Oke memang Arsen yang salah tapikan walaupun dia yang salah Alnya gak boleh gitu banget lah.

Arsen masih mau nenangin pikirannya dulu gak lama lagi Arsen bareng lagi kok sama Aldean. Bukan balas dendam, cuma lebih ke belum siap.

"Sen kaki lo aman?"

"Agak sakit cuman ya aman dah. Belom mulai kan nyet?"

Arsen jalan ngedekat ke gerombolan teman setim dia. Iri banget Arsen tuh, dia pengen ikutan tapi kakinya kaya gini.

Pas pertandingan yang giliran tim Arsen main itu cowok narik bangku di dekat situ, dia ngedudukin diri di bangku itu untuk ikutan support timnya sama pemain cadangan di samping dia.

"GOCEK YANG BENER WOI!"

"HADANG SANA ITU!"

"GAS CEWE AJA LU CEPET BREE BREE!!"

"TENDANG ANUNYA!!"

Arsen ketawa gila sama temen-temennya yang tadinya mau support tapi jatohnya malah ngerusuh. Padahal banyak guru di situ cuman ya udah maklum si badboy satu ini pelakunya jadi yauda biarin aja daripad naik tensi.

Ketawa Arsen sama keempat temen dia langsung berhenti gitu aja pas cowok dengan wajah dingin udah berdiri santai di depan Arsen.

Arsen dongakin kepalanya, pas tau siapa itu cowok yang berdiri depan dia auto matanya melebar gitu juga sama mulutnya terbuka besar. Teman-teman Arsen pada musatin atensi mereka ke Arsen dan nempel-nempel penasaran.

"Mau tubir lo?"

Arsen geleng kepala terus ngelirik tajam teman-temannya itu. "Gue cabut bentar."

Itu cowok berdiri terus diikutin Aldean yang ngekor gak bersalah di belakang dia. Mereka berdua jalan saling diam sampe gedung baru udah sampe gedung barupun masih saling diam.

Arsen decak kesal terus ngelipat tangannya dan natap Aldean tajam yang malah dibalas cowok itu senyum kecil. Pengen banget beneran Arsen remas kasar itu muka yang lempeng banget.

"Ngapain sih lo njing?!!!"

Dean senyum cemberut gitu yang malah gemes banget di mata Arsen. Ini Dean lagi berusaha buat ngebujuk baikan dengan cara kaya gini, beneran. Heran banget Dean tuh seriusan berubah drastis banget.

"Mau apa lo nyet?"

"Aku gak suka kamu liatin temen kamu gitu." Akhirnya nih cowok bicara juga. Sedari tadi di osis Dean udah merhatiin Arsen yang ketawa riang dukung temennya tapi di mata Dean, Arsen natap suka mereka. Anehkan. Emang udah gila otaknya Aldean ini.

"Lah suka-suka gue njing. Lo gitu lagi beneran mati lo, udah ah gue mau ke mereka lagi."

Arsen pengen ngelangkahin kakinya tapi tangannya ditahan Dean dan malah ditarik cowok itu buat ke dekapan Aldean. Kepala cowok yang lebih jangkung itu udah ngambil posisi nyaman di bahu Arsen, kaya ngejatohin pasrah.

Otomatis Arsen bingung dan tangannya dia masih jatuh di sisi kanan-kiri tubuhnya masih belum mau ngebalas pelukan erat cowok ini.

"By, aku kangen.." rengekan Aldean ngebuat jantung Arsen debar kenceng dan itu gak santai banget.

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now