[18]

75.8K 6.8K 274
                                    

Cowok yang barusan aja nyetusin kalimat kotor kaya tadi langsung nundukin wajah gak mau lagi natap Aldean yang ada di depannya.

Aldean yang paham maksud perkataan pacarnya barusan masih aja ngefreeze gak percaya. Ini seriusan Arsenio pacarnya dia siap ngelakuin hal yang Aldean tahan dari dulu?

"Look at me, by." Suara rendah Dean buat Arsen dongakin kepalanya sedikit-sedikit akibat malu sama perkataannya tadi. Apaan banget coba mulutnya tiba-tiba cetusin kalimat kaya gitu? Arsen emang udah gila.

"Are you sure by?"

Pertanyaan dari sang pacar buat Arsen ngangguk pelan tanda kalo dia beneran yakin untuk hal ini. Bukan cuman karena  penasaran doang tapi dia juga beneran siap.

Dapat respon gak ragu dari orang yang ada di atas paha kebalut joger hitam itu, Dean ngelus pelan rambut Arsen dengan tatapan lekat nuju ke mata Arsen. Dengan metode lambat Dean majuin wajahnya ke Arsen yang mulai pejamin mata dengan tangan meluk pacarnya itu erat banget.

Bibir keduanya masih nempel belom ada pergerakan karena si Dean masih belum mulai gerakin bibirnya. Arsen gak mau mulai pertama dia masih nunggu lawannya gerak dulu.

Dean ngehisap bibir Arsen buat Arsen makin rapatin  tubuhnya dan itu ngebuat tubuh mereka makin nempel banget, gitu juga dengan sesuatu di bawah sana yang udah turn on masing-masing.

Dean mulai gigit bibir Arsen lembut buat bibir Arsen kebuka lebar dan hal itu dimanfaatin Dean untuk masukin lidahnya, ngabsen isi dalam mulut yang udah pernah dia obrak-abrik sebelumnya.

Arsen pindahin tangannya yang ngalung di leher Dean ke rambut Dean, cowok itu ngeremas rambut hitam pekat itu dengan gerakan sensual.

Lidah mereka sekarang saling sedot dan tabrakan kasar, benang saliva turun dari sela-sela ciuman mereka nuju ke dagu masing-masing. Dean ngerasa kalo si pacar ini udah kehabisan nafas buat Dean mulai berahli ke leher Arsen yang langsung diberi akses jalan.

Dean basahi sisi kanan leher dengan lidahnya terus mulai gigit itu lereh sampw buat si empu yang diperlakuin kaya gitu desah ringan. "Emhh..."

Sisi kanan leher udah dipenuhi tiga tanda yang ditimbulin sama Aldean, cowok itu pindah ke sisi kiri leher dan buat hal yang sama kaya di sisi kanan leher. Tangan cowok itu udah nelusup masuk ke bawah pantat Arsenio.

"Ahhh..."

Aldean tiba-tiba aja ngangkat tubuh Arsen ala koala dengan bibir mulai pindag ke bibir Arsen lagi. Dean makin aja remas itu pantat Arsen kasar banget dengan nafas berat miliknya.

Pas udah sampe kamar Dean langsung kunci pintu kamarnya dengan satu tangannya dan jalan nuju tempat tidurnya. Dia ngeletakin Arsen sedikit kasar lalu buka kaosnya yang habis itu dilempar asal sama dia.

Aldean mulai nindih tubuh Arsen yang udah lemah padahal baru aja dimulai permainan panas ini.

Dean ngecup kening Arsen lalu kedua mata Arsen dan pindah ke pipi terus spot terakhir untuk dijadiin tempat kecupan ringan adalah bibir yang udah bengkak dan merah milik Arsen.

Dean mundurin kepalanya untuk lihat sampe di mana hasil karyanya yang ternyata tuh masih nol persen belum jadi dengan mata yang kaya mancarin sinar petir di dalamnya.

"Jangan diliatin," kata Arsen rendah banget buat Dean merinding seketika.

"Bagus banget."

Arsen buang muka karena malu. Dean ketawa kecil karena gemes lihat tingkah pacarnya habis itu tangan dia narik kaos Arsen untuk lepas dari si empu.

Cowok itu nundukin kepalanya lagi untuk nuju puting kecoklatan milik Arsen yang udah kelihatan negang sempurna. Damn. He is so sexy. Perfect.

"Ahh.. All.."

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now