[19]

68.9K 6K 180
                                    

Dengar rintihan merdu itu Arsen masukin batang berurat milik Dean ke mulutnya. Cowok itu mulai maju-mundurin batang yang udah di mulut dia, sedangkan Dean dia gerakin pinggulnya lambat-lambat ke segala arah.

Arsen ngelepasin batang berurat itu dan berahli ke buah yang gantung di bawah batang Aldean itu. Dia ngulum buah yang gantung itu di dalam mulutnya dan tangannya sibuk gesekin ujung batang itu.

Dean gak biarin dirinya untuk keluar duluan makanya dia langsung narik Arsen dan ngubah posisi jadi dia di atas lagi. Habis itu tuh cowok langsung turun nuju ke penis Arsen yang kembali negang karena dia remas kuat secara tiba-tiba.

Dean mulai ngocok batang Arsen dengan gerakan brutal dan itu buat Arsen lengkungin tubuhnya semakin ke atas.

"Ahh..."

Dean mulai masukin batang itu ke mulutnya terus nyedot kuat ujung batang yang ngeluarin precum. Dia juga julurin lidahnya buat nyentuh dua buah yang tergantung di sela batang itu.

"All.. i'm com...minghh.."

Ledakan cairan dari batang Arsen buat Dean nelan habis cairan itu dan mulai bersihin sekitaran batang dan bibirnya yang terciprat cairan Arsen.

"Hah.. hah..."

Nafas Arsen mulai tersengal. Dean dongak buat nagap Arsen yang masih lengkungin tubuhnya dengan bibir terbuka dan kepala dongak ke atas. Cowok itu masih nikmatin pelepasan dia.

Dean naik nuju ke bibir Arsen dan kembali ngelumat bibir itu terus ngeraup kasar tuh bibir. Arsen meluk pinggang Alnya buat batang mereka saling bersentuhan.

"Kalo sakit bilang ya by," kata Dean habis ngelepas pagutan mereka.

Dean ngebuka laci nakas dan ngambil pelumas yang sebenarnya udah dia siapain untuk jaga-jaga kalo Dean dan Arsen udah siap ngelakuin hal panas ini.

Cowok itu basahi jarinya dengan pelumas itu dan mulai turun kembali ke batang Arsen yang udah melemas. Arsen nundukin kepalanya ke bawah untuk lihat aktivitas pacarnya.

Aldean mulai cari lubang yang akan dituju jarinya tapi sebelum itu dia gesekin dulu permukaan lubang itu dengan lembut dengan lama-lama temponya makin cepat bust Arsen kembali desahin namanya.

"Allhhh.."

Cowok yang jadi dominan itu kembali julurin lidahnya tapi kali ini ke lubang yang udah memerah dan berkedut itu. Dean mulai ngaduk lubang itu membuat Arsen jambak kasar rambutnya dia.

"Ahhh.. mor..morehhh.. byyhh.."

Tangannya yang makai pelumas ngocok dengan tempo cepat batang yang kembali negang itu. Arsen makin gerakin tubuhnya berisik ke kanan dan ke kiri karena saking keenakannya.

"Fasterhh byy..eumh..."

Kocokan di batang Arsen makin dipercepat sama Dean dan juga jangan lupain sodokan lidah Dean yang dilubang Arsen makin gencar aja ngaduk-ngaduk itu lubang. Lenguhan panjang Arsen keluar bersamaan dengan cairan yang keluar dari batang itu lagi.

"Ahhhh..."

Dean ngelihatin cairan yang mulai turun itu tanpa mau jilat ataupun bersihin. Cowok itu malah masukin dua jarinya di lubang Arsen buat Arsen yang baru aja mau ambil nafas kembali menggeram.

"Engghh.. pelanhh All.."

Kali ini Dean gak dengarin kemauan pacarnya dia bahkan dengan kasar langsung nyentak kuat jarinya dan hal itu buat jarinya berhasil masuk sempurna dengan aliran darah yang mulai keluar.

Dean mulai gerakin jarinya pelan-pelan dan rambutnya terus diremas kuat oleh Arsen yang udah menggila di atas sana dengan satu tangan gesekin kasar putingnya sendiri.

Remasan di rambutnya makin kuat karena adanya penambahan tempo di lubang yang dia kocok itu. Dean memaju-mundurin dengan kasar jarinya di lubang Arsen. Batang Arsen itu langsung ngeluarin cairan dikit-dikit.

Tangan Aldean yang kosong bawa batangnya ke depan batang Arsen. Tangan dia terus nyatuin ujung batangnya dan ujung milik Arsen lalu gesekin itu buat dongakin kepalanya karena ngerasain sensi nikmat ini, gitu juga sama Arsen yang sama kepalanya juga udah dongak ke atas dengan bibir terbuka.

"Ahh.. lagihh All..."

"Engghh.. byhh.."

"Ouhh.."

"Eumm..hh"

Ujung batang mereka masih Dean gesek bahkan udah Dean tambahain tuh temponya sesuai jarinya yang masih keluar masuk di lubang memerah Arsen.

"Ahhh..."

Bermenit-menit ngelakuin hal kaya gitu Arsen kembali ngeluarin cairannya dengan Dean yang cairannya masih sedikit keluar dari tempatnya. Arsen ngambil pelumas di atas nakas dan ngolesin pelumas itu di batang milik Dean.

Mereka akan nuju ke permainan finalnya karena udah hampir 40 menit lebih ngelakuin pemanasan yang berhasil buat Arsenio ngeluarin beberapa kali cairannya

Dean yang setengah berdiri di badan Arsen dongakin kepala dengan mata terpejam waktu Arsen dengan tangan nakalnya meremas dan gosok kasar milik Dean sambil ngolesin pelumas tadi.

"Engh..byhh.."

Saat dirasa udah cukup Arsen balik letakin  pelumas itu di meja nakas. Dia ngusap perut Aldean yang berbentuk dan hal itu buat Dean nunduk.

"Aku gak tau nanti aku kasar atau nggak," kata Dean ngecup bibir Arsen sekilas.

Cowok jangkung itu mulai dorong tubuh Arsen kembali terlentang. Dean natap mata Arsen yang udah sama menggelapnya kaya dia. Sebelum mulai ke final Dean kembali ngecupin seluruh wajah Arsen buat Arsen senyum riang.

"Love you, by."

05•10•20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

05•10•20

🐕 Iya bentar lagi tuntas kok

-giaca 🍵

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang