[3]

72.8K 8.2K 819
                                    

Muka datar plus dingin milik Dean nayyap ke kaca, mau ngecek aja masih ganteng atau kaga mukanya dia. Jangan kalian kira dingin-dingin gini Dean gak peduli muka beh dia mah peduli, apalagi dia setiap ke toilet harus lewatin kelasnya doi.

Ya gimana ya mana tau ada keajaiban kalo doinya ntar ngelirik dia, ya kan sapa tau berharap dulu kan gak papa. Walaupun dia tau doi liat dia di radius jauh aja udah dengus sinis.

Untung aja toilet sekolah lagi sepi karena pada masuk jam belajar, dia keluar karena mau ke ruang guru ambil soal bahasan buat olimpiade. Ada kesempatan buat intip doi ya kenapa gak?

"Sshh.."

Dean muterin kepalanya ke belakang pas dengar suara kaya desisan rintihan gitu. Cuma suaranya itu sekali aja dia dengar ya dia cuek aja, kali aja cuma cicak lagi desis. Ya pemikiran orang pinter beda.

"Eghhh.."

Eh?

Ini kenapa Dean jadi panas dingin gini ngedengar suara itu. Otaknya udah kaga mikir lagi itu cicak, itu kaya desahan gitu. Seriusan deh kalo kalian dengar tuh emang kaya desahan tapi dia berusaha berpikir positif.

"Ahh.." bener Dean gak salah dengar. Itu memang desahan. Refleks Dean nahan nafas dengan belakang telinga sama leher merah padam.

Image kurang suka kepo sama sekitar ancur gitu aja pas sekali lagi si dean ini dengar desahan agak kenceng.  Bahkan ya tuh cowok udah nempel banget ke pintu kamar mandi dengan wajah sok tenang padahal yang di bawah udah tegang.

Jangan heran, emang cowok pinter kaya dia gak bisa kerangsang apa. Apalagi ehm dia itu belok, ya pasti ngedengar cowok ngedesah gitu dia turn on lah.

"Ugghh.."

Dean udah blank otaknya, dia sedikit ngelirik pintu masuk takut ada yang masuk dan ngegep dia begini. Sebenernya dia udah gak tahan pengen nuntasin di bilik sebelah cuman dia takut entar malah desahan dia yang kedengar.

Ah mampus.

"Ahhhh...."

Lenguhan panjang yang kayanya udah selesai ngelakuin ritual di dalam itu buat Dean buru-buru balik ke depan kaca terus ngaca lagi. Dia penasaran sama yang di dalam itu siapa sih?

Pintu bilik itu perlahan kebuka buat si dingin tetap nunduk untuk mendalami peran senatural mungkin. Sampelah umpatan kedengar dia langsung negak kaget.

"Anjeng!"

Dean ikutan kesentam walau dia usahain supaya gak kelihatan banget kagetnya dia. Mata dia sedikit ngelebar lihat siapa orang yang desah tadi.

'Lah dia?'

"Lo ngapain?" tanya si cowok itu sok-sok benerin baju.

'ini cowok kaga dengar gua abis ngapain kan? Ah ya kali. Mana ngerti dia kaya gituan, dia kan ngertinya cuma belajar. Cih' batin cowok itu panas dingin.

Dean ngelirik kaga peduli. Inget dia masih ngejalani peran agar itu cowok gak tau kalau dia salting kaya gini, ya gak tau kenapa.

"Buat umum kan?" tanya dia datar.

"Tapi lo bisa kaga nimbulin suara dikit aja nyet?" balas si cowok yang bisa kalian tebak siapa ya bener Arsenio, yang diklaim sama si datar adalah pawang hati.

Dean masih sibuk cuci tangan. "Gue baru masuk," balas dia dingin.

Si Arsen nyender ke pintu bilik pake wajah tengil khas dia terus dia ngedecih sinis. "Lah bisa ngaca juga lo?"

"Gue juga manusia." untung ya Dean cinta kalo kaga udah dia tendang ke pluto biar hilang sekalian.

"Ohhh manusia??? Kirain tembok," ejek Arsen senyum miring terus dia jalan ngedekat ke Dean.

Dean yang lihat itu dari kaca sebelum Arsen nyampe di dia, Dean udah keluar duluan dari toilet. Mau ngehindar aja takut Deannya gak tahan.

"Anjing! Baru aja mau nonjok," gumam Arsen kesal.

Nggak tau aja si Arsen kalo yang di depan sana lagi nunduk mandang masa depannya yang mulai tegang akibat si desahan milik Arsen yang tadinya dia sendiri gam expect kalo itu Arsen.

Ah sial.

Kenapa timingnya pas banget gini? Dean jadi leluasa kan berimajinasi soal doinya waktu di kamar mandi nanti.

Iya memang Dean palsu banget datar aslinya mah dia brengsek. Suka ke kamar mandi bayangi dia sedang menunggangi Arsen di ranjang.

Ck. Datar dan dingin? Itu cuman topeng seorang Aldean.

 Datar dan dingin? Itu cuman topeng seorang Aldean

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

30•08•20

🐕 Pernah pengen jadi dingin datar tapi gak bisa?

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now