[10]

61.8K 6.8K 200
                                    

Sore hari gini biasanya bagi seorang Aldean kalo gak belajar ya main basket di taman komplek atau main sama temen-temen sekomplek dia. Kadang juga Dean itu maen game. Orang pinter gak melulu soal buku sebenernya.

Tapi gak tau kenapa sore ini Dean males banget buat beranjak dari tempat tidur. Bahkan makan siang aja dia males.

Hapenya bunyi buat cowok itu mau gak mau ngeraih hape yang di atas nakas, terus dia buka.

Via: sini lo
Via: cepat njir
Via: arsen jalan sama cewek
Via:

Via: sini loVia: cepat njirVia: arsen jalan sama cewekVia:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang tadinya males banget auto bangkit cowok itu. Dengan kecepatan kilat dia ngambil hoodie yang digantung sama kunci motor gak lupa dompet juga hape.

Tadinya emang dia diajakin dua cewek yang berstatus sepupunya itu untuk nemenin mereka nonton cuman emang dia lagi mager banget ya nolak.

Eh gak taunya malah nyesel dia. Siapa yang nggak panas dengar doi jalan sama orang lain hah?! Sini maju!

 Siapa yang nggak panas dengar doi jalan sama orang lain hah?! Sini maju!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dean udah gak peduli lagi diliatin orang yang di sekitaran dia. Mungkin karena dia lari-lari gitu apalagi muka dia emang ganteng.

"Mana?" tanya dia ngosngosan ke Via yang duduk santai sambil mainin hape di meja junkfood itu.

"Ngapa lo belok sini?! Ntar Arsen liat gimana hah?! Sana ke Kayla," ketus Via greget sendiri.

Dean yang lupa soal itu jadi lari lagi ke meja yang gak jauh dari meja si Via tadi. Kayla lihat si Dean sambil ngehela nafas capek.

Kok bisa dia kejebak diantara dua cowok ini? Tapi gak papa deh, sebagai seorang fujo Kayla harus seneng bisa rasain di real life gini. Harusnya.

"Mana dia?"

"Duduk dulu napa sih. Lo dicurigain tau sama orang-orang. Iq lu yang tinggi tetep anjlok karena cinta ya," omel Kayla narik Dean duduk. "Heran gue."

"Ck, mana Kay?" Dean noleh kanan-kiri gak mau kehilangan si doi.

"Sabar dulu!" sentak cewek itu. "Dia bisa curiga kenapa Via juga ada di sini! Kaya ketepatan banget. Makannya tenang dong." Via sama paniknya sebenarnya.

ColdBoy vs BadBoy [TERBIT]Where stories live. Discover now