[8]

58.8K 7.2K 500
                                    

"Vi beneran pacaran?" tanya cowok yang sibuk buka tutup kaleng soda.

Via yang nopang dagu di meja depan indomaret itu ngangguk cuek aja gak ngerasa bersalah dia tuh kalo hati temennya lagi retak. Mampus dia. Via mah gak peduli.

"Lo itu dukung siapa sih sebenernya nyet?!" sentak Arsen kesal sendiri.

"Lah mana saya tau, sayakan bidadari," balas Via ngibasin rambut badai.

"Cuih!"

Arsen yang udah males sama temennya itu bangkit dan ngelangkah pergi balik ke sekolah. Tadi emang udah pulang sekolah, dia balik maksud mau ambil tas karena tadi dia ditarik si Via untuk nemenin itu cewek galau-galauan.

Bodohnya Arsen mau aja. Padahal dia sama galaunya.

Mata Arsen melebar saat pas mau masuk ke area sekolah lihat si Aldean jalan gak jauh dari dia. Ini lagi jantung pake diskoan kenceng banget. Kenapa efeknya besar banget sih, padahal cuman lihat Aldean jalan doang loh.

Arsen masang muka songong terus dadah-dadah manis ke cewek-cewek yang belom pulang atau masih nunggu jemputan. Cowok itu pura-pura nggak liat kalo di depannya ada orang. Dia nabrak bahu cowok yang lebih jangkung dari dia itu kuat.

Namanya lagi kesel ya gitu bawaannya emosi mulu.

Dean yang bahunya kena senggol sama Arsen yang dari tadi udah dia perhatiin dari jauh jadi berhenti. Lihatin si Arsen yang cuma noleh bentar ke dia pake dengus sinis.

Dengan sikap tenang khas Dean, cowok itu narik kerah baju Arsen pelan. Arsen yang gak siap jadi ketarik pasrah, badan dia oleng. Arsen ngegeliat karena ngerasa risih dipegang kaya anak kucing gini, untungnya juga sekolah udah agak sepi.

"Kenapa?" tanya Dean dingin.

Arsen neguk ludah pelan. Suaranya yang terkesan dingin kenapa di Arsen malah terkesan rendah gini dan dalam. Ya auto dong merinding tubuh dia.

"A-Apa?!" balas si badboy itu tajam.

Dean masih pake wajah datarnya terus geret Arsen ke depan mobilnya. "Maksud lo apa?" tanya Dean nunjuk ke ban mobil dia yang kempes parah.

"Lo nuduh gue?" tanya si Arsen yang emang bukan dia pelakunya.

Dean juga tau cowok ini bukan pelakunya cuman Dean mau ngerjain sikit lah Arsen karena tadi lambai-lambai manis ke cewek.

"Lo dendam sama gue?"

"Apasih. Bukan gue juga. Jangan asal nuduh lo njing," umpat cowok itu.

"Mana kunci mobil lo?" tanya cowok dingin itu ngulurin tangan.

Arsen yang bego cuma bisa melongo gak tau apa-apa dan gak ngerti juga ngapain cowok ini minta kunci mobilnya.

"Mana?"

Denger titah si doi yang pake nada dingin banget Arsen auto ngasihin kunci mobilnya. Dean yang tau doinya ini emang bego otomatis ambil kunci mobil cowok itu terus narik si Arsen ke mobil si badboy itu.

Dean dan Arsen udah sama-sama duduk di mobil Arsen. Masih dengan tenang si Dean ngehidupin mobil terus narik gas pergi. Arsen masih diam aja dan masih cerna semuanya. Maklum otaknya emang suka lambat cara kerjanya.

Tapi gak lama dia kesentak kaget dan baru dapat hidayah untuk ngerti hal ini. "Maksud lo apa sih?! Kenapa bawa mobil gue nyet??!"

"Mobil gue rusak karena lo. Jadi lo harus anter gue," jawab Dean fokus nyetir.

Arsen kembali melebarkan mata lebar. Pengen ngumpat banget dia.

Dean anjing lo tau nggak jantung gue kalo deket sama lo?! Ini malah lo suruh berduaan di mobil?! Lo tau anjing nggak?? –Ya gitulah kira-kira isi hati seorang Arsen yang telinganya merah padam.

Dean anjing lo tau nggak jantung gue kalo deket sama lo?! Ini malah lo suruh berduaan di mobil?! Lo tau anjing nggak?? –Ya gitulah kira-kira isi hati seorang Arsen yang telinganya merah padam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pas udah sampe di rumah Dean, Arsen nepuk jidat. Anjir. Bisa-bisanya dia lupa tasnya masih di sekolah. Okelah kalo isinya barang gak guna semua. Lah ini ada laptop dia yang emang selalu dia bawa.

"Lo anjing banget ya? Tas gue ada di sekolah dan lo dengan tenangnya bawa mobil gue?"

Dean yang udah tau protesan cowok ini bakal gini jadi buka tas dianya. Tangan cowok itu ngeluarin laptop hitam dan juga tas yang dia paksa masuk ke dalam tasnya.

Arsen melongo lagi lihat barang-barangnya ada di tas cowok jangkung itu. Ini maksudnya apaan coba? Masa Dean bakalan mikir sampe sejauh ini sih?!

"Jangan bilang abang lo sering gini?" tebak Arsen udah siap-siap kecewa.

"Waktu gue cari lo. Terus pengurus sekolah mau kunci kelas lo, jadinya dia nitip ke gua," jawab cowok dingin itu cuek aja gak notice kalo Arsen mau bengek.

Arsen dehem buat nutupi kesaltingan dia. "Yayaya. Turun sono lo."

Dean ngangguk pelan. Waktu dia mau turun Dean kaya ingat sesuatu jadi dia balik lagi duduk tenang.

Arsen ngernyitin dahi liat si doi nggak jadi pergi. "Apaan lagi? Lo minta gue ganti ban lo? Yauda sih entar gue ganti biar ban lo sekalian gold aja!"

Dean pengen banget ketawa terus unyelin pipi Arsen dan nyiumin seluruh wajah Arsen karena gemes. Tapi sekali lagi, kaga bisa.

"Hati-hati," kata Dean dengan tangan yang udah hampir mau ngusap kepala Arsen dan ya berhasil dia tahan.

Lihat si doi bilang gitu pake nada yang adem banget buat sekitaran leher Arsen panas. Waktu Dean udah keluar barulah Arsen gosok kasar lehernya sambil senyum idiot.

"Dean anjing! Gimana gue nggak baper setan?! Abang lo ngasih apasih sama lo ampe gini banget lo hah bego?!"

Dean yang di luar senyum senang walau gak kesampean untuk nyentuh rambut agak panjang kecoklatan milik Arsen.

"Kapan sih lo nggak gemesin?" gumam Dean masih dengan senyum lebar.

"Kapan sih lo nggak gemesin?" gumam Dean masih dengan senyum lebar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

15•09•20

🐕 Pengen punya pacar kaya Dean?

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now