[16]

58.8K 6.7K 464
                                    

Arsen refleks teriak cempreng pas telinganya ditarik kasar, itu cowok juga auto loncat dari bangku yang jadi tempat dia tidur di area gedung baru ini.

"ANJ---Eh, ibu.."

Guru yang pake hijab itu melotot kasar dan makin nguatin cubitannya di telinga cowok tukang ngumpat itu.

"Tidur itu di rumah Arsenio!"

"Abisnya ngantuk saya bu."

Makin dah tuh jawaban dia buat si guru naik pitam. Guru itu narik kasar Arsen mau nuju ke ruang BK untuk diproses, dia gak peduliin protesan murid tengil itu.

"Bu orang tua saya aj---"

"DIAM ARSENIO!"

"Ya tapikan bu gak bole----"

"Maaf bu, dia biar saya aja yang urus. Soalnya lagi jadwal saya hari ini."

Suara Aldean tiba-tiba hadir buat si Arsen langsung ngelebarin mata girang, untung aja malaikat penyelamat datang tepat waktu kalo nggak udah dipastiin copot itu telinga si badboy.

Guru tadi melototi Arsen bentar abis itu dia merintah Dean untuk ngasih hukuman yang sesuai dan pergi ninggalin keduanya.

Dean yang ngelihat sekitaran udah aman dia sedikit majuin tubuh ke Arsen buat itu cowok refleks ya mundur dong. Takut jugakan tiba-tiba ke gep guru dalam posisi gini.

"Jangan gerak," kata Dean nahan pinggang Arsen untuk gak mundur lebih jauh.

Cowok itu majuin tubuhnya lagi. Agak beri sedikit jarak, Dean bungkuki badannya ke arah telinga Arsen yang jelas memerah. Tangan cowok itu terangkat ke telinga Arsen lalu ngelus lembut. Arsen yang dapat perlakuan gitu otomatis senyum malu-malu sama tambahan efek merah di leher.

"Ini sakit banget, kan?"

Alah bagi seorang Arsenio itu ini masih gak seberapa jadi udah biasa. Dia geleng kepala aja. "Kaga."

"Ck, merah gitu," kata si Dean gak percaya terus negakin tubuh dengan tangan masih stay ngusapin telinga memerah Arsen.

"Lebay ah lo."

Dean ngehela nafas terus berhentiin usapannya. Cowok itu agak mundurin tubuh sedikit terus natap lekat pacar di depannya. Hampir ada dua menit Dean natap Arsen tanpa suara buat Arsen jadi risih, nggak sih sebenarnya salting dia mah.

"Kenapa dah lo nyet?"

"Gak tidur tadi malam?" tanya Dean nggak ngegubris pertanyaan pacarnya dia itu.

"Tidurlah gue."

"Masa? Keliatan banget mata kamu. Jangan bohong. Ngapain aja tadi malam?

Arsen pengen teriak tapi nanti dikira gila jadinya dia gigit pipi dalam untuk nahan. Ya siapa gak melting diginiin sama cowok yang udah kita suka lama.

SIAPA?!

"Iya, gue nggak tidur." akhirnya cowok itu jujur walau agak lirih.

Iya, Arsen emang gak tidur tadi malam karena mikirin perkataan bundanya Dean soal ngasih tau keluarganya tentang hubungan Dean sama dia pasti berat. Arsen takut kalo dia cerita ke ortunya malah jadi entah gimana hubungan mereka.

"Kenapa? Bunda ada ngomong macem-macem sama kamu?"

Dengan kuat Arsen geleng kepala. "Nggak nyet. Gue ya nggak bisa tidur aja, gak ada alasan lain Al."

"Hm? Beneran? Atau mau pulang aja? Tapi ke rumah aku, nanti aku chat bunda," kata Dean masih kekeh kalo Arsen itu pasti kenapa-kenapa.

"Ck, nggak elah." ya kali Arsen kasih tau dia kenapa. Kasian Alnya nanti kepikiran. "Hukum gue bersihin perpus aja ya? Biar bisa tidur gue."

"Oke."

"Aldean mau pinjam buku?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aldean mau pinjam buku?"

Baru aja masuk kaki satu penjaga perpus udah nanyain Dean yang emang sering ke perpus untuk minjam buku. Dia senyum ramah dan geleng. "Mau kasih hukuman ke Arsen bu."

Si penjaga perpus itu ngelirik tajam cowok yang masang muka bodo amat khas Arsen lalu kembali noleh ke Aldean dengan senyum riang dan suruh tuh cowok masuk.

"Ganjen."

Ketusan yang keluar dari mulut Arsen buat Dean yang jalan di samping dia noleh, cowok itu refleks senyum pas tau pacarnya mulai nunjukin tanda cemburu.

"Tenang aja, aku bucin kamu kok."

Sial. Arsen pengen tenggelem aja rasanya. Kenapa si Dean itu cuma ngucap kalimat simpel doang tapi efeknya buat Arsen ituloh besar banget.

Lebay emang.

"Bacot njing."

Dean ketawa kecil terus narik pacarnya ke deretan yang emang sepi pengunjung. Biar nanti Arsennya bisa tidur.

"Sini tidur dulu." Dean nepuk bangku panjang kaya yang Arsen tiduri di gedung baru.

Arsen dengan santai langsung nidurin tubuhnya di bangku itu dengan bantal alasan lengan itu cowok. Tapi, si Dean yang liat itu jadi gantiin tangannya jadi bantalan Arsen.

Posisi mereka tuh jadinya, Arsen tidur di bangku dengan Dean yang duduk di lantai yang tangannya jadi bantalan tidur Arsen dan kepala Dean ikutan dia tidurin di lengannya. Jadinya, kepala mereka itu saling nempel gitu.

Bisa bayangi gak?

Arsen yang udah ngantuk banget gak mikirin posisi mereka gimana dia bahkan ngerasa nyaman banget tidur kaya gini. Dean senyum kecil dan tangan satunya ngelusin rambutnya Arsen dengan mata terpejam.

"Tidur nyenyak, sayang."

01•10•20

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

01•10•20

🐕 Happy 2k readers ANJINGERS! Ayo bisa yo  update besok 3K Readers!!

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now