[34]

33.6K 3.6K 274
                                    

Arsen ngacak rambutnya yang basah pake handuk milik pacarnya siapa lagi kalau bukan si Aldean terhormat. Mereka habis ngelakuin hal itu, pasti tau kan apa yang saya maksud dan Arsen malas pulang jadi mandinya di rumah Alnya aja.

Cowok itu noleh kanan-kiri mau cari Dean tapi itu cowok gak ada di kamarnya. Dia duduk di pinggir tempat tidur sambil ngelihatin layar di depan dia yang nyala, lagi nayangin rumus-rumus apa gitu. Pasti ini kerjaannya Dean.

Dean emang sering gini, dia mending nonton di layar lebar gini daripada di laptopnya karena biar lebih jelas. Orang pinter mah gitu ya.

Karena Arsen pusing dengar bacotan yang ada di layar itu cowok itu dengan kasar ngematiin itu tv. Bodo amat dah dimarah Al karena matiin tvnya, lagipula suaranya tuh gede banget mungkin biar kedengaran sampe luar kali ya.

Baru aja mau ngebuka pintu, Dean udah nongol aja depan pintu ngebawa makanan. Dean senyum terus ngecup singkat kening pacarnya itu yang ngebuat telinga Arsen agak memerah.

Kenapa ya Arsen tuh diperlakuin simpel gini aja sama Aldean bisa blushing banget. Heran dia.

"Lama banget mandinya kamu sampe aku siap masak gini," kata Dean nyusun makanan di atas meja kecil.

Arsen ikutan ngebantu pacarnya itu. "Bacot njing. Diam dah."

Dean ketawa tau kenapa pacar sensi kaya gini. Yakin banget Dean kalau Arsen pasti malu, padahalkan seharusnya biasa karena ini bukan pertama kalinya bahkan udah keberapa kalinya. Jadi gemes Alnya.

"Iya iya. Galak banget," kata cowok itu yang dapat pelototan Arsen.

Arsen sama Dean mulai ngemakan makanan yang dibawa Dean tadi dan ngehabisinnya juga gak butuh waktu banyak karena mereka juga udah sama-sama laper.

Mereka berdua udah di dapur dengan Arsen yang nyuci piring dan Dean yang lagi-lagi baca buku yang baru aja dibeli. Kata Dean itu cowok lagi ambis jadi jangan heran terus buka buku gini, padahal ujian tuh lama lagi.

Nih anak emang beda.

"Al, lu suka cowok dah berapa kali selain gua?" tanya Arsen sambil sibuk cuci piring.

Al noleh bentar terus fokus ke buku lagi. "Suka-sukaan gitu doang banyak si cuman yang suka banget gitu dua kalo gak salah."

"Widihh banyak ya nyet."

"Iya tau kamu cemburu."

"Mana ada njing." Arsen noleh ke Al sambil melotot. "Yang suka banget itu orangnya tinggal di sekitaran kita?"

"Nggak kok. Dia di amrik, satu lagi kan kamu."

"Oh lu suka banget sama gue? Gak sayang gitu sama gue?"

Dean senyum kecil terus berdiri dan jalan ke tempat pacarnya. Dia meluk Arsen dan ngecup ringan leher Arsen. "Sayang bangetlah, masa nggak."

"Ya itu lo samain sama yang tadi."

"Kamu tuh beda by. Gak sama kaya dia oke sayang?"

Arsen ngangguk aja. "Sekarang gimana perasan lo ke dia?"

"Biasa aja."

"Kalo dia ada di sekitaran lo gimana?"

"Gak tau kan belom ngalamin. Tapi ya aku bakal usahain buat gak jatuh lagi ke dia by," jelas Dean ngeletakin kepalanya di ceruk leher Arsen.

Arsen balik badan sehabis ngebilas tangannya. Dia ngusap bentar rambut hitam pekat Alnya. "Gue percaya sama lo. Karena gue satu-satunya kan ya?"

"Right. U're the only one who belongs to Aldean, u're the most different human being in the eyes of Aldean," kata Aldean ngecup singkat bibir pacar.

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang